Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 23 Februari 2011

DKorea~ SWOLLOW THE SUN ~

Walet Matahari
[ Swallow The Sun ]

Dibintangi : Ji Sung, Lee Wan dan Sung Yuri

Enam tahun setelah drama hit mereka Semua, Dalam penulis dan produser dari Kdrama sekarang-klasik bersatu kembali untuk membuat drama lain pembangkit tenaga listrik.
Sering disebut sebagai "All In 2", Swallow Matahari menawarkan intensitas gelap yang sama, kompleksitas psikologis, dan asmara yang tak tertandingi sebagai yang pertama.
Seperti pertama, dipimpin oleh seorang pemain bintang top Korea. Ji Sung, memimpin sekunder All In dan sangat populer untuk peran-perannya dalam Save the Last Dance untuk-Ku dan New Heart, adalah pahlawan tersiksa, sedangkan Sung Yuri (One Fine Day, Hong Gil Dong) adalah wanita, bergairah independen ia jatuh untuk.

Dengan pengaturan produksi di Las Vegas dan Jeju Island, juga merupakan drama Korea pertama yang difilmkan di Afrika, serta yang pertama untuk film pada set sirkus terkenal produksi Cirque du Soleil. Ini melanggar batas-batas produksi banyak dalam pencariannya untuk membawa novel Kang Chul-Hwa jelas untuk hidup.

Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung), ditinggalkan di sebuah panti asuhan sebagai seorang anak, tumbuh di sisi kasar jalanan, dan menjadi penjahat gangster dan kecil-kecilan. Ketika ia menyimpan kehidupan presiden kaya dan berkuasa dari sebuah perusahaan besar, menjadi tiket untuk kehidupan yang lebih baik. Sebagai salah satu bawahan ketua, dia dikirim oleh ketua ke Seoul untuk mengurus putra Ketua Tae Hyuk (Lee Wan). Tae Hyuk, sebelum menerima dia bagaimanapun, ingin tepat satu hal dari dia - bagi dia untuk membantunya memenangkan hati seorang wanita bernama Soo Hyun.

Dalam rangka memenangkan penerimaan Tae Hyuk's, Jung Woo harus membujuk dia untuk mendukung tuannya dengan cara apapun yang diperlukan. Sayangnya, bagaimanapun,
Soo Hyun ternyata menjadi gadis Jung Woo jatuh cinta dengan sebagai anak dan tidak pernah lupa sejak. Soo Hyuk, yang tidak ingat Jung Woo, menemukan dirinya secara bertahap tertarik padanya saat ia mengejar dia di nama tuannya.

Ketika Jung Woo mengetahui kebenaran menghancurkan identitas ayahnya, bagaimanapun,
ia berubah menjadi berantakan merusak diri sendiri, dan mengambil menyalahkan untuk kejahatan yang berkomitmen Tae Hyuk, pergi ke penjara. Dari sana, ia akan memulai perjalanan cinta dan balas dendam yang akan membawanya dari lampu-lampu dan glitter dari Vegas ke padang pasir pemberontak-robek dan pertambangan berlian di Afrika. Dia akan mencari kekuasaan dengan cara apapun yang diperlukan untuk menurunkan ketua Jang dan anaknya ...


" Ceritany seru bgettttttttt ,,,!! penuh Intrik Plus Teka Teki ...!! Penuh Dendam,,,!! Tapi, tetep donkkkkkkkkkk ada adegan ROMANTISNYA ,,,!! ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea