Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Kamis, 11 November 2010

{konser} - JGS , Ost"Mary Stayed out all Night"

Jang Geun-seok gelar konser , Ost.Mary Stayed out all Night

Dijadwalkan untuk ditayangkan pada tanggal 8 November 2010, para pemain "Mary Stayed out all Night" pergi ke ruang Hongdae untuk merekam konser dari band-nya Jang Geun-seok (Kang Mu-gyeol) dengan para penggemarnya. Bandmates-nya Kang Mu-gyeol bernama Lino (Reno), Yo Han (John), dan Leo.

Gaya Oppa dg gitar y dipetik senarny ,,,,
makin t'liahat tampan + macho ,,,
^^

Konser band mereka digelar di Universitas Hongdae, dengan kursi depan yang dipenuhi oleh para fans untuk menunjukkan dukungan mereka. Konser Hongdae ini diadakan di berbagai tempat secara Live dengan dihadiri oleh seratus penonton.
Secara bersama-sama dengan fans, karakter Jang Geun-seok dalam drama ini sangat berbeda dengan kepribadiannya, tapi para penggemar tampak antusias dan menimbulkan berbagai tanggapan.

Jang Geun-seok berkata, "Drama yang ditayangkan sebelum pembukaan adegan itu bukan tugas yang mudah. Namun, untuk menghemat kehadiran lebih jelas, kami pada akhirnya mengadakan pertemuan dengan produser dan memutuskan untuk melakukan syuting dengan fans. Syuting tampaknya terlalu baik, menghibur penggemar untuk antusiasme bahagia. Masih sangat gelisah. Terima kasih semua fans".
Band ini menyanyikan lagu berjudul "부탁해 마이 버스", untuk OST drama "Mary, stayed out all night". Salah satu penggemar yang berpartisipasi dalam acara itu mengatakan, "Lagunya bagus juga. Band ini tampaknya menjadi nyata. OST ini sangat diharapkan".



Jang Geun-seok yang menyanyikan ''부탁해 마이 버스'' akan ditambahkan ke OST drama ini juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea