Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 08 April 2011

[konser] JYJ ~ memulai TOUR Konser dunia

~ JYJ ~
Memulai Konser Tour Dunia

Kim Hero Jae-joong disajikan lagu sendiri dia menulis dirinya pada tahap di mana ia telah menyiapkan sebagai sutradara panggung. Sebuah putri perdana menteri Thailand hadir sebagai anggota audiens.

Sebagai JYJ (Hero Kim Jae-joong, Micky YooChun, dan Kim Jun-soo) mulai menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Be My Girl", sekitar 11.000 penonton berdiri dari kursi mereka seolah-olah mereka telah berjanji untuk melakukannya terlebih dahulu. Fans antusias memberikan kinerja flash massa dengan menari sepanjang lagu tersebut bersama-sama. Hal ini terjadi selama kinerja pertama yang diadakan sebagai bagian dari "Dunia JYJ Tour Konser 2011" di Bangkok Dampak Arena pada tanggal 3 April.

Kim Hero Jae-joong bekerja sebagai direktur utama untuk persiapan panggung, dan kelompok menyanyikan 80 persen lagu-lagu mereka yang telah dibebaskan dari tahun terakhir di bawah nama JYJ termasuk album "Awal", album musik esai "Kamar mereka ", dan empat lagu baru. Selama tur konser dunia, mereka akan menyanyikan lagu-lagu mereka sendiri di atas panggung yang disiapkan oleh mereka sendiri, yang sangat unik untuk grup idola, dan mereka diharapkan untuk membuat dampak besar pada penggemar mereka di luar negeri ..

kinerja mereka bagus. Mereka membuat panggung persegi yang besar di mana para penonton bisa mengambil tempat duduk di dalam empat kotak kecil. Ketika penonton membuat gelombang cahaya bercahaya merah dengan bersorak-sorai alat, sinar laser yang kuat hijau membubung ke udara, dan anggota JYJ tiba-tiba muncul di atas panggung dengan melompat dari bawah panggung. Para penonton memberikan berteriak menggelegar dan suara mereka bersorak berlangsung selama dua jam dari saat ketika JYJ menyanyikan lagu pertama mereka "Kosongkan" di akhir acara. Anggota menyanyikan lagu "Sembilan" dan "Pierrot" berturut-turut, dan membuat komentar pertama mereka pengantar di Thailand, mengatakan "Hello". Mereka menyatakan resolusi mereka selama konser bahwa mereka akan melakukan yang terbaik, dan mereka antusias melanjutkan kinerja mereka. Ketika penonton menanggapi ucapan salam mereka, panggung dengan nama "Fallen Leaves" tiba-tiba berubah menjadi kuning karena alat kuning yang bersorak-sorai penonton yang memegang. Ketika kelompok menyanyikan lagu mereka, penonton semua bernyanyi sepanjang lagu tersebut bersama-sama. Selain itu, Kim Hero Jae-joong menyanyikan lagu anak nasional Thailand berjudul "Song Gajah" di Thailand karena ia sudah berjanji untuk menyanyi di Thailand selama pertunjukkan terakhir mereka di Thailand, para penonton memberikan tepuk tangan keras untuk lagu itu dinyanyikan di Thailand. Penonton terpesona ketika JYJ menyanyikan lagu "Untitled Song Part.1" yang dirilis untuk kali pertama dalam live performance.


Lirik lagu yang terkandung perasaan mereka bahwa anggota kelompok itu ketika mereka memutuskan untuk debut lagi sebagai JYJ. Micky YooChun menembakkan raps selama hampir delapan menit sambil berbaring di sofa dan penonton menanggapi dengan tepuk tangan gemuruh. Kim Hero Jae-joong menyajikan tarian seksi dengan penari wanita ketika dia menyanyikan lagu "Masih dalam Cinta" sebagai kinerja solo. Kim Jun-soo memamerkan pesona jantan sambil menyanyikan lagu berjudul "Aku Bisa Melambung" dalam kemeja lengan. Puncak konser adalah ketika para anggota kelompok menyanyikan lagu-lagu mereka sendiri yang dirilis untuk pertama kalinya di depan fans mereka. Empat lagu "Boy Surat", "Kau", "Get Out", dan "Di Surga" yang anggota kelompok berpartisipasi dalam memproduksi sebagai penulis lirik dan komposer dinyanyikan di akhir konser dan selama pertunjukan encore. Secara khusus, ketika JYJ menyanyikan lagu dance pop "Get Out" yang terdiri oleh Kim Jae Joong Hero-, seluruh penonton berdiri dan menari-nari di sepanjang dengan irama ceria dari lagu, yang membuat gedung konser muncul sebagai grand- skala klub. anggota JYJ dilakukan bahkan lebih antusias dari sebelumnya seolah-olah mereka telah merasakan pentingnya kinerja selama saat sulit mereka harus melewati. Setelah mereka selesai penampilan mereka, penonton tidak berhenti meneriakkan nama "JYJ".



Salah satu fans mereka di Thailand bernama Supumnya (36) mengatakan, "Saya telah mendengarkan K-POP untuk sepuluh tahun terakhir, dan saya berpikir bahwa JYJ adalah yang terbaik di antara kelompok-kelompok bernyanyi Korea karena mereka dapat memproduksi lagu mereka sendiri". Lain kipas dari Jepang bernama Saito Asako (33) mengatakan, "Saya bisa melihat bagaimana Kim Hero Jae-joong telah mengarahkan tahap persiapan dan saya pikir tahap bahwa hari ini dibuat berdasarkan pemahaman menyeluruh tentang fans mereka".



Banyak perusahaan lokal di Thailand seperti Fanta dan Siam Paragon berpartisipasi sebagai sponsor untuk tur konser JYJ di Thailand. Seorang anggota staf dari Thailand bernama Julalak Mahabunpacai (23) mengatakan, "Seperti banyak penggemar dari luar negeri akan menghadiri konser sebagai penonton, tujuh perusahaan Thailand kompetitif berpartisipasi dalam mendukung konser ada. juga sekitar 40 wartawan dari Thailand, Jepang, Singapura , Cina, dan Hong Kong untuk menutupi berita JYJ konser, dan mereka semua dalam hiruk-pikuk besar untuk mendapatkan cerita ". Sebanyak 22.000 penonton termasuk 20 penghibur di Thailand dan seorang putri perdana menteri Thailand berpartisipasi dalam konser dua-hari di Thailand dari 2-3 April.


JYJ akan melanjutkan tur konser mereka dengan pertunjukan kepemilikan di total delapan kota: Taipei, Taiwan pada tanggal 23 April, Beijing, Cina pada tanggal 7; Los Angeles, New York, San Francisco, dan Vancouver pada bulan Mei dan Juni, dan Busan di Korea pada tanggal 11 Juni dan 12.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea