Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 07 Juni 2011

[Skenario]Yoon Eun-hye patah hati

Yoon Eun-hye patah hati


Ah-jeong gong (Yoon Eun-hye) patah hati setelah melakukan 'Cola kiss'dengan Hyeon Ki-joon (Kang Ji-hwan). Pemirsa salut karena kesedihannya saat dia menangis.

Pada episode 8 drama SBS "Lie to Me", Gong Ah-jeong patah hati. GongAh-jeong dan Hyeon Ki-joon mengkonfirmasi perasaan satu sama laindengan ciuman Cola. Menemukan kebenaran tentang mantan kekasihnya Ki-joon ; Oh Yoon-joo (Jo Yoon-hee), Ah-jeong mabuk dan pergi ke tempatnya Ki-joon. Hari berikutnya ia ingat apa yang terjadi dan menjadi malu.

Hyeon Ki-joon mulai bercanda dengan dia untuk membuatnya merasa lebih baik. Ia mengguncang Cola yang dia ambil. Ketika membuka tutupnya, danmereka berciuman saat bermain dengan itu.

Gong Ah-jeong bertanya apakah itu nyata atau pura-pura dan dia bilang itunyata, mengakui perasaannya untuknya. Mereka berdua mengakuiperasaan mereka satu sama lain dengan ciuman yang mendalam.

Namun, segera Hyeon Ki-joon diambil darinya ketika Oh Yoon-joo tahutentang pernikahan palsunya, ia jatuh ke dalam shock. Pilihan Hyeon Ki-joonadalah mantan kekasihnya ; Oh Yoon-joo. Gong Ah-jeong menangis sedih.Dia pergi kepada temannya Yoo So-lari (Hong Soo-hyeon) dan mengakubahwa dia tidak pernah menikah, bahwa itu berakhir dengan Hyeon Ki-joon.

Ah-jeong tiba-tiba menjadi seorang wanita patah hati. Kebahagiaan dantragedinya menjadi kontras saat dia mulai beradegan menangis.

Pemirsa mengatakan setelah siaran, "Hatiku sakit ketika dia menangis, akumenangis bersamanya", "Yoon Eun-hye bener - bener baik dalam beradegan menangis, aku benar-benar tertarik kedalamnya", "Aku bencidengan Hyeon Ki-joon. aku sakit hati untuk Ah-jeong ketika dia menangis",dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea