Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 10 Juni 2011

AKtor JeongSeokWon B'henti jd Aktor

Aktor Jeong Seok-won 
Mengundurkan diri dari film drama

Aktor Jeong Seok-won sukarela mengundurkan diri dari drama MBC "Hore for Love".

Jeong Seok-won baru-baru ini mengatakan kepada "Hore untuk Cinta" staf bahwa ia mengundurkan diri. Dia menembak episode pertama, tetapi interpretasi staf karakter dan itu adalah alasan dia memberi untuk mengundurkan diri.

Manajemen-Nya berkata, "Sifat dari karakter dalam drama yang adalah seorang pria yang sudah menikah dengan seorang anak, lumpuh dan tidak setia sedikit memaksa pada Jeong-won Seok yang hanya berusia 20-an dan itu bukan apa yang kami pikir dalam awal ".

Jeong Seok-won diminta untuk membintangi drama ini Mei lalu, tapi karena ia begitu sibuk dengan film yang ia lakukan dengan Rain dan Sin Se-kyeong, ia menolak. Namun, karena insistency produksi, ia telah menerima permintaan tersebut.

Manajemen-Nya mengungkapkan, "Saat ini segera menyadari bahwa karakter dalam naskah berbeda dari karakter yang sebenarnya ketika pengambilan gambar sehingga dia menembak episode pertama, tetapi hanya seperti kita khawatir, itu tidak cocok untuknya. Karena itu, berdasarkan perjanjian dengan produksi, dia telah memutuskan untuk mengundurkan diri ".

Jeong Seok-won berencana pada berfokus pada filmnya "Penerbangan: Dekat dengan Matahari". "Jeong Seok-won memiliki menerima panggilan kasih banyak untuk proyek-proyek jatuh tempo pada akhir tahun ini sehingga ia harus memutuskan sesuatu segera".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea