Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 30 April 2011

[Lee Min Ho]~ B'adengan KISS ~

Lee Min Ho&Park Min Young 
ciuman di “City Hunter

Drama SBS terbaru “City Hunter” yang dibintangi Lee Min-ho dan Park Min-young harus beradegan wild kiss.

Dia (Lee Min Ho-red) Lee Yoon-seong adalah seorang agen MIT di Blue House National Communications Team dan dia (Park Min Young-red) adalah pengawal Blue House dan mantan pemain Judo bernama Kim Na-na di “City Hunter” (ditulis oleh Hwang-kyeong Eun, Choi Soo-jin dan disutradarai oleh Jin Hyeok) tayang tanggal 25 Mei.


Keduanya melakukan hot kiss di sebuah klub di Gangnam, Seoul pada tanggal 19. Disebut sebagai ‘chauffeur kiss” ciuman sopir, adegan ini adalah dimana Lee Yoon-Seong berpura-pura menjadi pasangan Kim Nana dalam rangka melaksanakan operasi sebagai “City Hunter”. Kim Nana memasuki klub untuk menjaga putri presiden Da-hye (Goo Ha-ra) sebagai pengawal dari Blue House dan dicium oleh Lee Min-ho tanpa mengetahui apa yang terjadi.

Namun, sebelum mereka bertemu di klub, mereka pernah bertemu sebagai penumpang dan sopir. Untuk alasan ini Lee Yoon-Seong mencium Kim Na-na dan terlihat puas mengatakan padanya itu adalah ‘chauffeur kiss’ ciuman sopir.

Karena itu ciuman tiba-tiba, Lee Min-ho mencium Park Min-yeong dengan liar dan penuh semangat. Sebenernya waktunya pendek dan cepat tetapi waktu syuting adalah satu setengah jam. Syuting itu harus dilakukan dari berbagai sudut di daerah kecil tapi mereka berdiri di bawah sorotan lampu membuat adegan tampak seperti gambar dan bahkan staf menahan nafas mereka.

Perwakilan “City Hunter” berkata, “Adegan ciuman ini bisa menjadi titik balik bagi keduanya dan sangat penting. Pasangan cantik dan tampan bekerja bersama-sama dengan sempurna dan syuting berjalan dengan baik”.

Sementara itu, drama baru SBS “City Hunter” berdasarkan pada komik Jepang populer dan akan mulai ditayangkan 25 Mei setelah “49 Days”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea