Blogger Korean

MixPod_Playiist

Kamis, 13 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 6-8


Fated To Love You
Eps 6-8

ChenXinYi kedinginan, meriang, dikasih minuman hangat & ginseng oleh nenek. Pagi hari mo‘ kerja, jiChunXi diingatkan saudara sepupunya masalah penjualan pabrik 

di pulau, ChunXi marah bilang utk tdk membicarakan pekerjaan di meja makan hal ini jg agar tdk terdengar xinYi, lalu chunXi pergi ke kantor. Gak lama kemudian kaka’ ke-2 xinYi yg lagi hamil datang ke rmh mrk bilangnya krn kangen, tp kaya’nya do’i lagi bermasalah dng suaminya. Kedatangan org hamil tambah seneng sang nenek nyuruh chunXi nganter xinYi senam hamil bareng kaka’nya, tp chunXi gak mau. Sampe ktr mnurut Anson mrk hrs baikan dng dokter xinYi biar dia mau jd iklan sabun produksi mrk, krn bisa2 perush mrk kalah oleh pesaing. chunXi dateng telat utk nemenin xinYi senam hamil, berlaku manis & penuh perhatian ke istrinya bikin terpana xinYi & sang dokter. Selesai senam chunXi nyuruh xinYi pulang sendiri bareng kaka’nya gak lupa dikasih kartu kredit utk senang2, dia mo’ nemuin dokter sPOG & menyampaikan tujuan kedatangannya. Si Dokter ngomel, marah, tau kalo t’nyata sikap chunXi ke istrinya gak tulus, cm ingin mendapat perhatian dr dia agar mau iklan sabun perush, chunXi pun ditolak oleh sang dokter disuruh pelajari bagaimana penderitaan org hamil dng diharuskan membaca bbrp buku ttg hamil.

Sampe ktr ada tamu bawa’an saudara sepupunya yg niat mo’ beli pabrik dipulau, ditolak mentah2 oleh chunXi yg inget dng janjinya sm xinYi mslh jual pabrik tsb. xinYi & kaka’nya pergi dr 1 club ke club yg lain, gak peduli dng perutnya yg gendut, gak sengaja denger pembicaraan saudara sepupu chunXi dng pembeli pabrik tsb yg bilang utk menunggu hingga chunXi & istrinya cerai, krn istri chunXi berasal dr pulau yg ingin dibelinya. Denger hal ini xinYi marah merasa cunXi mengkhianati janjinya utk xinYi. Langsung pulang marah dng chunXi, yang ada chunXi balik marahin istrinya, sekalian cerita kalo dia yg menjadi korban krn kaka’ ipar xinYi yg ngasih obat ke dirinya sehingga mrk bisa berhub waktu itu hingga xinYi hamil. xinYi jadi malu & mrasa bersalah, malem itu jg dia ambil tas & barang2nya pergi ngajak kaka’nya pulang ke kampung. Bikin khawatir chunXi yg ngikutin dr belakang kepergian mrk, dah malem kapal yg bawa mrk ke pulau dah tutup, hrs nunggu besok paginya, malem dingin & lapar, chunXi nyuruh tukang jualan ubi ngasih ke mrk.

Tiba2 si pembeli pabrik itu tiba juga bareng saudara sepupu chunXi yg mengusulkan utk menculik istri chunXi, sayangnya informasi yg didpt salah, disangkanya istri chunXi adl kaka iparnya yg hamil besar. chunXi ketiduran dlm mobil, pagi2 bangun diliat dah gak ada istri & kaka iparnya.. yg tiba malah suami kaka iparnya yg dateng menjemput istrinya. xinYi & kaka’nya di simpan digudang, merasa dia yg ditangkap krn suaminya, si kaka yg hamil besar nge-lobby agar bisa dibebaskan, pas nyebut nama suaminya bukan chunXi baru ketahuan salah orang. Untungnya pas kenyataan itu diketahui, pas chunXi dateng bareng kaka iparnya, mrk sempet berantem tentu aja chunXi kalah dng preman. Selagi ada kesempatan, chunXi nelpon polisi, si kaka ipar ngambil stik golf & mukul penjahat.. yup mereka menang deh, polisi datang menangkap mrk. Tapi.. si kaka hamil merasa perutnya mules.. wah dia mo’ lahiran, pdhl mrk jauh dr RS, chunXi nelpon Anson utk bawa’in dokter, tp si dokter lagi ada seminar gak bs diganggu. Yg ada chunXi hrs bantu kaka’nya lahiran, dibantu dokter lewat telpon Anson, suaminya sendiri malah pingsan liat darah. Abis lahiran bare deh ambulance datang bw ibu & bayi bawa mereka ke RS.

Tau chunXi dah bantu org lahiran, b’arti chunXi mulai ngerti penderitaan ibu, sang Dokter mulai suka lagi dng chunXi, mrk ngeliat bayi2 di kamar bayi, chunXi megang tangan xinYi & janji mo’ menjaga mereka. Abis itu ngajak xinYi beli perlengkapan bayi buat anak mrk, ngajak makan sambil cerita kalo besok ultah chunXi. Pdhl tiap thn ultahnya selalu dirayakan bareng Anna, thn ini Anna jauh jd sedih deh. xinYi senyum t’nyata ultah xinYi juga besok, beda’nya dr dulu gak ada yg inget ultahnya, “ya.. b’arti mulai skrng pasti ada yg inget ultahmu, meski org sial itu Cuma aku”. Sampe rumah nenek malah nawarin mrk ngerayain ultah bareng, xinYi seneng bgt ultahnya diraya’in bareng chunXi, chunXi sdr berusaha memenuhi keinginan xinYi.. tapi.. tiba2 Anna nelpon, dia skrng di Hongkong, gak jauh dr Taiwan, jd besok dia bs dateng utk ngerayain ultah chunXi.. ya.. chunXi jd sedih, tp gak brani bilang ke xinYi. Besok paginya xinYi dandan cantik pake kalung emas gede yg diniatin mo’ dijual buat beli kado chunXi, mrk b’dua dilepas nenek yg seneng dng sikap chunXi ke xinYi.

Ditengah jalan, chunXi keluar dr mobil, bilang ke xinYi “maaf gak bisa nemenin, tp kamu saya jamin akan melakukan yg slama ini kamu impikan, nonton, makan, belanja apa aja terserah, soalnya semalam Anna nelpon mo’ datang utk merayakan ultahnya, secara jauh2 dia dateng, gak bs nolak gitu aja“ tak lupa chunXi ngasih kartu kredit lagi. Sedih sih, tp xinYi tau diri, dia gak berhak marah, bahkan dia gak boleh jatuh cinta ke chunXi ato perjanjian mrk batal. Ditengah jalan sendiri xinYi ngeliat ada pameran keramik, dia berenti mo’ masuk kesana, t’nyata Dylan seorang curator seni keramik sedang bertugas di pameran tsb. Pameran itu baru buka besok, jd xinYi gak boleh masuk, untungnya ketemu Dylan di depan, diajak masuk deh ngeliat2. xinYi curhat ultahnya yg batal diraya’in bareng chunXi krn pacarnya dateng. Dylan nawarin utk pergi nyusul chunXi & disetujui xinYi tp dia mo’ mampir ke mall sebentar utk beli pena tinta buat hadiah chunXi. MontBlanc, pena kesayangan chunXi yg mo’ dibeli xinYi, harganya mang mahal untung dia dah jual kalung emas yg dipake buat bayar pena tsb. Lanjut Dylan ngajak ke Ritz utk makan sekalian ngeliat perayaan ultah chunXi. Sampe Ritz restoran, chunXi dah dateng dng rapi menunggu kedatangan Anna, pdhl di hongkong sana, Anna yg dah siap mo’ terbang ke Taiwan ketahuan temen saingannya. Pura2 ngasih jalan pintas biar gak ketahuan bos mrk, anna lewat tangga yg sdh ditaburi kelereng, jatuh deh anna, kakinya terkilir, gagal ke Taiwan utk ketemu pacarnya, gagal juga jd penari balet krn si boss marah sm org yg gak bisa jaga dirinya.

Dylan ada acara yg hrs pergi saat itu, lalu bagaimana dng xinYi ? xinYi minjem kostum ayam yg ada didepan restoran ngasih brosur utk pria2 kesepian, Dylan pun pulang. Lewat jam 8 anna belum tiba juga, mc restoran dah nagih perayaan ultah chunXi, xinYi kasian ngeliat chunXi sendirian. Badut ayam itu maju ke depan, berlagak atraksi joget2 lalu memainkan music dr gelas nyanyi selamat ulang tahun. Disangka chunXi ayam itu adl anna, dia seneng bgt meluk2 minta dibuka topeng ayam itu. xinYi bilang pake bhs isyarat kalo dia bukan anna, cm org yg lagi bagiin brosur, chunXi setuju dia gak buka topeng tp minta tolong temenin dia makan. Sambil makan chunXi curhat kalo dia dah ninggalin istrinya yg lagi ultah juga sendirian, menyesal bgt, pdhl disini dia jg sendirian. Didalam topeng ayam xinYi nangis terharu.. hiks.. hiks.. gak lama… chunXi curiga.. sikap nih ayam kaya’ org yg dia kenal…
Dia buka paksa topeng ayam itu.. & ketahuan deh didalamnya ada xinYi. Ngomel nyangka yg enggak2 thdp xinYi, yakin cm pelampiasan marahnya ke Anna, hadiah pena dr xinYi diantar pelayan tp dibilangnya dari Anna. Dibuang tuh pena, dipungut xinYi “jgn dibuang, pena ini kan mahal bgt”.. he..he..he.. pas ditanya “lalu hadiah dr kamu apa?” dijawab “ya.. aku mana punya uang buat beli kado”.. “kalo gitu kamu pingin hadiah apa?” Tanya chunXi. “aku mo’ makan bakpao yg dipulau” jwb xinYi.. ‘ayo kita beli kesana sekarang’.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea