Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 16 November 2010

Saling memuji satu sama lainnya !{Jang Geun-seok & Moon Geun-young}

Satu sama lain Saling Puji Memuji

{ Jang Geung Soek feat Moon Geun Young }

Ya ,,,ya ,,,,,!! rekan kerjakan hrs sama2 saling memuji

hee....hee.... >,<


Stills yang belum pernah terlihat sebelumnya dari potongan drama terbaru KBS 2TV "Mary Stayed Out All Night" baru-baru ini terungkap.

Memiliki usia yang sama dan memiliki pengalaman kerja sebelumnya sebagai aktris cilik, Jang Geun-seok dan Moon Geun-young berbagi hubungan khusus mereka.

Mengenai Jang Geun-seok, Moon Geun-young berkomentar, "Geun-seok memiliki banyak minat dalam berakting. Dia selalu bisa menghidupkan suasana lokasi syuting dan kami terhubung pada banyak tingkat jadi aku belajar banyak dari dia".




Jang Geun-seok balik memuji Moon, "Geun-young selalu memberi hormat, membungkuk dan menyapa para anggota staf sebelum orang lain melakukannya. Dia memiliki banyak energi dalam tubuh kecil miliknya. Dia seperti teman yang terang, teman yang kuat, dan bersama dengan dia membuatku merasa lebih baik".

Anggota staf lain yang mengamati kedua bintang ini ikut memberi komentar, "Hanya dengan melihat mereka, siapa pun bisa mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang indah. Mereka berdua membantu setiap orang merasa nyaman di set dan memelihara suasana menjadi bahagia". 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea