Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 26 April 2011

Asia Tour kicks off di SG ^ ^

Asia Tour kicks off di Negara Singa
Singapura

Jang Keun-suk kicks off tur Asia di Singapura pada akhir pekan



Penyanyi dan aktor Jang Keun-suk menggebrak pertunjukan pertama dari tur Asia di Singapura akhir pekan lalu, menurut lembaga Pohon nya J. Perusahaan pada Selasa.

Pohon J. mengumumkan dalam siaran pers bahwa Jang bertemu dengan lebih dari 1.500 orang fans untuk "2011-suk Jang Keun Asia Tour"yang diselenggarakan di Universitas Cultural Centre di Singapura pada tanggal 23 April.

Dia mulai menunjukkan dengan Jepang debut single "Let Me Cry," yang akan dijual pada tanggal 27 April, dan dilanjutkan dengan lagu-lagu hit-nya termasuk "Silakan, Bus saya," "Halo Halo" dan "Berharga Saya."

Sementara itu, sehari sebelum konser, Jang menghadiri konferensi pers dengan media Singapura dan mengadakan sesi tanda tangan dan foto dengan para penggemarnya kemudian.

"Sungguh luar biasa pertemuan penggemar saya di Singapura dan saya tidak akan pernah melupakan orang-orang penggemar yang menunjukkan dukungan mereka dengan ucapan saya di bandara dan datang ke konser saya," ujar Jang dalam pernyataannya. "Saya merasa saya benar-benar orang yang bahagia dan diberkati."

Jang akan mengunjungi beberapa negara lain di kawasan untuk tur nya termasuk Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan dan Shanghai.

Setelah melakukan debut di industri hiburan pada usia awal lima sebagai model katalog, Jang telah menjadi salah satu selebriti Korea yang paling populer di Asia setelah membintangi SBS serial "Dia Indah" sebagai vokalis eksentrik dari grup idola ANJELL.

Dia terakhir comeback ke layar kecil di "Menikahlah, Maria" sebagai rocker Indie Mugyul dan memulai tur showcase di beberapa kota di Jepang akhir tahun lalu.

Dia sekarang bekerja pada film yang akan datang berdasarkan manga Jepang "きみ は ペット" (Kau My Pet) "berlawanan aktris Kim Ha-neul dan merencanakan untuk merilis debut Jepang single" Let Me Cry "besok.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea