Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 30 April 2011

Fans kerumunan bandara Thailand 
di pagi hari untuk melihat Lee Min-ho...
Usaha para fans untuk melihat aktor Lee Min Ho, benar-benar melelahkan.
Lee Min Ho diam-diam memasuki Thailand untuk syuting drama baru SBS “City Hunter” pada tanggal 25 Maret. Meskipun, pukul 06.00 pagi hari, entah dari mana informasinya para fans sudah datang dan berkumpul di bandara.

Tak hanya fans dari Thailand, tapi negara tetangga seperti Vietnam, Singapura dan Malaysia datang dan memenuhi bandara Thailand Suvarnabhumi.

Ketika Lee Min Ho berangkat ke Thailand, penerbangannya ditunda selama 4 jam karena kabut dan salju, dari bandara Incheon ke Thailand dan di perbatasan Thailand terjadi gempa bumi sebesar 7 Skala Richter.

Selain itu, para aktor dan staf memasuki Thailand secara rahasia tetapi mereka semua terkejut dengan kedatangan fans.

Salahsatu penduduk setempat mengatakan, “Para fans menunggu Lee Min Ho dari sore hari tanggal 24, yang akan datang tanggal 25. Dia (Lee Min Ho-red) khawatir tentang kedatangannya yang akan menyebabkan keributan, tapi para fans datang untuk bertemu dengannya.”

Para staf drama dan Lee Min Ho menyambut para fans dengan ramah dan sambil tersenyum, berkata pada staf lokal, “Semoga tidak ada korban dari gempa bumi, berharap semua orang bahagia. Silakan mengurus para fans agar kembali dengan aman.”

Sementara itu, Lee Min Ho akan berada di Thailand sampai awal bulan depan untuk syuting drama “City Hunter” yang akan disiarkan pada tanggal 25 Mei.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea