Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 03 April 2011

[News] JKS bintang Hallyu mata dunia dengan peluncuran nya Asia Tour

Keun Suk Asia mulai 
^ ^ Tour

HS Media, perusahaan agen Jang Keun Suk di China, secara resmi telah mengumumkan berita JKS Asia Tour 2011 di situs Web mereka. Karena berita itu keluar, itu telah menarik banyak fans meninggalkan pesan di website resmi HS Media dan Sina. Tanggapan yang luar biasa diharapkan datang dengan alasan yang baik.

Karena latar belakang aktor nya anak, bertahun-tahun Jang Keun Suk tentang pengalaman akting mengakibatkan pertumbuhan yang cepat itu. Drama "Anda Indah" (YAB) pada tahun 2009 merupakan tahun yang penting dalam karirnya. Menurut berita, CEO Cina merek internasional mengamati "Anda Indah" pada rekomendasi seorang teman dan untuk seseorang seperti dia yang tidak menonton drama Korea, CEO sangat tersentuh oleh aktor yang bermain "Hwang Tae-Kyung". Selain ingin tahu tentang aktor, CEO memiliki gagasan untuk meminta aktor untuk menjadi duta merek.

Hanya berdasarkan keterampilan JKS 'bertindak sendirian, film-filmnya terbukti paling persuasif. Dalam film "Kasus Pembunuhan Itaewon", mata setan-mencari karakter JKS 'harfiah menyebabkan seseorang gemetar dalam ketakutan dan meninggalkan kesan yang mendalam, aura yang terpancar dari karakter sangat menyengat. CEO HS Media, Jason, mengatakan, "Setelah saya menonton 'Kasus Pembunuhan Itaewon', efek tersisa aku tidak berani melihat JKS mata untuk beberapa waktu."

Menurut HS Media, JKS nilai pasar Cina, dan memiliki niat untuk bekerja dengan baik produser film Cina. HS Media bahkan telah menerima tawaran bekerja dari Inggris dan Amerika, tetapi Jason menegaskan kembali bahwa script adalah yang paling penting. JKS adalah artis yang menempatkan penekanan pada pentingnya script dan memiliki rencana sendiri. Bahkan jika keuntungan finansial cukup besar, script adalah prioritas utama. Melihat dunia hiburan saat ini, selebriti yang paling muda yang sabar dan materialistis, karena terlalu khawatir tentang manfaat moneter jangka pendek, sedangkan pemuda ini Jang Keun Suk lahir pada tahun 1987 selalu berhasil ke tingkat berkepala. Seorang seniman yang sangat jelas tentang jalan masa depannya cukup langka. Hal ini menjelaskan mengapa JKS masih memiliki kelompok besar penggemar setia di Korea Showbiz sangat kompetitif di mana pendatang baru berlimpah.

Pada tahun 2010, "Menikahlah Mary" (M3) sekali lagi menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik JKS. Sebelum siaran M3, berbagai keraguan tentang JKS duplikasi peran dan tidak mampu untuk mencapai terobosan telah muncul berkaitan dengan kesamaan peran Hwang Tae-Kyung (dalam YAB) dan Kang Mu-gyul karena keduanya peran yang mengarah penyanyi.

JKS berkata, "Saya bukan boneka yang melakukan apa yang orang lain menyuruhku, dan berjalan jalan yang lain telah disiapkan untuk saya. Saya ingin membuat sebuah dunia yang milik saya. "

Haruskah kita menggunakan "bangga untameable" untuk menggambarkan aktor ini? Tapi kemudian, JKS juga merupakan salah satu yang membayar perhatian rinci kepada orang-orang di sekelilingnya. Dia akan membantu rekan sesama menangkis minuman. Bahkan ketika ia kelelahan ke titik kehancuran, ia akan bertahan dengan kekerasan semata-mata tekad dan masuk ke tawa asli untuk mendorong dan menghibur pada rekan sesama yang memanggul pertempuran dengan dia. Dan sisi chauvinistic dia keras kepala menolak untuk mengakui bahwa ia memiliki sisi lembut dan sensitif. Staf Cina yang pernah bekerja dengan JKS dalam bukunya Asia Tour 2010 mengungkapkan bahwa JKS tidak seperti peran dominan bahwa ia bermain di drama - pada kenyataannya, dia sangat ramah dengan rasa keadilan yang kuat dan tidak memakai mengudara. Dia akan bercanda dengan yang lain dan berinteraksi dengan baik dengan mereka. JKS adalah kebalikan dari kesan mereka yang selebriti Korea lebih didekati.

Definisi dari seorang aktor profesional yang baik adalah bahwa ia dapat memberikan kehidupan kepada karakter terlepas dari kondisi eksternal. Bila Anda telah melihat tampaknya santai dan belum keras kepala Kang Mu-gyul diperankan oleh JKS, Anda benar-benar akan lupa Hwang Kyung Tae. Tidak ada duplikasi dalam bertindak sama sekali. Orang hanya dapat melihat dari matanya pesona yang akan mencuri hati seseorang.

Beberapa komentar yang Jang Keun Suk adalah sebuah keajaiban. Dia bisa memberikan kejutan orang dan harapan. Tampaknya seolah-olah dia adalah dengan sisi Anda, namun dia berdiri di puncak tertinggi. Dimana dia? Dia berkelana antara momen dan keabadian.

Ini adalah Jang Keun Suk - generasi bintang Hallyu baru yang penuh semangat dan ide, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan dunianya, serius serius dan dilengkapi dengan pesona tak terbatas yang dapat menaklukkan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea