Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 14 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 13-15

Fated To Love You
Eps 13-15
Sampailah xinYi & Dylan di Shanghai mencoba kehidupan baru disana, sementara chunXi ngejar ke pulau sia². xinYi diajak kerja di B.Z.Gallery tempat Dylan kerja juga, sayangnya sikap lamanya masih kebawa, yang mau aja disuruh² orang lain. Bikin dylan gerah.. marah banget ke xinYi.. “kamu gak bisa berubah apa, kenapa masih mau melakukan pekerjaan yg bukan kerjaan kamu, saya bawa kamu kesini utk bisa berubah“... xinYi nangis cm bisa bilang “saya memang bodoh, gak bisa langsung berubah dlm bbrp hari“.. keluar dr ruangan nyari udara.. ketemu dng master seni yg ternyata bakalan jadi gurunya.
chunXi nyoba lagi pergi ke pulau nanya ke ibunya xinYi sebenernya putrinya itu ada dimana.. gak dijawab malah dicerita’in kalo xinYi anak dia yg bungsu, yg selalu mengalah agar orang lain bisa senang, bisa mengurangi beban orang lain.. bikin chunXi ikutan nangis.. hiks..hiks..

Di Taipeh, anna tau usaha chunXi selama ini utk mencari xinYi, dia ngalah.. memang chunXi dah cinta xinYi & akhirnya menyisihkannya. chunXi gak jawab, malah balik nanya “lalu kamu mau kemana, ke London lagi ?“, “tidak, saya sudah dipecat, gara² mentingin pacar yg sekarang menampakkan saya“.. chunXi lemah lagi.. mrasa bersalah lagi.. nerima lagi deh si Anna ini.. Sejalan dng waktu kedua manusia ini melanjutkan hidupnya, xinYi mulai belajar membuat tembikar, merubah penampilan, gaya & sikapnya yg lebih modern & penuh percaya diri. chunXi menjadi lebih lembut, perhatian dengan anak² di panti asuhan serta tak segan menolong wanita hamil yg mo’ nyebrang..

2th kemudian.. xinYi dah bisa buat tembikar sendiri, bisa nyetir mobil sendiri, ganti model rambut, ganti nama jadi ’Elaine’ & makin akrab dng Dylan. Siang itu dylan jemput dia dr sekolah seni (ngajar anak²) mo’ ngasih surprise ktnya.. di bawa ke Gallery, t’nyata karya pertama xinYi berupa tembikar berbentuk kuda dipajang utk dijual.. wah.. dah selevel dng artis lain dong.. terus.. malem itu juga Dylan ngucapin lagi.. sayangnya.. cintanya ke xinYi.. & gak dijawab.. masih ragu.. masih sering keingetan sama chunXi.. gimana dong...
Di Taiwan sana, chunXi harus pergi ke ShangHai krn customernya masih kurang yakin dng produk sabunnya itu. Padahal dia dah di wanti² Anna utk nemenin dia nge-pas baju pengantin & ikut acara pembukaan sekolah balet.nya. naiNai ngeliat dr jauh, komentar “saya tau kamu capek, kalo orng mencintai dng tulus itu gak capek nak“.. “naiNai yg capek, nunggu org yg gak akan kembali, sudahlah kita harus merelakan & berjalan ke depan“ balas chunXi.

Sampai di ShangHai, tugas meyakinkan customer itu berhasil, kontrak kerjasama itupun dah ditandatangani, chunXi bergegas utk kembali ke Taiwan, sebelumnya mo’ mampir beli oleh². Dikasih deh sm bosnya undangan ke BZ Gallery (tempat pameran karya Elaine). Dylan dah jaga di Gallery tsb, harusnya Elaine ada juga dilokasi, entah knp ban mobilnya bocor.. mogok tengah jalan segera dijemput Dylan yg kepergiannya berbarengan dng kedatangan chunXi ke lokasi. chunXi beli 2 barang, yg 1 tembikar berbentuk angsa, sama tembikar karya Elaine, yg begitu ngeliat kuda itu dia langsung ke inget sm JiNianPing (calon bayinya yg dah meninggal). Elaine di telp sm penjaga yg bilang kalo karyanya dah laku.. Elaine seneng bgt, gak tau sih kalo yg beli chunXi, dia minta pembelinya itu utk nunggu dia, krn dia mo’ ngucapin terima kasih langsung, chunXi bisa menunggu Cuma 5 menit.

5 menit berlalu, chunXi hrs ngejar pesawat, sisipan jalan lagi dng Elaine & Dylan.. langsung balik ke hotel utk mandi & siap² utk balik. Elaine ngejar pembeli karyanya ke hotel, ngetuk² kamar gak dibuka, scr chunXi lg mandi.. akhirnya cm bisa nitip surat/ucapan terima kasih ke resepsionis. Dah sore, chunXi mo’ jalan ke bandara, di mobil baru buka kartu ucapan makasih dr Elaine dibawahnya tertanda ChenXinYi... langsung minta puter balik menuju BZ Gallery. Elaine ada di restoran/club kt penjaga disana.. disusul kesana.. chunXi ngeliat xinYi yg sudah berubah tambah cantik, percaya diri & gaya (pake baju kemben). Sebel krn dia melambai kearahnya disangka utknya ternyata nyambut kedatangan dylan. Makin kesel ngeliat/ngintip (dng kocak) keakraban mrk berdua, dylan yg dateng² langsung ngasih bunga & nge’kiss di dahi xinYi. Saat itu juga Dylan nanya’in lagi hubungan mereka, Elaine jawab mau jadi kekasihnya, dylan ngajak Elaine ke panggung utk bicara didepan umum ttg perasaannya. Pas ditanya, Elaine gak jawab.. krn tiba² ada pelayan yg kesangkut kaki chunXi.. dylan ngerti kalo Elaine msh blom bisa mencintai’nya, dia bilang dia masih bisa nunggu.

Timbul ide isengnya chunXi, minta bantuan rekanan yg di ShangHai utk membuat kerusuhan di Gallery, Dylan pun pergi ke gallery utk cari tahu masalahnya. Elaine ada yg ngajak dansa (chunXi pake topeng) nipu sih, bilangnya kalo gak dansa cowok ini bisa dimarahin sm org bule yg lagi buka laptop. Elaine ngikut ajakan cowok ini, dansa 2 lagu, tp rada aneh, kok kaya’nya xinYi kenal dng cowok ini.. dah mulai curiga krn chunXi mulai nanya² masalalu yg ingin dilupakannya, Elaine pergi ninggalin chunXi, pulang sendiri. chunXi makin kagum dng perubahan xinYi yg bisa nyetir dng mahir... balik ke hotel, chunXi bertekad utk meninggalkan Elaine dng kehidupannya. Tapi sebelumnya dia mo ngasih kartu ucapan lagi, bilang ke BZ gallery kalo dia mo’ ketemu Elaine di depan gereja besok pagi.
Pagi hari Elaine dah seneng mo’ ketemu sm yg beli karyanya, sampe depan gereja cm ada nenek² yg ngasih kartu ucapan.. Elaine sedikit kecewa.. pas lagi jalan nyari pria itu dia ngeliat punggung cowok yg sama dng punggung yg ngajak dansa semalam.. dipanggillah cowok itu...

ChunXi nengok.. mrk saling tatap.. xinYi terpaku di tengah jalan.. padahal masih ada mobil yg akan lewat.. teringat kejadian dulu, chunXi lari menyelamatkan xinYi.. gelap.. xinYi bangun dr tempat tidur krn ada suara berisik cowok yg teriak².. chunXi lagi teriak² minta agar dokter memeriksa istrinya sekali lagi.. he..he..he..
Di dalam kamar, xinYi bilang kalo dia bukan suaminya lagi.. chunXi ngomel lagi.. ditinggal pulang oleh xinYi. chunXi gak mau ngelepasin xinYi gitu aja, dia ikut masuk ke taxi bilang dia akan ninggalin xinYi hingga tiba di rumah dng selamat. Sampe rumah kos, t’nyata kamar xinYi terletak di lt.3, chunXi gendong mantan istrinya itu.. pdhl xinYi teriak² minta diturunin.. diliat sm nenek² yg tinggal di lantai atas. chunXi langsung bisa menebak kamar xinYi dng melihat gantungan boneka di depan kamarnya, masuk tanpa disuruh, chunXi duduk & mulai menanyakan kabar xinYi. Awalnya xinYi gak peduli & terus menyuruh chunXi utk keluar dr kamarnya, pas chunXi cerita ttg nenek & anjing kecilnya, xinYi lupa, pindah duduk deket chunXi & dng semangat denger cerita tsb.. he..he..he..

Lupa ada kejadian apa, yg bikin chunXi jatuh bawa xinYi dlm pelukannya.. posisi xinYi dibawah gak b’kutik, chunXi bilang kalo slama ini dia mencintai & menyayangi xinYi.. mrk hampir kissu, tiba² si nenek (tetangga xinYi) dateng bawa polisi.. nangkep chunXi dng tuduhan pelecehan sexual.. xinYi gak nge-bela malah membenarkan tuduhan itu.. jadilah chunXi ditangkep & dipenjara. Gak lama dylan dateng utk membebaskan chunXi, ngajak ke suatu tempat utk bicara eh mukul dulu deh sekali.. he..he..he.. mrk berantem posisi chunXi kalah, untung xinYi datang melerai. chunXi minta xinYi ngasih kesempatan dia bicara minta maaf, penyesalan & pengakuan cintanya.. xinYi bilang dia gak benci chunXi, tp dia gak mau ketemu lagi dng cowok itu, krn skrng dia dah punya seseorang yg dah bisa melindunginya dah menjaganya.. sambil nangis keduanya, chunXi balik kanan grak teriak “xinYi.. cia Yo“

chunXi dah niat balik ke Taiwan nih, ketemu bos rekanannya, dianjurkan agar iklan nanti dibintangi master seni tembikar, biar lebih meyakinkan kalo bisa chunXi sendiri yg nemuin master tsb. xinYi & dylan memasuki tahapan baru hubungan mrk yg lebih serius, dylan hampir nyium xinYi tp gak jadi, alih alih dia hanya nyium kening xinYi lagi. Mrk jalan gandengan nuju tempat latihan/sekolah xinYi, sampe sana xinYi dipanggil gurunya utk nemuin tamu dr Taiwan.. jreng jreng.. mrk ketemu lagi deh.. capek deh..
xinYi bilang ke gurunya kalo jadwal guru dah padat, jd sepertinya gak bisa nolong chunXi utk bikin design iklan sabun.. alih alih si guru nyuruh xinYi mewakilinya utk bisa design, scr si guru kenal deket dng neneknya chunXi jd punya tanggung jawab utk nolong cucu’nya... ya.. mrk hrs berhubungan lagi nih..
disisi lain Anna dah tiba di shangHai juga lho.. kok bisa.. krn oleh² yg dibeli chunXi dah nyampe di Taiwan, ketuker ngasih, Anna dpt tembikar kuda tertanda pembuatnya ’chenxinYi’.. he..he.he..

1 komentar:

  1. thanks bwt sinopsisnya. hemb, bwt nambh koleksi nich....

    BalasHapus

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea