Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 09 Februari 2011

[Picture] Huang Xiao Ming

Huang Xiao Ming [Lou Xi] 

 apni mau posting piku2nya Huang Xiao Ming ach,,biar si Rha gak jelalatan ama najma2 ganteng, 
plus nyulikin para suami2 anak2 RF terutama Khunie ku tersayang,,,
Rha aku postingin piku2 Lou Xi banyak nih,,,jangan colek2 khunie ya,,,kalau masih colek2 awas,,

manis banget ya,,,aku ngelirik bentar g papa ya Rha




emm,,pantes di Rha klepek2 deh...

*Rha, aku dapat aduan dari apni klo kamu suka godain khunie ya, trus suka nyulikin najma2 juga, katanya kau cintaku seorang mengapa harus matanya jelalatan cari yang lain*

udah Rha sayang, klo kamu berjanji gak mendua,,aku akan setia denganmu..

*Rha awas kalau masih suka kencan ma najma2 baru tanpa sepengetahuanku, ku cerai kau*
syukurin lo Rha ntar di cerai klo suka jelalatan 

Lou Xi lagi marah ma Rha gara2 suka godain suamin orang "Aku dukung Lou Xi*

senyuman maut
senyuman mematikan..si Rha dah mati tu,,kena sengatan listriknya

ganteng,,,uyee

Lou Xi jangan sedih Rha tak akan ngelirik najma2 lagi,,dia dah kapok kok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea