Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 07 November 2010

{Interview}~Park Min-young~ SungKyunKwan's

Sungkyunkwan’s big man on campus
Park Min-young wawancara

Tentu, ada Tim Moony, Tim Smarty, Tim tolol, dan Tim Sneezy. Tapi karakter membuat-atau-istirahat Sungkyunkwan Skandal sebenarnya pria besar di kampus hee Kim Yoon-, alias Daemul. Karena saya tidak peduli berapa banyak anak laki-laki yang indah pada layar Anda melempar (dan ada jumlah luar biasa dalam drama ini), saya tidak akan memberikan keledai tikus tentang siapa pun jika saya tidak mencintai karakter utama, dan akar untuk perjalanannya . Dan anak laki-laki, apakah saya pernah. Yoon-hee adalah berani, nakal, dan menggemaskan, dan aku tidak peduli bahwa dia memiliki kepekaan abad ke-21 di dunia abad ke-18. Karena aku seorang gadis abad ke-21. 
Hari setelah membungkus Sungkyunkwan Skandal, aktris berusia 24 tahun Park Min-muda duduk untuk berbagi pikiran tentang Yoon-hee, dia castmates, waktu ia hampir berhenti berakting. Methinks dia tidak perlu khawatir tentang itu lagi. Ini untuk masa depannya cerah dan mengkilap. [Aku sudah diterjemahkan tanggapan nya dari dua terpisah wawancara dan diedit mereka bersama-sama. Peringatan: spoiler DEPAN].


"Saya sangat bersyukur aku menangis. Aku cukup lelah untuk jatuh tertidur berdiri di depan kamera, tapi para pemain dan staf adalah satu pikiran dan hati, dan kami berlari ke garis finish. Aku menghabiskan 23 jam setiap hari di makeup penuh, dan tidak tidur selama tiga hari pada suatu waktu. lingkaran hitam saya yang mulai melewati pipiku. Tapi aku bahagia. Selama musim panas, aku telah dada saya terikat begitu erat bahwa saya mengalami kesulitan bernapas dan tidak bisa makan selama dua hari, tapi karena Kim Yoon-hee membuat saya sangat bahagia. Kami mulai jam 6 rating%, tapi ketika kami beringsut ke depan dan akhirnya melintasi 10%, aku melompat-lompat set seperti idiot. "

"Aku bercanda, tetapi jika aku pernah belajar sekeras ini, aku bisa pergi ke Seoul University. Saya kehilangan 4kg dalam enam bulan. Aku heran aku tidak runtuh. Aku hanya berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak bisa melewatkan satu hari. Kepala perusahaan produksi bahkan datang dan membawa saya obat herbal. "


"set itu begitu selalu sibuk, bahwa saya akhirnya mengetahui arti begitu sibuk Anda tidak punya waktu untuk sakit. Ada banyak adegan dalam hujan ketika kami basah kuyup dan melalui, tetapi tidak mendapatkan sakit. Tapi seperti kami pembungkus saraf saya pasti saya un-tegang, karena saya jatuh sakit segera. "
"Saya sudah membicarakan hal ini dengan Ah-dalam, bahwa setiap orang: Park YooChun, Song Joong-ki, Yoo Ah-in, begitu bergairah tentang akting bahwa kita mendorong satu sama lain. Kerja tim itu begitu baik bahwa bahkan ketika melakukan reaksi untuk tembakan masing-masing, kami rajin bertindak. Tapi aku punya satu keluhan. Ketiga dari mereka memiliki bayi seperti wajah. Terutama Ah-in, ketika ia memotong rambut dan bercukur wajahnya, ia terlihat seperti jumlah anak. Di samping mereka bertiga, aku terlihat tua! Di atas itu, saya pikir stres tunas telah usia saya. "



"Sebenarnya awalnya saya tidak pernah punya rencana untuk menjadi seorang aktris. Tapi ketika saya mendaftar ke perguruan tinggi, ibu saya entah dari mana mengatakan kepada saya untuk mencoba menerapkan ke program teater. Saya pikir, 'Oke, saya harus mencobanya? "dan diterapkan. Kemudian saya menemukan bahwa ibu saya pergi ke lima teller keberuntungan dan mereka semua mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjadi aktris. (Laughs) Sekarang saya rasa, apa yang akan terjadi jika saya tidak bertindak? Ketika saya bertindak adalah ketika aku bahagia. "
"Saya berhasil segera bila aku debut, jadi aku beruntung. Saya berpikir bahwa hanya apa yang terjadi. Saya pikir semua akan mudah. Tapi kemudian hal-hal menjadi sulit bagi saya karir-bijaksana, dan aku kehilangan kepercayaan. Untuk tahun terakhir saya menjadi tertekan, dan aku berlari melawan banyak dinding. Aku serius mengubah karir saya. Saat itulah aku bertemu Sungkyunkwan Skandal. Aku mencintai begitu banyak yang di luar mencoba untuk berhasil sebagai seorang aktris, aku hanya bersyukur untuk menjadi bagian dari proyek ini. "



"Aku diberi banyak peran sebagai gadis manipulatif, tetapi kepribadian yang sebenarnya saya jauh lebih mirip Yoon-hee: aku cukup gagah dan berani. Saya pikir karena situasi saya ketika saya telah dilemparkan begitu mengerikan, yang saya bisa benar-benar kehilangan diri dalam peran. Yoon-hee sedang memikirkan studinya, dan aku merenungkan akting, jadi kami menyamai seperti itu. Cara yang Yoon-hee, ketika dihadapkan dengan keadaan terburuk, berjuang perjalanan melalui semuanya dengan besi akan, saya pikir jika saya bertindak perannya, aku akan tumbuh dengan dia. Lebih dari memiliki kepercayaan diri untuk berpikir aku bisa bermain seorang gadis cross-dressing, aku berpikir bahwa aku benar-benar bisa bermain Yoon-hee. "
"Dia seperti anak yang murni dan polos. Dia mengorbankan begitu banyak bagi keluarganya. Ketika dia masuk Sungkyunkwan untuk pertama kalinya, dia bertemu teman-teman dan mengambil kelas, dan membuka dunia baru baginya. Itu adalah perasaan memiliki serangkaian bola lampu menyala, satu per satu. Ketika saya menenggelamkan diri dalam kebahagiaan Yoon-hee di setiap saat kecil, saya pikir mereka ekspresi baru saja keluar. Sejujurnya, itu yang paling aku pernah hilang diriku dalam peran. Itu adalah peran saya ingin sekali, dan dalam waktu lima bulan, kami hanya beristirahat tiga hari, jadi saya tidak punya waktu untuk memikirkan hal lain. Saya berfokus sepenuhnya pada peran dan saya pikir saya hanya menjadi Yoon-hee. "



"Saya berharap bahwa karena aku akan bertindak dengan tiga 'bunga anak laki-laki cantik' bahwa aku akan meningkatkan anti saya-penggemarnya. Tapi penonton itu begitu murah hati dan pemahaman, bahwa aku benar-benar mengalami penurunan jumlah perlawanan sejak sebelum saya mulai drama ini. (Laughs) Syukurlah, bukan membenci Yoon-hee, penonton melihat dia sebagai seseorang yang mereka ingin mereka bisa. Aku bersyukur bahwa mereka mencintainya. "
"Karena aku sudah mengalami penurunan yang mengikuti popularitas, bahkan ifSungkyunkwan Skandal telah berhasil, itu bukan di mana kebahagiaan saya terletak. Aku tidak akan mendapatkan tersapu oleh itu. Aku hanya ingin menjadi bangga melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa. "



"Rasanya seperti saya sudah diberi hadiah besar. Sejujurnya sebelum melakukan Sungkyunkwan Skandal, saya punya banyak proyek yang terbalik, dan ada begitu banyak kendala yang saya hadapi, yang saya anggap berhenti akting. Yoon-hee menghidupkan kembali gairah saya untuk bertindak. Aku sangat bersyukur untuk proyek ini, dalam begitu banyak cara. "
"Untuk memikirkan Park Min-muda dalam hal Kim Yoon-hee, itu seperti aku baru saja selesai masa jabatan saya sebagai mahasiswa di Sungkyunkwan. Sekarang PR saya adalah untuk tetap keluar sampai saya lulus. Tujuan akhir saya adalah, seperti Yoon-hee, menjadi seorang profesor. Bukannya aku tahu apa artinya menjadi 'profesor' berakting. (Laughs) Lebih dari segalanya, aku seperti itu aku bisa mengatakan bahwa saya adalah bagian dari karya besar. Saya sangat bahagia sepanjang waktu aku sedang syuting. Saya senang bahwa saya sekarang memiliki sebuah pekerjaan yang saya akan bangga untuk menunjukkan anak saya suatu hari nanti. "


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea