Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 12 Oktober 2011

Poster " Fated To Love You "

Drama Asia
" Fated To Love You "

Walaupun ini drama asia tahun 2008, tapi Qu suka bget ma ceritanya,, ^^
Sosok egois di pertemukan dg Sosok y lembut dan akhirnya tumbuh tunas2 cinta y makin lama makin mekar.

Judul : 命中注定我愛你 / Ming Zhong Zhu Ding Wo Ai Ni
Judul Lain : Fated to Love You / Sticky Note Girl / Destiny Love
Jenis Drama : Komedi, Roman, 24 Episode
Rilis : Maret 2008

Cerita
Mengenai gadis polos yang tanpa sengaja melakukan hubungan one night stand di sebuah kapal mewah, seorang manager Chun Xi di jebak oleh musuh nya dan kemudian di berikan arak sehingga mabuk, dan seorang gadis polos Xin Yi, pada saat itu sedang berada di kapal mewah dan sedang berusaha untuk memberikan keperawanannya pada pacarnya, ketika sedang mabuk tanpa sengaja masuk kamar yang salah yg di dalam kamar tersebut ada seorang lelaki yang sedang mabuk pula, mereka melakukan one night stand tanpa sadar, dan Xin Yi pun hamil, sehingga akhirnya mereka menikah tanpa ada rasa cinta.

Qiao En sebagai Xin Yi
http://vieyalovesukkiehye@blogspot.com/Gadis yang polos, bekerja di bantuan hukum, menangani bidang administratif .
Kepribadian: Lembut; sederhana; memiliki keinginan kecil atau memiliki sedikit ambisi; kekurangannya tidak bisa mengungkapkan pendapat nya sendiri, tidak menyolok, sangat mengikuti "Pendidikan Moral" di Primary Three.
Latar Belakang
Hidup di keluarga yang baik, namanya "Xin Yi" . Masa kanak-kanak nya yang tumbuh lebih dewasa dari biasanya. Harapan sehari-hari nya hanya agar bos nya tidak akan cerewet, agar dia dapat bergaul dengan baik dengan rekan kerjanya, dan agar OT lebih sedikit, orang-orang akan mendengarkan apa yg dikatakannya, pacarnya akan mengingat ultahnya...
Mengeluh….. Sepanjang hidup Xin Yi hanya mengikuti nasib tanpa mengeluh sedikitpun.

Hidup Xin Yi sangat biasa,pada suatu malam ada kejadian yang sangat luar biasa, Xin yi dan Cun Xi melakukan one nigh stand,dan akhirnya,Xin Yi hamil! Xin Yi akhirnya menikah dan masuk keluarga Ji Family di awal pernikahannya, Cun Xi sangat dingin pada Xin Yi. Bagaimanapun, Cun Xi pelan-pelan merasa bersalah pada Xin Yi dan melihat Xin Yi yang begitu baik akhirnya menyadari semua ini bukan kesalahan XIn Yi.

Xin Yi, menyadari bahwa Cun Xi pria pertama yang membuatnya selalu "cemburu" tidak seperti pacarnya yang sebelumnya, yang selalu menyia-nyiakannya?
Xin Yi selalu melihat sisi manis dari Cun Xi sehingga pelan-pelan jatuh cinta kepadanya. Tetapi hubungan mereka, terpaksa mengambang karena seorang bayi, akan kah hubungan mereka memiliki akhirnya yg baik?

Ethan Ruan  sebagai  Cun Xi
http://vieyasukkiehye@blogspot.com
Memiliki usaha yang sangat besar di Asia.sebagai general CEO
Kepribadian: Layak dan logis; suka membaca buku, tidak suka mencampur bisnis dengan hal pribadi, sedikit Angkuh,tdk ramah; dalam sifatnya itu tersembunyi sifatnya yg kanak-kanak.

Latar belakang 
Ia putra tunggal Ji Family. Orang tuanya meninggal ketika ia masih muda, Cun Xi, dari keluarga sembilan generasi JI Family, dimanjakan oleh neneknya Zhen Zhu, neneknya orang yang mengendalikan Ji Family, Ia tumbuh dewasa seperti seorang pangeran di keluarga kerajaan!

Ketika ia tumbuh dewasa, Ji Cun Xi mengambil alih bisnis keluarga dan menjadi CEO di perusahaannya. ketika Cun Xi berinteraks dengan orang-orang muda, ia sangat tidak peka pada para bawahannya dan tidak bias bergaul dengan baik di depan publik, ia sangat mementingkan bisnisnya.

Cun Xi di tinggal pergi oleh tunangannya Anna. Anna berangkat ke New York demi balet dan Cun Xi berjanji untuk menunggunya selama 3 tahun. Tetapi setelah Anna pergi dia merasa kehilangan, suatu malam terjadi peristiwa yang luar biasa Cun Xi tanpa sengaja membuat Xin Yi hamil! Dan akhirnya di paksa neneknya untuk menikahi Xin Yi.

Di awal pernikahnnya Cun Xi membenci Xin Yi ia merasa Xin Yi menikah dengannya ada maksud lain dan ia berharap Xin Yi tidak masuk ke dalam hidupnya!
Bagaimanapun, ia pelan-pelan mengerti Xin Yi tidak bersalah, ketika hubungan Cun Xi dan Xin Yi mulai baik tiba-tiba anna muncul.

River Chen sebagai Dylan
http://vieyalovesukkiehye@blogspot.com/
Kepala manajer seni lelang
Kepribadian: bebas; Punya mata tajam; mengikuti arus dan sangat lucu, Mencintai petualangan dan bepergian; Optimis; selalu tersenyum, sangat pandai membawa diri. Dylan tumbuh dewasa dalam lingkungan kebalikan dari Cun Xi karenanya dia memiliki karakteristik.


Latar belakang
Dylan Sekolah sejarah Seni di Amerika dan pekerja keras, berpandangan tajam, kepribadiannya dewasa. Ia juga menciptakan nama bagi dirinya di dunia lelang.

Ia suka bersembunyi?bersembunyi di dalam kamar, sehingga ketika masih kecil jika ada yang mencarinya tidak akan menemukannya, sampai pada suatu hari ada seorang gadis dating ke kamar. Ia masih mengingat hari itu. Ada seorang gadis yang namanya sama dengan kakanya "Xin Yi" ia mengatakan kepadanya hal yang menggelikan di malam hari. Dan dia masih mengingat hal itu. Xin Yi menceritan kejadian one night stand pada Dylan, dan Dylan merasa kasihan pada Xin YI

Xin Yi mengira Dylan kesepian dan merasa kasihan padanya!, dia memperlakukannya dengan hangat dan mencemaskan dirinya. Dylan yang pelan-pelan mulai kasihan pada Xin Yi, dan ia pun mulai merubah hidup Chen Xin Yi.

Bianca Bai  sebagai  Anna
http://www.blike.net/files/gallery/Bio_BiancaBai_001.jpg
http://vieyalovesukkiehye@blogspot.com/
Gadis yang cantik, Cerdas, percaya diri, berkemauan keras. Memiliki kecantikan luar dalam, dia mempunyai luka kecil di lengan nya disebabkan latihan balet! Anna seorang wanita yang sukses yang memfokuskan pada sasaran nya dan melalaikan orang di sisi nya. Dia memberanikan diri menolak lamaran Chun Xi karena dia yakin Chun Xi tidak akan pernah meninggalkan nya.

Selama di New York, Anna mengalami kecelakaan dan kembali ke negeranya tetapi ketika ia kembali semua telah berubah. Seorang wanita sedang membawa anak Chun Xi dan telah menikah dengannya. Anna berjuang untuk mendapatkan kembali Chun Xi,dan melakukan apapun untuk menjauhkan Chun Xi dari sisi Xin Yi.

Bagaimanapun, Ann merasa Chun Xi sudah tidak lagi Chun Xi yang mencintainya. Pada saat yang sama, Anna hamil tanpa sengaja. Barulah Anna berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan nya sendiri? Meninggalkan balet.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea