Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 01 Februari 2011

[DKorea] ~ Bad Man ~

Korean Melodrama 
- "Bad Man"-


"Manusia Jelek" 'adalah melodrama tentang keinginan tersembunyi seorang pria modern dan membalas dendam pada keluarga ayahnya. Ada banyak berputar dalam cerita sehingga menarik perhatian pemirsa. Namun, sebaliknya, karena banyak tikungan, penonton dapat dengan mudah menjadi bingung. Ini opera sabun melodrama Korea dikeluarkan sebelum ditayangkan, karena membuat kontrak dengan NHK (broadcast Jepang) sebelumnya. Dengan demikian, casting Han Ga-in (Moon Jae In) dan Kim Nam-gil (Shim Geon Wook) juga menarik minat masyarakat. Meskipun popularitas semua aktor dan aktris, melodrama Korea tidak mendapatkan tingkat penonton tinggi (9,3%).


http://www.hancinema.net/photos/photo144069.jpg



Kim Nam-gil, yang memainkan karakter utama, Shim Geon Wook, sangat populer di Korea hari terakhir. Beliau meraih popularitas tahun 2009 dengan memainkan peran Bi Dam dalam melodrama Korea "Ratu-Deok". Ia meninggalkan untuk melayani di tentara di tengah-tengah pemotretan ini melodrama Korea.

http://www.hancinema.net/photos/photo144066.jpg

Jane (Han Ga-in) adalah wanita yang kuat, yang bercita-cita menjadi kaya suatu hari nanti. Dia mencoba untuk daya tarik anak ke-2 keluarga Hong dengan siapa Geon Wook sedang mencoba untuk membalas dendam. Kemudian dia bertemu Geon Wook. Meskipun kedua Jane dan Geon Wook melihat orang lain, mereka jatuh cinta satu sama lain.


http://www.hancinema.net/photos/photo144065.jpg

Han Ga-in, yang memainkan peran Jane, adalah dikagumi untuk wajah cute-nya. Meskipun ia sudah menikah, orang masih menemukan sangat menarik nya. Seiring dengan popularitas Kim Nam-gil's, ketenarannya membuat melodrama Korea mendapatkan perhatian yang lebih cepat.

Putri pertama dari keluarga Hong, Tera (Oh Yeon-soo), menemukan dirinya dan berbicara keluar pendapat saat dia bertemu Geon Wook. Dia sangat mencintai dia dan bergantung padanya, tetapi kemudian ia menemukan bahwa Geon Wook sebenarnya adalah saudara kandungnya.



http://www.hancinema.net/photos/photo144062.jpg


Putri Kedua Hong Keluarga, Mone (Jeong So-min), jatuh cinta dengan Geon Wook pada pandangan pertama. Namun, ia menjadi sangat marah ketika dia menyadari Geon Wook hanya menggunakan nya. Ini adalah pertama kalinya Jeong Jadi Min bertindak dalam sebuah melodrama Korea, dan dia berhasil debut dalam peran.






Putra kedua dari Hong Keluarga, Tae Seong (Kim Jae-wook), datang ke Hong keluarga setelah Geon Wook ditinggalkan. Ia tidak pernah merasa aman atau dicintai oleh keluarga. Namun, saat ia bertemu Jane, ia benar-benar bisa menjadi seperti dirinya, tapi ia membiarkan Jane pergi pada saat realisasi bahwa Jane mencintai Geon Wook lebih dari dia.

http://www.hancinema.net/photos/photo144063.jpg

Direktur ini melodrama Korea, Lee Hyeong-min, adalah direktur "Maaf, Aku cinta kamu". Dia sudah dikenal di pasar internasional. Karena sukses dalam pekerjaan sebelumnya, sinetron ini juga ditayangkan di Jepang.


http://www.hancinema.net/photos/photo144067.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea