Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Senin, 11 April 2011

Aku akan pergi melihat saudara saya

Aku akan pergi
Besok untuk melihat saudara saya







Seperti siswa tersebut sebagian besar atau berdiri kipas pada kkap're semua murah ..
Tapi dia baris pertama .. "Itu di bawah mati"

"Jang populer hari ini pergi akan menjadi banyak kebodohan benar-benar melakukan banyak orang .. .." Hal ini terjadi Tuhan publik Full banyak yang Anda tahu adikku Jang populer ... ㅋ 


Suk .. Aku sudah mendengar hal ini minimal ,Tapi lihat keajaiban kecil yang mood atau harus pergi karena galreonji ..

Itu tidak akan lebih Radu Lotte Duty Free untuk digunakan .. tapi aku harus menekankan sekali lagi Barang Suk dua harus datang melihat dan membeli ansalkkeogatah malu hadagu ~ ..
Saya melihat dua yang terlihat cantik ~ Â Tugas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea