Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 07 Juni 2011

[News] Suatu Perlakukanlah Luar Biasa to JGS

Perlakukanlah Luar Biasa untuk 
Jang geun suk

KUALA LUMPUR: Sabtu, 4 Juni 2011 adalah malam yang tak terlupakan bagi banyak Eels Rhythm Land bersama dengan HS Media membawa Jang Keun Suk untuk Fans dengan sangat pertama kali bertemu di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai bagian dari Asian Tour, kipas ini bertemu, 'Jang Keun Suk-The Show Cri Asia Tour' diadakan di Plenary Hall dari Kuala Lumpur Convention Centre di 19:00.

Jang Keun Suk, 24, adalah salah satu penyanyi terkenal Korea Selatan, aktor dan model. Dia memulai debutnya pada usia lima sebagai model katalog taman kanak-kanak. Dia adalah aktor utama untuk drama hit terkenal diakui di semua negara Asia-'Beethoven Virus', 'You're Beautifrl' ​​dan juga 'Marry Me, Mary'. Dia menjadi heartthrob ribuan juta Eels (Fans of Jang Keun Suk).


Ada banyak penggemar yang sudah berkumpul di koridor luar aula dilengkapi dengan set mereka bersorak-sorai. Fans yang mengambil gambar dengan spanduk Jang Keun Suk yang tersedia di luar aula. Para penggemar, yang sebagian besar terdiri gadis-gadis itu menunggu dengan sabar untuk memasuki lorong sebagai acara itu akan dimulai pada 19:00. Akhirnya sudah saatnya untuk memasuki lorong di 06:15.

Satu jam kemudian, lampu pun berangkat dan iklan yang menampilkan Jang Keun Suk dan video musik ditunjukkan yang menyebabkan orang banyak berteriak dengan penuh semangat. Shorty setelah itu, pengumuman dalam berbagai bahasa termasuk Inggris, Mandarin, Jepang serta Thailand telah dibuat dan ini menandai dimulainya acara.

Jang Keun Suk menggebrak pertunjukan dengan Let Me Cry. Setelah melihat berhala di atas panggung, fans berteriak paru-paru mereka keluar dan berdansa bersama dengan idola mereka. Patung itu disambut para penggemarnya dengan menggunakan serenades Bahasa Inggris dan kemudian mereka dengan lagu kedua, 오 마이 달링 (Oh My Darling).



Kemudian, pembawa acara Owen memasuki panggung dan memperkenalkan Jang Keun Suk kepada orang banyak. Sebuah pertanyaan singkat dan jawaban tentang kunjungan Jang Keun Suk untuk Malaysia dan nya Asia Tour, waktu di Eropa maupun album videonya yang hanya menampilkan dirinya dalam 45 menit video lama dilakukan. Ketika ditanya mengapa ia bernama tampil sebagai 'The Show Cri', Jang Keun Suk menjelaskan kata 'Cri' berasal dari 'kritis' dan dia suka sangat banyak. Ia juga mengungkapkan bahwa semua orang Malaysia nya Eels adalah pacar nya. Ketika ditanya tentang tujuan wisata Korea Selatan, ia menjawab Sungai Han dan tentu saja, rumahnya. Hal ini menyebabkan semua para penggemarnya untuk berteriak.



Belakangan, Jang Keun Suk ditransformasikan ke peran drama, Kang Mu Gyul dan Hwang Tae Kyung dari Marry Me, Mary dan You're Beautiful masing-masing. Pada bagian ini, ia bernyanyi 부탁해, Bus saya (Take Care, My Bus) dan versi up-tempo Hello Hello. Tiga fans beruntung yang terpilih untuk menjawab setiap pertanyaan dan hadiah yang diterima dari berhala. Kerumunan menggeliat dengan kecemburuan sebagai salah satu penggemar mendapat pelukan dari berhala. idola berakhir bagian dengan 여전히 (Still) tetapi ia mengatakan ini hanya awal.

Paruh kedua acara mengubah seluruh ruang ke Lounge H. Tim H (terdiri Jang Keun Suk dan Big Brother) melaksanakan lagu hits mereka, 승리 하리라 (I Will Win), Gotha getcha, dan Shake It. Di atas itu, fans dapat melihat idola mereka berubah menjadi seorang penyiar.

Jang Keun Suk berdiri di atas panggung lagi, memberi komentar dan serenaded orang banyak dengan lagu terakhir, My Precious setelah mengatakan para penggemarnya adalah salah satu berharga. Sebelum meninggalkan panggung, ia berkata kepada orang banyak 'jumpa' dan lampu mati.



Orang-orang mulai berteriak untuk sebuah encore keras dan keras. Dua lampu sorot mulai berkedip sesuai dengan suara encore fans 'dan kemudian Jang Keun Suk berdiri di panggung lagi melakukan Promise. Semua fans yang selaras dan bernyanyi bersama dengan berhala. Dia kemudian melambaikan tangan kepada para penggemar dan kembali ke belakang panggung. Acara ini berakhir pada 21:30.

Secara keseluruhan, menampilkan ini adalah sukses besar. Jang Keun Suk fasih berbahasa Inggris dan ini melanggar batas bahasa. Dari menyanyi untuk menari, Jang Keun Suk mampu menjaga para penggemarnya selaras dengan dia selama pertunjukan keseluruhan. Terakhir, kami berharap bahwa Jang Keun Suk dapat mengunjungi Malaysia lagi untuk penggemar keduanya bertemu dalam waktu dekat.

K-Gen adalah sebuah klub nirlaba yang didirikan di Taylors University, Lakeside Kampus, yang bertujuan untuk menyediakan platform untuk pemuda di Malaysia untuk mengumpulkan dan berbagi minat mereka pada budaya Korea dan hiburan. Mereka dapat dihubungi melalui Facebook di K-Generation @ Taylor's University, atau kgen.tlc @ gmail.com email. 2 anggota K-Gen disponsori oleh Rhythm Land untuk menghadiri showcase.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea