Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 14 Oktober 2011

[Sinopsis] Fated To Love You, Eps 17-18

Fated To Love You
Eps 17-18
 
xinYi balik ke hotel utk ngembaliin jas cunXi, diusir utk segera pulang.. tp ngeliat cunXi jalannya sempoyongan palagi xinYi megang kening cunXi yg panas demam.. diikuti hingga depan kamar.. mrk malah adu mulut & berakhir dng kissu hingga masuk kamar. Dalam kamar baru nyadar kalo cunXi lagi demam.. adegan terlarang itupun usai.. cunXi digantiin bajunya trus tidur dalam selimut. Tiba2 anson nelpon bilang kalo kemungkinan Anna nyusul ke ShangHai krn dah tau tembikar yg dibeli cunXi karya xinYi. Datanglah Anna ke kamar hotel itu.. eng.. ing.. eng.. masuk kamar yg gak dikunci diliatnya cunXi tidur terlelap.

Bbrp waktu kemudian, cunXi dah bangun dr tidur.. didengarnya ada org yg sedang buka kran westafel.. otomatis manggil “xinYi..” Anna diem bukan namanya yg dipanggil, gitu cunXi ngeliat orangnya.. t’nyata ada Anna disana.. dng muka takut anna cm bisa meluk & bilang dia Cuma mau cunXi pulang bareng dngnya tanpa mau tau cerita yg terjadi selama dia di shangHai.

Dylan nelpon berkali2 ke hp xinYi.. xinYi balik ke sekolah tembikar, sang master menyarankan xinYi utk liburan pulang ke kampung halamannya. Pagi2 sekali tanpa pamitan ke Dylan lagi, xinYi naik pesawat meninggalkan shangHai menuju pulau jahe. Ibunya terkagum & pangling dng penampilan xinYi skrng, palagi kaka2nya yg pd gak engeh yg masuk ke rmh mrk adl adik mrk. (lebay g c). cunXi jg dah balik ke Taiwan, ketahuan juga olehnya masalah ketukernya hadiah yg dia beli di shangHai lalu yg menyebabkan Anna nyusul ke shangHai.. tp knp sikap Anna pura2 gak terjadi apa2.. knp dia diam aja. Anna minta anter utk ngepas baju pengatin, “kebetulan, ada yg ingin saya bicarakan” kt cunXi. Anna dah gaya pake baju pengatin, cunXi cuek bebek, akhirnya anna ngajak ke gereja kecil, dia cerita nanti mo’ nikah disana, baginya pesta nikah gak penting yg penting ada cunXi disisinya sbg suaminya. Trus dia juga crita masalalunya yg dicuekin sm ibu angkatnya selama dia gak menang jadi pebalet. Betapa sendirinya hidupnya tanpa senyuman keluarga, bikin cunXi gak tega utk ninggalin cewek itu..

Ternyata di pulau jahe akan diresmikan jembatan ‘jiNianPin’ (yg hrsnya jadi nama anak mrk yg artinya kenangan).. mengingat xinYi berada di shangHai, cunXi mau pergi ke pulau jahe itu utk meresmikan jembatan tsb. Sementara sejak Anna yg tampak ketakutan kehilangan dirinya, cunXi makin takut dng kondisi spt itu. Dia merasa cinta Anna gak tulus, scr pebalet itu mang hrs senyum depan penonton apapun yg terjadi.. takutnya Annapun demikian yg selalu senyum didepan dirinya. Anson ngasih ide utk jalan2 ke bar ngeliat cewek lain.. disana gak ada cewek yg selera cunXi, ditawarin gadis memo, dipikir cunXi gadis memo “xinYi mode : on” t’nyata cewek naked yg bag.tubuh pentingnya cm ditutup sm memo.. (gelo dasar) terang aja ditolak cunXi.
Akhirnya Anson bilang ke germo’nya biar cewek2 itu dipake’in baju ala xinYi dulu.. & it works, cunXi malah berlagak ngasih2 perintah ke cewek2 itu.. minum2.. mabuk2.. & berakhir di hotel cinta tidur b2 dng anson.. :(

Dirumahnya xinYi didaftarkan utk kencan buta, t’nyata ketemuan dng temennya yg jadi guru olah raga.. xinYi bilang kalo ini semua ulah kaka & ibunya pdhl dia msh teringat dng cowoknya yg lama, jd masih blom bisa menerima cowok lain dulu. Si guru olah raga itu malah cerita kalo hr ini bakal ada peresmian jembatan oleh direktur JiCunXi.. yaa… ketahuan deh berita ini, pdhl dah mamanya xinYi dah wanti2 biar anaknya gak tau.
Kembali ke rumah, dikamar xinYi mikir.. kalo cunXi pergi ke pulau jahe b’arti naiNai dirumah sendirian dong.. dah kangen & mo’ ngasih oleh2 dr gurunya juga.
T’nyata pulang dr acara mabuk2an itu cunXi masih pusing & gak mau pergi ke pulau jahe, jadilah naiNai yg gantiin dirinya utk meresmikan jembatan tsb. Sayangnya (ato mang skenarionya) xinYi pergi sebelum mengetahui kenyataan ini. Jadi dia tetep pergi ke Taipeh menuju rumah jiCunXi.. jreng jreng.. ketemu lagi deh keduanya.. (kocak pas ngeliat tamunya adl xinYi, cunXi yg bangun tidur acak2an, buru2 nutup pintu utk dia bisa beres2 baju & penampilannya.. he..he..he..)

Niat utk hanya menyerahkan oleh2 utk naiNai gagal.. pas bgt jiBaoBei (anjing kecil mrk) mo’ lahiran, cunXi gak manggil dokter malah dia sendiri yg mo’ bantu lahirin anjing itu, tentu aja dia minta bantuan xinYi. Proses persalinan jiBaoBei direkam cunXi biar naiNai bisa ngeliat kalo dah pulang nanti. Abis bantu lahiran, mrk ngobrol2 lagi, xinYi bilang setiap org hrs belajar dr pengalaman, kalo yg pertama kesalahan, yg ke-2 kebodohan, yg ke-3 (apa ya.. lupa).. dibalikin cunXi yg bilang pertama kali keberuntungan, ke-2X kepastian & ke-3.nya takdir.. jadi kamu ingin aku hamil utk ke-2 dst oleh kamu.. mrk percakapan itu membawa nuansa lagi ke mrk.. hamper mrk kissu lagi.. hingga ada teriakan Anna yg masuk kamar itu. Lagi bingung pertemuan ke-3 org itu tanpa direncanakan, cunXi dipanggil dokter hewan utk pengurusan selanjutnya, meninggalkan Anna & xinYi berdua di kamar itu.

xinYi bilang kalo dia cm mo’ ngasih oleh2 titipan gurunya utk naiNai, gak lebih dr itu, lagian sejak ultah nenek yg ke-80 lalu, saat cunXi menyuruh Anna ngasih kepadanya surat utk menggugurkan kandungan itu, xinYi dah gak suka dng cunXi. Anna bilang kalo hari saat keguguran itu jg merupakan hari yg kelam baginya.. xinYi pun pulang kembali ke pulau Jahe. Merasa ada yg ngikutin disangka cunXi.. t’nyata Dylan yg ada dibelakangnya.. “kenapa, kecewa ya bukan cunXi”. Mamanya baru tau kenyataan bahwa Dylan yg dicampakkan xinYi krn disangkanya xinYi yg dicampakkan Dylan. Dylan & xinYi dikunci’in dalam kamar, biar mrk melakukan kesalahan spt kamu melakukan kesalahan dng cunXi.. tp Dylan marah, dia kecewa dng xinYi yg gitu aja ninggalin dirinya yg dah 2 tahun nemenin cewek itu. xinYi cm bilang dia gak sanggup utk menghadapi Dylan, bahkan utk menghadapi dirinya sendiri dia gak PD.. t’nyata dia msh merasa xinYi yg dulu..

Pulang dr pulau jahe, naiNai mo’ liat film kelahiran jiBaoBei.. trus kok ada percakapan xinYi dng cunXi.. mrk ngeliat juga nuansa kissu itu naiNai & anson teriak “cium.. cium.. cium”.. trus kecewa liat adegan selanjutnya dng datangnya Anna. Pas cunXi denger alesan xinYi yg marah kedirinya gara2 Anna ngasih surat utk menggugurkan kandungan xinYi.. dia baru tahu kenyataan itu.. Padahal selama ini dia gak pernah nyuruh Anna utk ngasih surat itu ke xinYi.. wah kaya’nya cunXi marah besar ke Anna…

Preview eps selanjutnya cunXi marah ke Anna yg dah membunuh anaknya & akhirnya Annapun diputuskannya.. selanjutnya dia usaha segala cara utk bisa PDKT dng xinYi dng cara ikut kursus tembikar yg harusnya yg utk anak2.. agak sedikit gak sabar menjelang 4 episode terakhir nih..

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea