Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 16 November 2010

Ranting rendah Episode-1 ~‘Mary Stayed Out All Night’ ~

- Mary Stayed Out All Night -Episode P'1 Rating Rendah

http://4.bp.blogspot.com/_YQNCCx2iHXQ/TMVG_iK1JDI/AAAAAAAAEnY/Ncf1VD1BPsk/s1600/marry+%282%29.jpg

K-drama Mary Stayed Out All Night atau Marry Me, Mary yang tayang perdana Senin kemarin, mendapat rating 8.5%. Masih kalah dengan drama pendahulunya, Sungkyunkwan Scandal (SKKS), yang berakhir dengan rating 13.2% dan menempati posisi ke-4 top drama of the week. Tapi, mengingat ini masih episode pertama, angka 8.5% masih termasuk bisa diterima, karena SKKS juga mendapatkan rating 8.4% di penayangan perdananya dan terus menerus meningkat hingga bisa sukses. Untuk peringkat pertamanya sendiri ditempati serial SBS Giant (29.5%) dan MBC Reversal of Fate (10.8%).
Episode pertama yang menampilkan akting 두근커플 alias 2 Geun Couple ini tampaknya menarik dan seru, walau gaya berpakaian tokoh Wee Mae Ri dan Kang Mu Gyul terlalu grunge dan terlihat berantakan. Tapi toh memang seperti itu karakternya, jadi diterima saja dulu. Di awal cerita, Maeri alias Mary bermimpi menikahi seorang pria tapi tiba-tiba ayahnya datang dan membawa pria lain untuk dinikahinya. Di kehidupan nyata, Mary dan ayahnya mengalami kebangkrutan dan seluruh isi rumahnya disita. Mary sendiri sebenarnya mahasiswa tingkat akhir yang terpaksa DO karena tidak sanggup bayar SPP.


Mary kemudian tidak sengaja bertemu penyanyi Kang Mu Gyul dan berencana menipunya dengan perjanjian mengenai kecelakaan mobil yang dialami Mu Gyul (ditabrak oleh Mary). Mary berpura-pura meminta tanda tangan Mu Gyul, untuk kemudian dibuatkan surat perjanjian diatasnya. Isi suratnya adalah Kang Mu Gyul bersedia mengganti rugi kecelakaan yang dialami pemilik mobil (kebalikan, biasanya yang ditabrak yang minta ganti rugi). Rupanya Mu Gyul melihat hal tersebut dan merobek-robek kertas yang sedang ditulis Mary. Anyway, di akhir cerita, keduanya menginap di apartemennya Mary dan ketahuan oleh ayahnya Mary.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea