Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

[Skenario] Lee Min Ho Jatuh Cinta

Ketertarikkan 
Lee Minho sama Park Min-young


Lee Minho terus menunjukkan tanda-tanda ketertarikkannya pada Park Min-young, sementara Park Min-young sendiri tidak menunjukkan hal yang sama.

Drama SBS "City Hunter" menampilkan Lee Yoon-Seong (Lee Minho) yang mencoba untuk mengubah citranya dengan bersikap baik kepada Kim Na-na (Park Min-young), tapi dia selalu dingin terhadap dia.

Saat mendengar kabar bahwa komputernya Na-na rusak, Lee Yoon-Seong langsung berlari untuk memperbaikinya. Bahkan setelah ia selesai, Na-na sama sekali tidak memperhatikan. Ketika ia bertanya, "Aku telah memperbaiki komputermu, apakah kau masih butuh bantuanku lagi?", Na-naberkata dengan nada dingin, "Aku tidak ingin punya apa-apa lagi yang harus dilakukan denganmu".

Seorang pria yang disebut "daddy long legs" mengirim Kim Na-na sebuah paket dengan tas dan gantungan kunci. Dia sangat senang danmenawarkan secangkir kopi pada orang yang mengantar paket tersebut, ketika Yoon-seong bertanya apa itu, Na-na menjawab, "Itu dari seseorang yang disebut 'daddy long legs' orang kedua yang kusukai dalam hidupku".

Sambil melihat orang yang memberi Na-na hadiah, Yoon-Seong bergumam tentang sesuatu bahwa dia seharusnya juga memberi hadiah padanya dan menatap Na-na.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea