Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 01 Februari 2011

{articel} JGS[ oppa sukkie]

LoveSukkieHye
Pemberitaan terhadap penampilan Jang Keun Suk di Tiap Sedikit Thing MV di Jepang.
Original Source: HERE
Watch the interview: HERE (Part 2 is on 2/09)
Sears: Saya tidak bisa cukup berterima kasih sayan

Mohon mengumumkan kembali dengan pinjaman tepat

Pemberitaan dirilis pada 31 Januari bahwa Jang Keun Suk, yang membintangi hit Hallyu besar Drama "You're Beautiful", akan dalam video musik baru Every Little Thing untuk dua lagu "STAR" dan "MOON" yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari. Tidak hanya adalah pertama kalinya ini JKS's membintangi MV, tetapi ini akan menjadi "debut" di Jepang, juga.

Pengecoran ini mimpi-seperti Jang Keun Suk disebabkan Kaori Mochida (32) 's "cinta pada pandangan pertama" (Kaori Mochida adalah perempuan vokal ELT). Dia pertama kali melihat Keun Suk di "You're Beautiful" dan begitu terharu dengan bertindak dan keterampilan ekspresi bahwa dia secara pribadi pergi ke Korea pada akhir tahun lalu dan dinegosiasikan casting nya. Jang Keun Suk, yang tergerak oleh semangat Mochida dan musik ELT setuju untuk penampilan.

MV ditembak pada akhir Jan di Tokyo. Lagu-lagu membangun sebuah kisah cinta singkat dimana "STAR" adalah dari titik pandang wanita dan "MOON" adalah dari seorang laki-laki. Pemirsa akan perlu untuk menonton kedua versi dalam rangka untuk memahami cerita.

Mochida berkomentar "Saya pertama tidak berpikir ia akan menerima tawaran itu, jadi saya penuh dengan kebahagiaan".

JKS, yang akan memulai debutnya di Jepang sebagai penyanyi, sebelum ke Korea, juga senang dan berkomentar "Aku diberi kesempatan yang sangat baik ini adalah sebuah hadiah yang sangat berarti bagi penggemar saya, juga.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea