Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 14 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 21-22

Fated To Love You
Eps 21-22
 
Awal eps.20 sih dilihatkan usaha cunXi membuat promo diskon ditokonya, sehingga smua murid xinYi pd belanja tinggal mrk b’2 belajar dlm kelas deh. Diliatin juga waktu xinYi berlagak didepan cunXi bilang dia dah punya kekasih bernama mr.Z yg dulu beli hasil karyanya di Shanghai.. he..he.. pdhl mr.Z yg dimaksud tak lain adl cunXi. Dylan merekam kejadian yg menimpa Anna, saat orangtua dari murid2nya menolak diajar oleh Anna serta merusak kelas balet.nya, hal ini makin menurunkan rasa PD Anna.

Langsung di awal eps.21, Anna yg kehilangan kepercayaan dirinya, dibantu Dylan & cunXi meyakinkan orangtua murid2nya bahwa Anna benar bisa ballet. Setelah usaha itu berhasil, Anna gak mau serakah & menyuruh cunXi utk segera kembali ke rumah xinYi di pulau Jahe sana. Bener aja, Anson datang membawa HP dng informasi ada 86x miscalled dr xinYi. Sampe di pulau Jahe, xinYi dah gak ada dirumah, dia pergi mengubur semua kenangan/hadiah dr mr.Z, dia dah sebel bgt dibohongin berkali2 oleh cunXi.

Mrk adu mulut lagi.. tiba2 ada 2 org yg mencari cunXi, menculik mrk berdua.. T’nyata org yg sama yg dulu pernah menculik xinYi, tp kali ini bukan krn masalah pulau Jahe, melainkan cunXi diminta tanggung jawab krn sdh meng-hamili putrid angkat si bapak ini.. GUBRAK.. makin marah deh xinYi dengernya.. bgitu datang sang anak (coco, cewek yg pernah menghibur cunXi waktu di club dulu), baru terungkap bukan cunXi ayah dr bayi yg dikandungnya, melainkan kakak tirinya. Setelah dipaksa & diberikan kepercayaan o/ cunXi utk mengurus usahanya di ShangHai sana, kakak tirinya itu akhirnya mau menerima & menikah dng coco.. tapi.. cunXi gak mau mrk lepas begitu aja, dia minta tolong dibantu utk bisa berhub.lagi dng xinYi.

Caranya.. dia pura2 dipukul habis hingga mo’ mati, & membiarkan xinYi mrasa bersalah krn gak memberi cucu buat keluarga Ji scr cunXi adl cucu tunggal t’akhir. Kasian ngeliat muka cunXi babak belur, xinYi berakting mencium seolah mrk akan berhub.. trus dia coba kabur dng memukul penjaga yg ada.. tapi.. dia sedikit curiga.. dan mendengar pembicaraan si bapak yg menculik itu dng anak buahnya ttg usaha mrk membantu cunXi agar bisa tidur dng xinYi..he..he..he.. tanpa ampun, cunXi dimasukan dlm tong biru, disangka xinYi dia bakal dibohongi lagi bahwa tong itu sdh di beri alat utk menyelamatkan cunXi, maka tanpa pikir panjang lagi, ditendangnya tong itu hingga terguling turun tangga baru diketahui bahwa tali utk mengikat tong agar tak jatuh belum terpasang.. paniklah xinYi.. mrasa bersalah.. apalagi di RS ketemu nenek yg mencaci org yg telah menggulingkan cucunya itu. Tak lama menunggu, dokter keluar dng hasil cunXi mengalami gegar otak ringan, serta otot matanya shock yg mengakibatkan tdk bisa melihat selama 1 hari.. xinYi pun berjanji akan menemani cunXi hingga cowok itu sembuh & sudah bisa melihat lagi.

Dalam kondisi buta, cunXi mengatakan sebenarnya sejak bertemu kembali di ShangHai hingga putusnya hubungannya dng Anna. Baru juga tertidur semalam dng xinYi berada diatas tubuhnya, pagi itu mata cunXi dah normal kembali.. wah gawat masa cm 1 hari dimanja xinYi.. gak bisa nih.. maka.. kembali dia membodohi xinYi dng pura2 belum sembuh dr penglihatannya.. gebleknya dng alasan itu dng mantapnya dia memeluk xinYi & meletakan kepalanya persis di atas dada xinYi.. dasar cowok…
Mendengar berita cunXi luka & gak bisa melihat, ibu & kaka’ xinYi datang ke Taipeh ke rumah besannya. Disambut hangat apalagi oleh Anson, mrk berunding & membicarakan pengobatan alternative yg bisa dilakukan oleh ibunya xinYi. Maka upacara pengobatan itupun dimulai, kedua tangan cunXi di borgol, kaki2nya dipegangi oleh xinYi & kaka’nya, sedang sang ibu bertugas memukul dng kencang tapak kakinya.. he..he.. tiap kali tongkat itu mendarat di tapak kakinya, cunXi akan teriak serta menggigit tangan Anson..

Setelah bbrp kali pukulan, sang ibu diminta menginap oleh naiNai, diberi kamar luas, baru keliatan ada hadiah yg dibawa xinYi dr shangHai utk naiNai. T’nyata ada videonya jg yg berisi cerita sang guru yg dah kangen berat dng naiNai.. bikin terharu.. s’mentara itu xinYi mrasa gerah didalam kamar b’2 dng cunXi, dibukalah jaket yg menutupi bajunya yg berpotongan dada rendah.. scr dah gak buta.. cunXi melihat kemolekan tubuh istrinya itu.. & melelehlah darah lewat hidungnya.. he..he.. gak tahan ditarik jg tubuh istrinya di kasur.. tp xinYi menolak.. (gak ngerti jg apa yg mrk omongin.. textnya minim.. sebel..)

Pagihari, cunXi dah bertekad mo’ ngaku aja, drpd kakinya malah cacat dipukul oleh ibu mertuanya, ada Dylan datang menjenguk, dng hanya sedikit trik aja, Dylan dah tau kalo cunXi bohong lagi mengenai matanya.. xinYi datang mo’ minum susu, dilihatnya susu itu dah kadaluarsa, mo’ dibuang, reflex cunXi bangun dr duduknya & menahan xinYi utk tdk membuang susu itu.. lho.. t’nyata.. yaa… kebongkar deh kebohongan cunXi.. xinYi & mama’nya langsung pulang ke pulau Jahe.
Sesampainya di rumah, xinYi mendapat kiriman bunga & kartu (yg isinya gw jg gak tau ttg apa) tapi yg pasti bikin xinYi bahagia trus malam harinya curhat lagi bareng sang mama. (kaya’ saying goodbye & wish you luck) Tak lupa xinYi melakukan medical check up utk mempersiapkan hal itu.

Sayangnya begitu hasil MCU keluar, betapa kagetnya dia divonis oleh sang dokter bahwa rahimnya ada masalah sehingga sulit bagi dirinya utk bisa memiliki anak.. Pupuslah harapannya, bagaimana tidak, selama ini dia melihat cunXi begitu mengharapkan anak utk memenuhi permintaan naiNai jg utk mengikat hubungan mereka.. gimana jadinya jika dia tidak punya anak… hiks hiks.. ditempat lain cunXi dah menyiapkan tempat dengan Anson.. tp mohon maap I don’t have any clue what are they prepared for.. (bete.. bete.. bete.. ah)
Drama ini t’nyata blom b’akhir di eps.22, masih ada lanjutannya yg keliatannya acara pernikahan kembali cunXi dng xinYi di gereja kecil gitu.. apakah dah ending.. we’ll see

1 komentar:

  1. g' da sinopsis eps 19-20 ea,,??

    BalasHapus

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea