Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 14 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 11-12

Fated To Love You
Eps 11-12
 
 

Hua... banjir air mata neh... seru bgt di eps.12 ini, jadi pengen buru seru bgt di eps.12 ini, jadi pengen buru² nonton yg lanjutannya, sayang blom ke ITC lagi nih...Anna shock denger cerita nainai ttg pernikahan chunXi & xinYi, chunXi sendiri ngomel ke nenek & xinYi sambil bilang ke Anna kalo ini gak sengaja, cm kecelakaan, cm kesalahan kecil.. Anna keluar rumah naik taksi ke Ritz restoran minum². Disana dinasehatin pelayan kalo chunXi cm melakukan 1 kesalahan, cb skrng kamu dah nge-laku’in brp kesalahan, knp gak dimaafin aja.. dirumah chunXi ambil koper keluar dr rumah tangan xinYi ditepis waktu nyoba nahan kepergian suaminya.


Taktik nainai beda lagi, dia mo’ ngeraya’in ultahnya besar²an sambil mo’ ngenalin mantu cucunya yg sah which is ’xinYi’.. skrng xinYi pergi ke dr utk periksa hamilnya di anter oleh Anson. Awalnya chunXi gak mau dateng, Anson bilang kalo chunXi gak dateng si nenek akan bunuh diri aja sambil crita ttg kehamilan xinYi. Waktu dibilang chunXi emang xinYi perlu apasih, kasih dong biar kehamilannya bagus, dijawab Anson “dia cm perlu ayah utk anaknya“.. J chunXi jalan² keluar nyari brg keperluan bayi.. dia tertarik dng boneka bebek buat mandi bayi, biar pas nanti bayi mandi pake air anget gak kepanasan krn ada bebek yg nemenin.


Bebek itu dititipin ke Anson, tp anson gak mau, dia bilang bebek itu akan lebih b’arti kalo dia sendiri yg ngasih ke xinYi. Dibantu Anson, diem² chunXi pergi ke rmhnya utk nganter bebek itu.. tp dia bingung biar tetep dibilang cool & gak perhatian apa, kenapa bisa pulang.. dah merancang kata² yg akan diucapkan, masuklah dia ke kamar.. lho.. kok gak ada orang, xinYi kemana... tp bonekanya masih ada tuh...
Nyari² keliling gak nemu.. tp kok di kamar bayi pintunya gak rapet.. dia masuk ada xinYi ketiduran abis b’usaha bikin kuda²an.. bodoh.. kerjaan ayah mo’ dikerja’in juga sm cewek ini.. plus ngeliat ada buku diary bayi.. dibaca dr pertama xinYi hamil, periksa ke dokter, usg pertama.. dll.


chunXi sempet menitikkan air mata.. nyelimutin xinYi & melanjutkan pekerjaanya membuat kuda²an buat jiNainPian. Psst... kejadian ini mang direkayasa nainai yg ngeliatin dr jauh bareng Anson.. he..he..he.. pagi²nya xinYi seneng kuda²annya dah jadi & tau² ada boneka bebek disampingnya.


chunXi bingung sendiri, saat bareng Anna kepikiran xinYi yg sendirian sm bayinya.. cihuy.. mo’ balik kemana dia bingung.. pagi² dia ngeliatin surat cerai yg dulu dah ditandatanganin & kesepakatan dng xinYi. Anna tau chunXi mulai bimbang & makin perhatian dng xinYi, kembali menanyakan status hubungan mrk.


chunXi bilang dia mo’ nepatin janji dulu utk menjaga xinYi hingga sang bayi lahiran selama 7bl ini, janji gak bakal pindah hati. Surat cerai & HP.nya ditinggal di meja, keliatan deh foto waktu chunXi & xinYi pake baju seragam. “hari ini harus diselesaikan“ batin Anna (dimulailah cerita tragis ini). Berbekal surat cerai itu, Anna menemui xinYi bilang mo’ bicara.. diserahkan lah surat cerai itu, pas bgt chunXi nelpon nanya’in keberadaan xinYi & menyuruhnya utk pulang. Ditanya xinYi “kamu mau saya menandatangi sesuatu?“, “iya, kok kamu tahu“, “kamu bener² ingin saya menandatanginya?“.. “iya, harus, biar semua keadaan kembali normal“ jawab chunXi.


Nangis deh xinYi, slama ini chunXi gak sayang sm anaknya, di hari ultah nainai itu, xinYi gak dateng ke hotel t4 acara berlangsung. chunXi yg mo’ nemu’in dibilang Anson xinYi nunggu di kamar VIP, gitu buka kamar yg dah nunggu adl Anna, yg bilang mungkin xinYi sdh pergi utk kita bisa memulai & memperbaiki semuanya, tak lupa anna nyium chunXi yg mulai bingung kemana perginya xinYi.

 http://4.bp.blogspot.com/_uM9lvHTuhJ4/SF86hfYB_iI/AAAAAAAABmE/0Sh6dfzWmBQ/s1600/fated12-2.JPG

Adegan itu diliat keluarga xinYi yg sengaja dateng dr pulau utk menghadiri acara ultah nainai. Kaget knp bisa chunXi kissing dng orang lain ? ngomellah mrk.. dateng juga nainai & dylan yg ikuta ngomel jg palagi diliat surat cerai itu. chunXi ikut marah, waktu kaka’nya xinYi merebut pena hadiah xinYi dibilangnya “itu hadiah dr Anna“.. “chen de Ma?“ tanya dylan.. yang saya tau xinYi menggadaikan kalung orangtuanya utk bisa beli hadiah itu, karena kasian ngeliat kamu sendiri & biar kamu merasa senang, maka hadiah itu ditulis atas nama Anna, Anna sendiri cm diem gak bisa omong. 

 

“sekarang kamu tanya sendiri ke hati kamu, kenapa kamu marah waktu saya dekatin xinYi, gimana usaha xinYi selama ini biar kamu senang“... chunXi lari mo’ nyari xinYi, dihalang Anna dia cm bilang “saya gak tau lagi janji mana yg saya harus tepati“..


Ditaman xinYi jalan sendiri, sedih mengetahui chunXi dah gak sayang sm anak mrk, pas chunXi nelpon hp xinYi dimatiin & ditinggal ditaman. Makin sedih waktu ngeliat ada anak kecil yg main sendiri bikin boneka tanah.. gak lama hujan turun merusak boneka itu.. xinYi nangis sambil benerin.. trus chunXi manggil “xinYi..“


xinYi lari menghindar.. “saya tahu kamu suka saya, makanya kamu gak mau tandatangan ini, tapi ini demi kebaikan kita semua“.. xinYi dah ditengah jalan “gak mau, saya gak mau tandatangan, saya harus melindungi bayi saya“.. larilah dia mo’ nyebrang jalan.. gak ngeliat ada mobil lewat... ditabraklah dia.. darah bercucuran dr pahanya... chunXi teriak sejadi²nya meminta org memanggil ambulance...


Flashback sejak tanda² kehamilan selama perjalanan xinYi ke ruang operasi, dokter menyuruh chunXi menandatangani surat persetujuan bahwa bayi mereka akan diambil... xinYi cm bilang “kamu boleh gak suka sama saya, tp jangan ambil bayi saya“.. tp tangan xinYi kembali ditepis chunXi.. diluar ruang operasi chunXi teriak.. nangis..


Dah selesai, dikamar xinYi dah ditemenin ibu & kaka’²nya.. dia sempet nanya “bayi saya mana ?, dah gak ada ya... bodoh ya saya, hal kecil gitu aja gak bisa jaga“.. ibunya cm bisa menghibur, pas chunXi mo’ masuk kamar didenger xinYi dia langsung teriak² “aku gak mau ketemu dia, mama.. tolong.. aku gak mau ketemu dia“... hiks.. hiks.. hiks.. tragis bgt ya.. chunXi gak bs gak masuk dia mo’ ngeliat xinYi sebentar aja, tp gak boleh sm kaka’nya. Untung Anson dateng melerai & mengajak chunXi pulang secara nainai dirmh pingsan waktu denger berita xinYi keguguran. Anna yg di telpon Anson, denger berita itu jg shock.. nangis bilang “maafkan aku chunXi.. maafkan aku“.. (sebel)

Dipulau xinYi masih murung, sedih sambil megang boneka bebek yg sampe skrng dia gak tau kenapa & siapa yg ngasih yg tau² ada disampingnya. Ibunya nyamperin, bilang ada tamu yg mo’ ketemu dr Taipeh.. ganteng... dibuka pintu.. jreng.. jreng.. (bukan chunXi).. melainkan dylan.. ngapain dia.. ngajakin xinYi mulai hidup baru... dengan ikut dia ke shangHai...
xinYi setuju utk ikut ke shangHai, ibunya jg menyetujuinya, skrng dia gak mau anaknya jg orang kaya yg penting anaknya harus bahagia. Sementara itu waktu barang² xinYi diberesin tantenya chunXi dilarang sm nainai, ada kotak do’a yg krmn dah dilelang dibuka chunXi, dibaca satu-satu do’a t’akhir xinYi.. sedih lagi deh.. nainai cm bilang “saya tau kamu cucu saya, jd saya tau kamu akan lakukan apa“.. chunXi pergi ke tempat Anson, tp kt Anson, boat mereka lg rusak, kapal umum utk nyebrang dah selesai waktu operasinya... jadi... gimana nasib mereka ya...

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea