Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 16 November 2010

{ News + Pic }Acara Tour ~ Jang Geun-seok di Fukuoka

Acara Tour Jang Geun Seok di Fukuoka


Bintang Hallyu Jang Geun-seok menggebrak penggemar dengan turnya yang bertajuk "2010 Jang Geun-seok JAPAN TOUR" selama akhir pekan, bertemu dengan sekitar 3.000 fans di Fukuoka.
Siaran pers dari agensinya, Tree J, mengumumkan bahwa Jang terbang ke negara itu Kamis lalu untuk acara pertemuan penggemar yang diselenggarakan di Fukuoka's Sunplace Hotel Hall hari berikutnya.

Dia membuka acara tersebut dengan menyanyikan lagu "Promise U" yang merupakan soundtrack dari serial TV hit SBS "Minamishineyo / You're Beautiful" dan juga menyanyikan lagu "Please, My BUS!" dari drama terbarunya di KBS "Mary Stayed Out All Night".
Cowok cantik (^^) berusia 23 tahun ini memberikan kejutan untuk para fansnya dengan ikut duduk di kursi audien / penonton untuk memberikan kinerja encore-nya. 
 

"Aku benar-benar tidak berpikir bahwa banyak orang akan muncul untuk acara ini dan aku menemukan diriku benar-benar bersyukur karena memiliki fans yang begitu hebat yang menunjukkan dukungan mereka bagiku". kata Jang seperti dikutip, menambahkan bahwa ia akan bekerja keras untuk memberikan kinerja yang lebih baik untuk pertunjukkan mendatang.

Jang memulai karirnya pada usia awal (5 tahun) sebagai model katalog dan terkenal karena peran-perannya dalam sitkom MBC "Nonstop 4" dan drama "Beethoven Virus".
Dia naik menjadi super bintang di Korea dan seluruh Asia tahun lalu pasca berperan sebagai vokalis eksentrik dari kelompok ANJELL dalam serial TV SBS "Minaminshineyo" bersama aktris Park Shin-hye.

Dia telah kembali ke Korea untuk melanjutkan syuting "Mary Stayed Out All Night" sebagai Moo-gyul (rocker indie) dan kemudian akan berada di Hokkaido minggu depan untuk Tour kedua. 




PIC In Konser di FUKUOKA

Jang Geun Suk has since returned to Korea, but will return to Japan for next week's fan meet in Hokkaido

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea