Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 22 Februari 2011

Seo Taiji ulang tahun ke-40

" Seo Taiji "
ulang tahun ke-40


Seo Taiji 21 sore pada com-dot "banding saya untuk usia bulhok semakin terpesona ~ ㅋ ㅋ OID dari lubang hitam," kata, "Ya, hari ini adalah hari ulang tahun ke-40 tahun lalu, 39 benar ~ Jalan untuk melihat sekeliling ketika Anda melakukan sesuatu untuk membersihkan perasaan mereka sendiri ulang tahun ke-40 tahun ini jika mereka pasti sesuatu yang saya rasakan tentang awal baru untuk kehidupan dibelah dua sekarang memulai perjalanan daerah yang baru dan saat ini telah datang ~ "ia mulai menulis.
Disusul "Hari ini Suatu hari nanti,! Ketika penuh menyambut pengunduran diri 'jeonghyeonjeol' vitalitas Anda senang menerima satu set perayaan berbagai mabuk Mongolia lakukan dalam hidup saya ~ hagil Musik juga mencari lagi ide yang bagus hari ~ (tentu saja, tidak pernah sebelumnya bahwa sang pencipta tidak terima kasih ^ ^ orang tua saya), "katanya dengan senang tersebut.
Dan Terima kasih juga untuk para penggemar dan "hal yang baik dengan meningkatkan kegiatan jeonghyeonjeol dan bermakna dan juga bekerja beberapa orang tampak seperti aku lebih bangga, bangga, terima kasih, bahagia dan bermakna ~ 40 untuk memulai ~ terima kasih telah, "tulisnya.
Fan Taiji Taiji ulang tahun Telinga Mendengar pusat rehabilitasi dalam Sementara itu, Hall mengangkat disumbangkan ₩ 11.626.320.

Seo Chuja video di YouTube baru-baru ini menjadi berita utama dan masyarakat, "Pulau Paskah Chili dan tidak kurang spektakuler Korea mama Toya ~ bahwa video tidak berencana untuk menerbitkan ini .. .. sudah sesuatu di meja bundar dan akibatnya artikel Birthday! Sertifikasi Sertifikasi guys ~ Aku sudah memberikan waktu yang baik .. saya bersertifikat ㅋ awalnya kiri adalah untuk melakukan perjalanan untuk menangkap ikan kakap merah?. (ikan asli juga tapi lol) Selain menangkap kontes ikan terbesar ~ Whoo .. aku juga dibuka, apalagi ikan air tawar laut merah juga tidak mendapatkan satu! haha Haha!! "tulisnya.

Film di Taiji mengenakan topi dengan jumper merah, tampak santai dan menikmati ikan tersebut.
Sementara itu, delapan kembali pulang pada tahun 2008, Seo Taiji sekitar satu album tahun mini-dan salah satu dari dua album dirilis dan tur nasional satu tahun setelah penyebaran dan aktif sejak Agustus 2009 saat ini hidup eundunhae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea