Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 13 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 4-5

Fated To Love You
Eps 4-5
http://vieyasukkiehye@blogspot.com/
Malem itu cX gak dikasih kamar, cm disuruh tidur di gudang dng beralaskan jerami dng perut lapar. Selewat ditinggal ibunya tidur, xY masuk ke gudang bawa’in cX roti & kaos utk ganti. Tetap dng nada penuh marah, cX ngomel “baju kamu gimana sih, mana masih pake kacamata lagi, gak modis bgt”, dibalikin “baju kamu juga bau tuh”.. he..he..he.. cX akhirnya make kaos ganti stlh sebelumnya menolak makan roti yg rasanya aneh itu. Mrk ngobrol, cX ngusulin utk gugurin kandungan itu, secara mrk jg bukan pasangan, jgn sampe merusak masa depan masing2. Meski dng hati sedih & takut disuntik, tp usul itu diterima xinYi & janji besok pagi mo’ nyelesi’in sendiri. Oia malem itu jg xY ngasih liat hasil karya tembikarnya yg dibilang cX “wah nenek saya suka nih, dia pasti akan sangat menyukai kamu”.. trus cX jg ngeliat notes2 curhat xY yg selama ini gak PD, bikin cX terharu (kaya’ saya b’harap org inget ultah saya, b’harap org ngembali’in barangnya yg dipinjem, b’harap org inget saya kalo main petak umpet.. he..he..he..) & ngaju’in diri nemenin dia besok utk gugurin kandungan.

[fated3-5.JPG]
http://vieyasukkiehye@blogspot.com/
Pagi2 sekali xY dah pergi ke klinik, cX kaget ditinggal sendiri, langsung lari nyari klinik yg dituju xY. Sampe klinik dah banyak pasangan yg mo’ meriksa kandungan cm xY yg sendirian, pas namanya dipanggil ditanya “sendirian bu”.. ada jawaban “enggak, bareng saya”, yup cX dah tiba, bilang “maaf saya telat, tp knp kamu ninggalin saya, kan kmrn saya dah janji mo’ nemenin. Mrk sempet liat USG & detak jantung bayi, tp mrk tetep dng kesepakatan semalam, lalu xY masuk ruang operasi sendiri, cX nunggu diluar, ketemu pasangan dng kasus yg sama dngnya, beda’nya si cowok minta gugurin kandungan tp cewe’nya gak mau & minta tanggung jwab cowok tsb. 
[fated3-6.JPG]
http://vieyasukkiehye@blogspot.com/
Hingga si cowok melayangkan pukulan langsung ditepis cX yg marah bilang “masa jadi cowok gak mau tanggung jawab”.. pdhl ucapan itu
utk dirinya sendiri. Langsung sadar cX lari & mendobrak pintu ruang operasi teriak agar sang dokter tidak jadi menggugurkan kandungan tsb.

http://vieyasukkiehye@blogspot.com/
Nenek cX datang utk jemput cucu’nya di jawab ibu xY kalo cX dah nyuruh putrinya utk gugurin kandungannya, si nenek marah ngajak segera ke klinik tsb. Ketemu diluar klinik, nenek cX mukulin cX bilang “pembunuh.. pembunuh” gitu di bilang “enggak nek, bayinya masih ada”.. si nenek seneng & langsung nganggap xY adl cucu’nya juga dng niat utk langsung menikahkan mrk. Ada halangan lain nih, kaka’ ipar xY bilang & mohon kalo xY nikah dng cX minta agar warga pulau itu gak jadi dipecat. 

[fated4-2.JPG]

cX akhirnya ngajak xY bicara, bilang kalo mrk nikah aja, toh aku yakin gak ada cowok lain yg sial kaya’ aku mo’ nikahin kamu. xY setuju asal syarat kalo warga pulau itu gak dipecat disetujui.. mrk pun janji. Besokannya diadakan upacara nikah di kuil setempat, cX dikasih cincin milik ayah xY, cX akhirnya memakaikan cincin yg sama waktu di cruise dulu ke jari xY.

[fated5-1.JPG]

Tapi ibu xY minta waktu sehari agar bs bareng putrinya sebelum dia tinggal bareng suaminya. Saat cX mo’ kembali pulang dikasih hadiah obat kuat dr kaka iparnya + cerita kalo dulu cX dah pernah dikasih waktu di cruise dulu… jadi…


Sayang cX baru sadar setelah ditengah jalan penyebrangan.. gak bisa balik & batalin nikahan itu, tp dia jd gak mau nerima pernikahan itu, langsung menghubungi pengacaranya utk buat surat perceraian. Giliran xY kembali ke Taipe esok harinya, dia langsung ke ktr utk mengundurkan diri & beres2 barangnya di ktr, bilang ke temen2nya kalo dia dah nikah dng cX. Tentu aja temen2nya gak ada yg percaya palagi waktu xY bilang mo’ dijemput cX tp cX gak datang menjemputnya. Surat perceraian itu diserahkan pengacara cX ke xY waktu dia beres2 di ktr. Nunggu lama gak dijemput, xY pulang naik bis, hampir ketabrak mobil dylon yg akhirnya malah bantu nganterin, tp dylon dah sempet liat surat cerai itu, mo’ dibilangin ke xY tp gak tega…


Sampe rumah itu, xY disuruh nenek langsung masuk ke kamar cX, gak sengaja kepencet remote tivi yg lagi nyetel DVD rekaman ultah anna dng hadiah anjing kecil. xY jadi minder ngeliat anna yg cantik & sgt cocok/sepadan dng cX. Ketahuan cX yg baru pulang ktr, cX ngasih tau kalo dia dah bikin surat cerai, baru tau deh kalo dah diamplopin surat cerai dr cX, trus xY bilang, dia janji akan ninggalin cX setelah dia lahiran nanti, krn dia dah ngerusak masadepan cX & anna. Tapi xY tetep gak boleh tidur di tempat tdrnya, jadilah xY tidur di sofa depan tipi nangis, inget ibunya bilang ‘dia dah berubah jd org yg beda lagi bu..’… hiks..hiks..


Pagi² xY dah bikin sarapan buat cX, dibantu sang nenek yg kesenengan bakal dapet cucu. cX bangun dng notes di keliling kamar mandi & kamarnya. Marah, cX gak mau makan sarapan itu & bilang ke xY kalo kamarnya bukan kantor xY. Si nenek gantian  marahin cX, nyuruh cuti utk nganter xY ke RS periksa kehamilan, tak lupa disuruh bawa anjing kecilnya. Di RS bersalin, mrk periksa ke dr terkenal se’Taipeh.. nunggu lama, pas masuk gentian cX di telpon berkali2 mslh kerjaan. Kesel si dr. teriak… “wah… ini bayinya ada masalah “.. buru2 xY bilang ke cX utk denger dokter.. diketawain.. “ooh masih perhatian jg sm bayinya”.. trus si dokter jg bilang selama hamil kalo berhub bdn gak boleh yg heboh & macem… gantian cX yg ketawa bilang “dulu mah krn gak sengaja, kalo sy berhub lg b’arti sy bodoh”.. dokter marah ngusir mrk bilang “mana ada anak yg terjadi krn gak sengaja”…


cX ninggalin xY sendiri, smntara dia mo’ nemuin rekanan bisnisnya, gak punya uang utk ngajak makan sushi buat anjing kecil cX, perjalanan xY berakhir ke panti asuhan tempat dylon kerja. Disana dylon malah curhat ttg kehilangan adiknya yg bernama xinYi juga, makanya skrng dia selalu nganggap xY adl adiknya. Dah sore, xY baru inget sama anjing kecilnya, gawat nih kalo ilang.. pasti cX marah besar & dia gak boleh pulang. Tapi dylon maksa xY utk segera pulang, masalah anjing nanti dia yg akan mencarinya. xY pulang, bilang ke nenek kalo anjing kecil hilang, si nenek bantu gak bilang ke cX, tp ada sodara comel yg pura2 nanya anjing kecil, bikin cX engeh & tau deh kalo anjing kecil itu dah hilang. 


Marah besar, cX nyuruh xY utk pergi nyari anjing tsb, si nenek jg marahin cX yg gak nemenin istrinya malem2 keluar nyari anjing. Gak lama keluar rmh xY ketemu dylon, masih sambil nangis cerita kalo dia hrs nyari anjing tsb, dikasih saputangannya pas dng kedatangan cX. Pegangan tangan keduanya (xY & dylon) ditepis cX.. diledek.. “ooh ini cowok yg ngasih surat cerai ke istrinya, masih punya rasa cemburu juga”.


Tanpa memperdulikan dylon, cX narik tangan xY utk tetap mencari anjing kecil, cX jadi terharu ngeliat kesungguhan xY yg penuh semangat nyari anjing itu. Palagi waktu dia ambil anjing & nyelametin dr org yg bawa gergaji besi, untungnya mrk cm salah paham, si anjing itu aman dr maniac yg disebut² org. Malam itu mrk pulang dah bawa anjing kecil, ngeliat xY kedinginan & megang pipi istrinya, cX buka jas.nya lalu memakaikan ke badan istrinya. Kaget sendiri dng tingkah lakunya, mrk bertatapan sebentar, trus cX kembali dng sikap cuek & marahnya… he..he..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea