Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 14 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 9-10


Fated To Love You
eps 9-10
 

“Dah malem gini, mana ada perahu yg bisa bawa kita kesana?”, “dah, kamu tenang aja”.. chunXi dah bawa xinYi ke pinggiran pantai, ada Anson yg nunggu depan boat. “saya dah beli boat ini, buat kamu, jd bisa kapan aja kamu mau makan bakpao kita tinggal pergi”. Awalnya xinYi gak mau ikut, takut, takut beneran jatuh cinta ke chunXi, tapi… waktu & kesempatan ini gak 2X, kenapa gak melakukannya. Sampe pulau took yg jual bakpao dah tutup, chunXi gedor2 minta dibikinin bakpao sm si ibu.

 

Jelas aja si ibu gak mau, tp pas chunXi bilang utk ibu hamil, si ibu diem, cerita dulu waktu dia hamil dia ingin makan bakpao, lalu suaminya bikinin dia bakpao itu. Sekarang dia gak bias bantu bikin bakpao krn tangannya lagi sakit.. jadi kenapa gak chunXi sendiri yg bikin bakpao utk istrinya. Dengan pukulan si ibu sambil ngajar chunXi bikin bakpao, jadi juga bakpao yg diingini xinYi. chunXi jg nyiapin ‘candle light dinner’ buat istrinya plus lampu disekeliling pohon, niup lilin diatas kue bakpao, xinYi berdo’a supaya Anna cepet pulang, bla.. bla.. bla.. semua do’anya utk chunXi. Rambutnya ditarik dibilang bodoh, kalo berdo’a ya buat diri sendiri dulu. chunXi lalu do’a supaya mulai skrng xinYi ada yg ngeraya’in ultahnya, ada org baik yg jaga, dll.. mrk dah dpt romans.nya nih, baru jg mulai deketan… lampu mati… si ibu tukang bakpao dateng marah2 krn listrik di rmhnya jg mati gara2 chunXi pake lampu banyak2.



Pulang ke rumah, chunXi msh kebayang2 kiss yg batal tadi, kok dia jd terpesona dng xinYi ya.. mana dia lagi mandi dibelakang.. keluar kamar mandi cY ngomel nyuruh xY pake baju tidur yg panjang.. he..he..he.. menghilangkan rasa ingin itu, chunXi buka2 album fotonya bareng anna.. gak ngaruh.. dia pergi keluar ngajak anjing kecilnya. Anson bilang kalo cX dah mulai kena pengaruh xY, jd rasa itu hrs segera dihapus. Pagi2 xinYi bangun dpt note gak perlu buru2 krn dia dah ngajak jalan anjing kecil, diliat di ruang itu album foto anna banyak kebuka, pasti cX sng kangen dng cewek itu, dia lalu inget janjinya gak boleh jatuh cinta ke cX, jd mulai detik ini dia akan menetralkan perasaannya & menjaga jarak dng cX 

 

Sarapan bareng xY cerita kalo kmrn dia ke pameran keramik tp gak bs ngeliat lg krn gak punya undangan, si nenek ngasih undangan biar cX pergi bawa xY sekalian ngenalin ke org2 istrinya itu. Melihat sikap xY yg jadi cuek & menjauh, cX ngajak pergi bareng & mo‘ ngasih kejutan buat istrinya itu.
Oia waktu chunXi ke rmh anson dia ketinggalan hp, hr itu anson meninggalkan hp tsb di meja kerja chunXi pas ngambil kalung permata yg diniatin chunXi buat disumbang atas nama xinYi.

 
xinYi disuruh masuk pameran sendiri, gak boleh masuk penjaga/temennya yg dulu krn dianggap xinYi bukan kelasnya, didorong keluar pas dylan mo‘ masuk. Cewek penjaga itu dimarahin dylan, disuruh pindah tugas jd jaga di gudang belakang. Dylan mo‘ bilang kalo dia bukan pastor, tp xinYi malah curhat kejadian ultah kmrn tanpa ngasih kesempatan dylan utk bicara, lagi ngobrol berdua chunXi dateng marah, ngomel, nganggap dylan mengganggu istri orang, dylan cm bilang kalo dia kasian dng xinYi yg dah dicuekin suaminya slama ini. Waktu itu juga baru ketahuan kalo Dylan bukanlah pastur yg slama ini dianggap xinYi, melainkan manager & ahli/kurator seni keramik... he..he..he.. 

 
 
Di acara itu xinYi nyumbang kotak do’anya yg paling berharga miliknya, pdhl acara itu utk org2 kaya yg tau karya seni lagian chunXi dah daftarin kalung berlian seharga 3jt a/n xinYi. Maria (penjaga gudang itu) memasukan kotak do’a itu sbg sumbangan dr xinYi, saat lelang berlangsung, kotak do’a itu hanya dihargai 100, gak ada yg mo‘ beli. Lalu Dylan angkat tangan mo‘ beli kotak itu dng harga 100rb, chunXi tersinggung beli dng harga 150rb, persaingan mrk membuat harga kotak itu menjadi 4,5 jt, chunXi menutupnya & membeli dng harga 5jt. Bukannya senang xinYi malah sedih, nangis, gak tau hrs bersikap apa, dia jadi takut kehilangan chunXi kalo cowok itu bersikap spt itu terus kepadanya. “lalu kamu mau aku bersikap spt apa?“ tanya cX.. cX menenangkan xY, dia cm pengin ngeliat xY senang. Sebelum pergi dylan bilang ke cX kalo yg diinginkan xY Cuma sebuah keluarga, jd dia berharap cX bs ngasih perasaan keluarga itu ke xY.

 
 
chunXi lalu inget waktu mrk belanja perlengkapan bayi kmrn, dia ngajak xinYi beli baju seragam utk ayah+ibu+anak.. krn mrk dah jadi keluarga skrng. chunXi foto bareng pake kamera hp xinYi lalu ngirim foto itu ke hpnya yg di ktr. Hp yg bunyi itu diangkat Anna yg dah balik dr Hongkong langsung nyari chunXi ke ktr, ke pameran/lelang, balik lg ke ktr. chunXi+xinYi mampir ke ktr utk ngambil hp.nya, dah ditahan anson biar gak masuk ruangan tp gak didengerin, mrk masuk ruangan & kaget, tertegun ada Anna dah nunggu duduk di kursi chunXi. 

   

Gak curiga Anna meluk chunXi bilang kangen.. nanya xinYi siapa, knp bw baju anak ? dijawab xY spontan kalo dia adl pengasuh anjing mrk, baju kembaran itu diliatnya, anna seneng dibeliin baju kembaran keluarga itu. xinYi lari pulang, dikejar chunXi tp dicegah anson yg ngingetin cX bahwa ada anna yg lg nunggu di atas sana sambil janji dia akan mastiin xY pulang dng aman. cX balik ke ruangannya, gak seneng jg ada Anna, malah marah ngomel “ngapain datang, kok kamu datang & pergi seenaknya aja, gak perduliin perasaannya, dah ditungguin waktu ultah kmrn“ Anna jd sedih dimarahin dia gak sempet cerita ttg dirinya. Anna pun pulang dng kaki agak pincang, chunXi nanya “kenapa dng kaki kamu?“ baru deh Anna cerita ttg dirinya yg gak bs lagi jd pe-balet, bikin kasian cX ngajak belanja ke supermarket krn Anna mo‘ masak makanan kesukaan mrk sbg pengganti acara ultah yll.



Dirumah xinYi nangis sendirian dikamar, tp tetep tau diri & mrasa gak berhak marah. Abis belanja kunci rmh anna ada dirmh chunXi, jd chunXi balik ke rmh cm utk ambil kunci & anjing. xinYi bilang dia akan pulang kampung besok, jd chunXi bisa balik/pulang besok, dia jg gak akan cerita yg bikin neneknya curiga. chunXi agak prihatin juga sih, tp dia excuse kalo Anna sakit jd hrs ditemenin & dibantu.. hal itu xinYi gak perduli tp tetep mengerti. Seperti layaknya kekasih yg dah lama gak ketemuan, hubungan anna & chunXi jadi hangat kembali, secara cm b’2 jg dirumah itu... (sebel). 

 

Pagi² bgt xinYi keluar rumah tanpa diketahui siapapun, mampir utk pamitan ke Dylan, pas kebetulan Dylan jg mo’ pamit dng penghuni panti krn ada kerjaan di sanghai.. trus xinYi cerita lagi deh kalo dia mo’ pulang kampung secara pacarnya chunXi dah balik.. yang ada Dylan marah.. mo’ pergi ngasih pelajaran ke chunXi, di tahan sm xinYi.. tiba² perut xinYi sakit.. dibawa deh ke RS.. tak lupa Dylan nelpon nenek ngasih berita hal ini.



Nenek panik.. palagi denger berita ttg chunXi & Anna.. makin marah deh ke cX.. ngasih wejangan ke xinYi utk gak usah takut.. ada nenek yg ngelindungi.. gak perlu pulang kampung cm utk masalah ini.. kalo perlu skrng juga nenek akan melabrak chunXi utk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Yup.. si nenek langsung pergi ke apart. Anna, ngomel ke chunXi tanpa dimengerti Anna.. gak lama xinYi nyusul.. si nenek makin ngomel waktu anna bilang “kok penjaga anjing ada disini juga ?“... “apa ? penjaga anjing ?.. kamu gak tau dia siapa ?.. dia adalah istri chunXi yang sedang hamil anaknya“.. gubrak.. kasian jg sih Anna.. shock gitu.. chunXi sendiri mrasa bersalah baik ke anna ato ke xinYi.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea