Blogger Korean

MixPod_Playiist

Minggu, 07 November 2010

Yoo Ah In merayakan ultah di lokasi syuting SKK

Yoo Ah In 
merayakan ultah di lokasi syuting SKK

My Favorite Man In Black ulang tahun tanggal 6 Oktober kemarin. Yoo Ah In pemeran Moon Jae Shin di SKK Scandal sekarang berusia 24 tahun (10 tahun lebih muda dari aku hehehe) atau 25 tahun menurut hitungan Korea.

Yoo merayakan ulang tahun-nya di lokasi syuting SKK Scandal. Sebenarnya Yoo tidak menyiapkan pesta ini, ia diberi kejutan oleh teman main-nya, Song Joong Ki (pemeran Gu Yong Ha), yang tiba-tiba memberikan taart dan lilin pagi itu. Semua langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya.

Yoo Ah In menjelaskan kalau ia sama sekali tidak menyangka karena semua kelelahan dan sibuk syuting maka ia sangat berterima kasih karena sudah repot2 merayakan ultahnya. Yoo berkata ia akan mengingat perayaan ultah ini lebih dari tahun2 yang lain.

Yoo Ah In adalah yang termuda diantara F4 Joseon.

Yang paling tua : Song Joong Ki (September 1985), Park Min Young (Maret 1986) dan Micky Yoochun (Juni 1986)
Sepertinya SKK Scandal adalah transformasi Yoo Ah In, dari yang biasanya mendapatkan peran cute atau polos menjadi peran yang lebih serius dan memperlihatkan sisi manhood-nya lebih banyak lagi. 

Yoo Ah In sendiri ketika ditanya mengenai peran-nya sebagai Moon Jae Shin berkata : Aku bukan orang yang terlalu melatih badan, dan peran Moon Jae Shin menuntut aku untuk banyak melakukan action, jadi cukup susah. Tapi kalau memanjat pohon aku melakukan-nya sendiri karena aku suka memanjat dan Moon Jae Shin suka tertidur di pohon, itu melelahkan.
Yoo : Moon Jae Shin itu jarang tertawa dan ia tidak terlalu santai sedangkan aku jauh lebih santai dari anak itu.

OK, Happy Birthday Yoo Ah In! Success!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea