Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 07 Juni 2011

[Scenekiss] Lee Minho & Park Min-young

Kiss Scene ~ Lee Min Ho feat Park Min Young ~
In Drama " City Hunter "



Nah, sepertinya adegan kissu ini terlalu cepat. Biasanya kita tidak melihat pasangan utama dalam sebuah drama berciuman sampai drama ini setidaknya mengudara terlebih dulu. Namun stills terbaru dari "City Hunter" (masih satu bulan dari premier) menampilkan fitur ciuman pertama antara Lee Minho dan Park Min-young, pengambilan adegan ini menghabiskan waktu satu jam setengah. 

Adegan ini terjadi di sebuah klub Kangnam, dimana karakter Lee sibuk dalam mode "City Hunter", yang berarti dia tengah mengerjakan sebuah kasus. Untuk keperluan pekerjaan ini, ia membutuhkan pacar palsu - dan saat itulah Park tiba dengan berpakaian preman saat bertugas sebagai pengawal untuk putri presiden. Dia terkejut oleh ciuman tiba - tiba yang dilakukan karakter yang diperankan Lee Minho.



Namun, hal-hal rumit (selalu ada komplikasi), antara kedua karakter yang sudah bertemu satu sama lain ini pernah terjadi sebelumnya, sebagai driver dan penumpang. Ini masih harus dilihat apakah hasil pertemuan awal ini menetapkan mereka untuk reuni ceria atau menjadi sebuah antagonis.

Drama ini mengambil sebuah timeslot sulit, ditayangkan berbarengan dengan "Best Love" dan "Romance Town". Ini akan premier beberapa minggu lagi tepatnya pada 25 Mei 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea