Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 08 Februari 2011

[News] Film Baru Yoon Shi Yoon

Film Baru Kim Tak Gun
[Yoon Shi Yoon]
http://vialovesukkiehye.blogspot.com/
Setelah tahun lalu menjadi raja roti dan raja rating kita tercinta (tengok kanan-kiri, gak ada Aya kan?),
Yoon Shi Yoon memulai debutnya menjadi tokoh utama dalam sebuah film yang berjudul
" One Hundred Percent "
Disini oppa Shi Yoon akan berperan sebagai seorang pemain golf profesional yang jenius. (jadi orang jenius terus nich oppa, kemarin jadi pembuat roti jenius).

Selain oppa Shi Yoon film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor veteran seperti :
Chun Ho Jin (Paradise Ranch), Park Sang Myun (ayah Mary, dalam Mary Stayed Out All Night),
Lee Byung Joon (Principal Shi di Dream High, Direktur Park di Secret Garden), dan Lee Kyung-young (Invincible).

Oppa Shi Yoon mengtakan, "ini adalah kali pertama aku bermain golf dalam hidupku, jadi ini sangat sulit. Tetapi saat aku mempelajarinya, aku jatuh cinta dengan olah raga ini. Ini merupakan sebuah tekanan saat bermain sebagai tokoh utama di sebuah film untuk pertama kalinya, tetapi aku tidak ingin menerima dengan 'kaki dingin' (perumpamaan kali ya...) dan aku berusaha untuk melakukan yang terbaik".

Film ini sendiri baru akan di produksi mulai minggu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea