Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 29 November 2010

{Sinopsis} DTaiwan ~ BlackWhite~

LoveSukkieHye
Drama Taiwan
Black N White

This is the best Taiwanese drama eveeeerrr! :)”
DATA SERIAL
  • Judul Serial: Black and White
  • Genre: Serial - Action - Drama
  • Judul Asli: Pi Zi Ying Xiong
  • Sutradara: Yue Zun Zai
  • Produser: Yue Zun Zai - Xiao Hui Yu
  • Negara: Taiwan
  • Bahasa: Taiwan
  • Jumlah Episode: 1 - 24 (Tamat)
  • Tahun Penayangan: April 2009 - Juni 2009 (Taiwan)
PEMERAN UTAMA
  • Vic Zhou sebagai Pi Zi/Chen Zai Tien
  • Mark Chao sebagai Wu Ying Xiong
  • Ivy Chen sebagai Chen Lin
  • Janine Chang sebagai Lan Xi Ying


Skenario Cerita Black N White

Siapa yang gak kenal dengan personel (mantan) F4 di Meteor Garden yang sangat kharismatik ini? Vic Zhou yang akrab dengan peran-peran melankolis, cowok pendiam yang romantis kali ini tampil beda banget di serial terbarunya “Black and White”. Tandem bareng dengan Mark Zhao, Vic memerankan tokoh seorang polisi flamboyan, metro, cuek, namun penuh misteri. Sedangkan partnernya Ying Xiong, seorang polisi idealis pembela kebenaran, serius, dan sangat berdedikasi dalam pekerjaannya. 




Secara tak sengaja keduanya bertemu dalam sebuah kasus pengejaran Gaoyi si pengedar Dreamer (varian narkotik terbaru yang sangat berbahaya), namun karena Pi Zi (tokoh yang diperankan Vic) dianggap Ying Xiong pada waktu itu menjadi penyebab lolosnya Gao Yi, Ying Xiong pun menolak mentah-mentah ketika akhirnya Pi Zi disetting menjadi partnernya. Karena dianggap kurang serius dalam bekerja, lelet dan gayanya yang flamboyan, Ying Xiong sering meng-underestimate kemampuan Pi Zi yang memiliki daya analisa dan memori cukup kuat dalam mengingat sesuatu. 


http://ViaLoveSukkieHye.blogspot.com

Namun suksesnya mereka memecahkan kasus Dreamer sampai berhasil menangkap Gao Yi membuat penilaian Ying Xiong pun sedikit demi sedikit berubah terhadap Pi Zi. Salah paham dan masalah-masalah baru silih berganti muncul di dalam dinamika pekerjaan mereka, termasuk urusan cinta yang melibatkan putri tunggal boss mafia yang nyata-nyata menjadi musuh nomor satu aparat kepolisian di kota itu. 



Pi Zi sendiri ternyata memiliki masa lalu yang hitam dan hal itu pula yang meyeretnya untuk mau tidak mau jadi berpihak bahkan membantu kaburnya boss besar mafia yang didakwa menyimpan dan mengedarkan narkoba dalam jumlah besar. Anehnya Ying Xiong malah mendiamkan saja tindakan partnernya ini. 


Apa yang sebenarnya terjadi di balik rentetan kasus yang berhungan dengan sang boss mafia ini? Siapa sebenarnya Pi Zi sampai pihak angkatan darat pun menganggapnya sebagai tokoh yang ‘penting’ dan aset yang sangat berharga? Teka-teki ini akan terjawab di tiga episode terakhir dari 24 episode yang disuguhkan.





Beda karakter tapi tetap kompak!
Keren banget! 

Bukan cuma freshnya Vic Zhou dengan karakternya yang sangat berbeda di serial ini, namun pemilihan cast-cast yang lainpun sangat apik membingkai episode demi episode yang ada. Dari awal pengenalan karakter, kasus The Dreamer yang disusunsangat terarah dari sampai klimaks penangkapan Gao Yi dan intrik-intrik cinta segi empat sampai.


Cinta segi4 diantara mereka b'4
^^



kemudian ritme cerita sedikit menurun di episode 17 karena tumpukan-tumpukan kasus yang belum terjawab sementara muncul lagi kasus baru yang membuat saya merasa kurang puas bahkan agak mumet menebak-nebak jawaban dari kasus yang belum terpecahkan tadi, meskipun memang keseluruhan kasus itu saling kait mengait dan terjawab di akhir cerita.
 Afterall, good point untuk serial ini dan highly recommended lah :)

I like this Dg drama ini ,,,,!!
Cerita romannya,actionnya,latar belakang keluarga ,,,
pokonya drama y fantastic bget dechhhhhhhhhhh
~Vic Zhou playboy stadium 4 didrama ini ,,,,
hag,,,hag.... >,<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea