Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 24 November 2010

{Drama Kesukaan Qu}~ Lotus Lantern {sinopsis}

LoveSukkieHye
AQu@rius GirlS
{sinopsis}
The Prelude of Lotus Lantern 

Lotus Lantern 2008


Cast :
~ Vincent Jiao as Er Lang Shen
~ Liu Xiao Qing as Heavenly Matriarch
~ Wang Wei Guo as Jade Emperor
~ Liu Tao as Yao Ji
~ Chen Xiang
~ Liu Xiao Qing
~ Yang Si

Resensi :
Dewi keinginan, Yao Ji, yang merupakan adik raja langit, turun ke bumi demi mengejar S, seorang naga langit yang telah mencuri mutiara naga. Pertarungan terjadi antara Yao Ji dan S. Yao Ji terluka akibat pertarungan tersebut. Pada saat ia tak sadarkan diri, Yao Ji ditolong oleh Yang Tian Yao, seorang yang miskin namun sangat baik hati dan penuh kasih. Karena di dalam hati keduanya tumbuh perasaan cinta, Yao Ji rela melanggar aturan langit demi hidup bersama dengan Tian Yao. Tanpa sepengetahuan langit, ia menikah dengan Tian Yao dan memiliki tiga orang anak.
Raja langit akhirnya mengetahui pelanggaran yang dilakukan adiknya Yao Ji. Dengan geram, raja memerintahan ribuan prajurit langit untuk menangkap Yao Ji, yang dipimpin oleh putra pertama raja. Raja juga menitahkan untuk menghukum mati Tian Yao dan ketiga putra Yao Ji dan Tian Yao : Ta Lang, Er Lang (Yang Jian) dan San Mei (Yang Can).
Yao Ji melawan habis-habisan, namun tetap tidak mampu mengalahkan para prajurit. Tidak berdaya, ia melihat dengan matanya sendiri bagaimana suami dan putranya terbunuh. Ia tidak mengetahui bahwa Jenderal Tian Peng, seorang dewa yang tidak tega melihat kepedihan Yao Ji, berhasil menyelamatkan Yang Jian dan Yang Can dengan berpura-pura membunuh mereka berdua.
Yao Ji segera dihadapkan kepada raja langit untuk diadili. Bagaimana pun dibujuk, Yao Ji tetap tidak bersedia mengakui bahwa ia telah bersalah dengan jatuh cinta pada Yang Tian Yao. Raja langit yang sangat marah akhirnya menjatuhkan hukuman pada Yao Ji, mengurung dewi itu di dalam sebuah gunung persik.
Di bumi, petualangan kedua anak Yao Ji pun dimulai. Raja langit segera mengetahui bahwa kedua ponakannya itu masih hidup. Yang Jian dan Yang Can terpaksa melalui hidup mereka dengan bersembunyi dan melarikan diri dari kejaran para prajurit langit. Meskipun sengsara, mereka tidak menyerah. Perjalanan jauh dilakukan oleh kedua anak, mencari ilmu demi sebuah tujuan : menyelamatkan ibu mereka, serta berkumpul kembali dengan satu-satunya anggota keluarga yang tersisa itu.

Pendapat Gallery Film Eden :
The Prelude of Lotus Lantern 2009 merupakan prequel dari versi tahun 2005-nya. Apabila versi tahun 2005 lebih menceritakan kisah adik dewa Er Lang : San Seng Mu, serta anak dewi itu dengan manusia biasa Liu Cen Siang, versi tahun 2008 ini lebih banyak menceritakan tentang Dewa Er Lang sendiri : perjuangannya melawan raja dan permaisuri langit yang lalim, kecintaannya terhadap keluarga, kesetiaannya pada saudara-saudara perjuangannya, serta cinta segitiga antara dirinya, dewi bulan Cang E, dan putri ketiga raja naga laut barat Cuen Sin.

Akhir film ini cukup memuaskan, meskipun terkesan belum selesai. Namun para penonton tidak perlu cemas, karena penyelesaian masalah yang terkesan menggantung itu terdapat pada versi tahun 2005nya. Oleh karena itu, bagi yang ingin mengikuti versi 2008 ini, kami menyarankan untuk melanjutkannya dengan Lotus Lantern versi tahun 2005.

Secara keseluruhan, Gallery Film Eden berpendapat film ini cukup bagus untuk ditonton. The Prelude of Lotus Lantern 2008 mempunyai jalan cerita yang sangat serius, tetapi dengan cerdik dibalut oleh adegan-adegan yang lucu dan konyol sehingga menjadi sebuah film yang sangat menghibur.

Cerita ini kaya akan karakter-karakter dari mitologi Cina, seperti Er Lang, Sun Go Kong, Cu Pat Kai, Sa Ceng, Tong Sam Cong, Qi Er (putri ketujuh raja langit), Na Zha, Dewi Kwan Im, Dewi Bulan Cang E dll. Mengenai tokoh utama dalam cerita ini, belum pernah kami melihat sebuah karakter yang memiliki sifat sekeras dan setegas Er Lang (Yang Jian). Untuk karakter lain yang sangat berkesan di hati kami adalah Na Zha. Diperankan oleh artis kecil yang sangat imut, Na Zha yang memiliki sifat pemberontak malah terlihat menggemaskan di film ini.

Dari sudut penceritaan, film ini mempunyai kebiasaan membuat adegan-adegan super dramatis, namun masih natural sehingga bisa diterima. Film ini mahal juga karena menggunakan efek-efek komputer yang halus. Di dalam film ini juga terdapat karakter-karakter yang membutuhkan tambahan efek komputer, dan dibuat dengan sangat bagus, misalnya Dewi Air (Ruo Shui), Naga Langit dan Naga Laut.

Nb: Qu suka bget dg cerita Drama Lotus Lantern
Penuh dg pengorbanan Cinta ,,,,
Kesetiaan ,,,,
DenDam ,,,,,
Pokoknya seru bgetttttttttttttttt

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea