Blogger Korean

MixPod_Playiist

Rabu, 10 November 2010

Sinopsis ❤ Episode-2 : " Mary Stayed Out All Night "

 ♫ Drama ❤ Korea ♫ Part 2, 

    " Mary Stayed Out All Night "


Ayah flips tutup di atas pria yang berdiri aneh anak muda di ruang tamunya. Maria mencoba menjelaskan, tetapi itu tidak membantu hal-hal yang ia dan Dad panik, sementara Mu-gyul adalah weeble-bergoyang-goyang sekitar dalam keadaan mabuk. Untuk menambahkan penghinaan ke luka, dia tentu saja jenis EXACT cowok membenci ayah setiap universal: rocker dude vengan rambut panjang dan eau de bir. Tambahkan sepeda motor, dan itu cukup banyak Dad Nightmare Nomor Satu. 


Sebagai Mary buru-buru mengantar keluar Mu-gyul apartemen, Ayah bergumam, "Itu rambut panjang ... dia laki-laki atau seorang gadis?" Hahaha. Kau bukan satu-satunya yang bertanya-tanya, buddy. 
Mu-gyul berhenti dalam perjalanan keluar untuk melemparkan mabuk, "Mary Christmas!" Sambil tersenyum malu-malu.




Sebelum mereka bahkan dapat besi keluar dia-tidak-saya-pacar-aku-bersumpah percakapan, penagih utang Dad telah kembali di pintu, dan ayah dan anak sedih berjalan-jalan ke jendela, lelah hidup hari ini cara-hari Ayah janji untuk menelepon, dan memanjat keluar jendela lagi. 
Dia pergi untuk melihat Jung hyung nya-seok, yang sekarang melihat gambar Maria dan menemukan bahwa dia replika yang tepat dari ibunya, untuk siapa dia telah membawa obor seumur hidup. Para ayah mendirikan sebuah kencan buta untuk anak-anak mereka, dan hari berikutnya Maria duduk dan menunggu di lobi hotel, tidak tahu mengapa dia disebut di sana.


Sementara duduk di lobi, dia melihat seorang aktor drama terkenal, jadi dia naik malu-malu untuk meminta tanda tangan dan gambar. Dia mewajibkan dengan tanda tangan, tapi menurun foto, jadi Maria duduk kembali. Dia mulai memanggil temannya memberitahu bahwa ia mencetak tanda tangan, tetapi manajer berpikir dia menyelinap gambar tetap, dan mengirim seseorang untuk merebut telepon pergi.

Hal ini benar ketika Jung-in berjalan kepadanya, melihat seseorang dari perusahaan produksi nya accosting Maria untuk telepon dia. Dia meletakkan menghentikannya dan kemudian, dengan asumsi bahwa ia mencoba susu mereka dengan uang, tangannya amplop uang tunai. Dia menurun itu, tersinggung tuduhan itu, dan kemudian menolak keras ketika ia meminta dia untuk menandatangani pengabaian insiden. Haha. Apa yang dengan semua orang dan laporan kejadian mereka? Yang memicu memori malam mabuk nya dengan Mu-gyul dan seberapa keras ia harus bekerja untuk mendapatkan tanda tangannya, sehingga dia mendesah dan setuju untuk menandatangani dokumen.


Jung-In mengelola menghina seluruh waktu itu, memanggilnya remaja dan memandangnya seperti kipas gila.  sikapnya merendahkan dan merendahkan tetapi tidak langsung kasar, dan ia komentar untuk dirinya sendiri, "Orang itu mengganggu sopan." menyebut Dia bajingan sopan di belakang punggungnya.
Dia menyadari bahwa dia meninggalkan amplop juga, dan menemukan gumpalan di dalamnya uang. Sementara itu, Jung-in kembali ke alasan mengapa dia berada di hotel di tempat pertama: dengan aktris skor Juni Seo-sebagai utama dalam drama. Dia setuju untuk melakukannya, dan berharap dia beruntung pada kencan buta, memanggilnya kuno untuk menyetujui perjodohan.



Itu mengingatkan kepadanya bahwa dia terlambat, tetapi ketika ia menyebut Maria, telepon-nya rusak, jadi dia tidak menjawab. Mereka duduk di meja yang berbeda di lobi yang sama, menunggu tetapi tidak pernah bertemu. Maria akhirnya menemukan keluar dari Dad bahwa dia di sana untuk kencan buta, dan ia hightails keluar dari sana, terkejut dan marah.
Dia menemukan Dad di sebuah toko gaun pengantin, di mana dia bersikeras bahwa dia menemukan sebuah gaun untuk pertunangannya. Dia seperti, keterlibatan apa, sekarang?dan menebak dengan benar bahwa ayahnya bergegas untuk menikahnya untuk membayar utang-utangnya. Meskipun ia menyangkal hal itu tentu saja.

 Dia tidak dapat percaya ayahnya ingin menikahinya ke beberapa orang yang wajahnya dia tidak pernah melihat, dan waspada terhadap imannya dalam janji bahwa keluarga untuk menutupi utang-utangnya. Dia akhirnya mengemasi tas dan meninggalkan rumah, dengan pembacaan lucu dari pidato drama-sageuk khas dari seorang gadis keluar perjodohan.Hahaha. Saya suka semua drama di seri ini, dari Maria pecandu drama untuk komentar mudah dibuang orang-orang, seperti semua pahlawan drama adalah sama.
Dia akan pergi, ketika kasus gitar dia memperhatikan gyul Mu-duduk di ruang tamunya. Dia tidak bisa percaya rocker adalah tanpa gitar, tapi terbuka itu untuk menyadari bahwa itu hanya diisi dengan pakaian dalam. Dia menemukan telepon genggamnya juga, jadi dia memutuskan untuk mengambil barang-barangnya bersama.
Mu-gyul melakukan dengan band-nya untuk seorang manajer baru yang potensial, yang hanya ingin solo. Dia menolak, lebih memilih untuk tetap keluar dengan bandmates. Mary menyebut salah satu dari mereka dengan telepon-gyul Mu, dan trek dia ke kembali barang-barangnya. Teman-temannya segera memanggilnya Jae-soo-sshi dan Hyung-soo-NIM, baik variasi pada apa yang Anda akan menelepon istri saudaramu. Jadi lucu.
Dia menegaskan mereka bukan pasangan, tapi mereka tahu bahwa Mu-gyul sudah tidur di rumahnya, sehingga mereka melompat ke kesimpulan, dan Mu-gyul tidak membantu masalah, menemukan manis dan membelai wajahnya seperti dia hewan peliharaan barunyaDia bahkan menemukannya menggemaskan bahwa dia kabur dari rumah, menertawakan kekonyolan berusia 24 tahun meninggalkan  rumah untuk pertama kalinya. Dia menyimpulkan dengan benar bahwa ia bahkan meninggalkan surat dramatis bagi ayahnya, dan mati tawa di bersalah manis.


( SukkKie,seandainya usiamu lebih tua dari Qu ,,,,,,,! ❤ >,< )
Mary akhirnya bergaul dengan band sampai teman-temannya datang untuk menjemputnya, dan kemudian gadis-gadis tinggal untuk putaran lain, meskipun desakan Maria bahwa mereka pergi. Hal-hal yang mulai pergi ke selatan, walaupun, ketika anggota band mabuk memulai perkelahian yang mengarah semua orang ke jalan untuk beberapa baku hantam.(Ini dipicu oleh kecemburuan band di popularitas relatif Mu-gyul dengan gadis-gadis dan berkesinambungan bayangan mereka-status.)
Mu-gyul hanya duduk dengan acuh tak acuh, minum bir dan menunggu itu. Hal ini tampaknya cukup rutin, dan dia nyaris register keprihatinan apapun. Maria duduk di sampingnya, dan ia mabuk bertanya apakah namanya Maria Natal. Jengkel, dia memberitahu dia hanya Maria, yang ia memutuskan dia perlu julukan baru. Kali ini ia memutuskan bahwa itu Maria seperti anak anjing, sehingga ia mulai menggonggong padanya, menyeringai seperti orang idiot. [Di Korea, "hijau-hijau" adalah setara dengan "wow bow-."] Dia menanggapi dengan mengeong kepadanya, menyebutnya kitty kemudian.

Polisi tiba untuk membubarkan perayaan, sehingga semua orang lepas landas berjalan, dan meraih Mu-gyul Mary, dan mereka menjalankan, pergelangan tangan-di-tangan, melalui jalan-jalan Hongdae. Maria mencatat bahwa hal gila terjadi setiap kali dia langkah-langkah kaki di Hongdae, tapi aku bilang itu lebih mirip, hal gila terjadi setiap kali dengan Mu-gyul.


Misalnya, mereka hanya berjalan bersama, dan dua orang gila mendapatkan semua marah pada-Mu gyul untuk menabrak mereka. Mereka berteriak segala macam penghinaan padanya, dari "kau seorang pria atau wanita?" (Yang aku mulai melihat begitu umum hal baginya untuk mendengar bahwa itu tidak ruffle bulu nya) untuk di kutuk dia langsung. Dia awalnya berjalan pergi, tetapi tidak bisa tahan lagi dan kembali meninju orang itu, pendaratan mereka di kantor polisi setelah semua.
Dia mencoba untuk meminta maaf kepada orang-orang atas nama-Mu gyul untuk membawanya keluar dari tanggung jawab apapun, namun ia menolak untuk bisa membantu apapun, bahkan memulai pertarungan baru di kantor polisi. Maria berhenti padanya dengan berteriak, "Jagi-ya! [Madu / Sayang] "dan membawanya ke samping. Dia punya ide untuk bagaimana untuk mendapatkan dia keluar dari itu. Dia mengatakan kepadanya untuk membuat tinju, dan tahan dekat ke wajahnya ... dan kemudian dia muncul dia di hidung dengan kepalan sendiri. Hahaha. Sekarang dia punya hidung berdarah, kedua belah pihak yang terluka, dan dia tidak bertanggung jawab kecuali mereka terlalu.
Band dan menghibur teman-temannya Maria untuk kecerdasannya (semua belajar dari tahun mendapatkan ayah yang bersalah keluar dari luka tersebut), dan kepala keluar untuk minum lebih banyak. Oy, orang-orang. Bahkan aku seperti, minuman lagi? Dan itu mengatakan banyak.
Mu-gyul bertanya Maria mengapa ia membantu dia, dan dia bilang itu karena dia berada di sana ketika ia melawan. Dia berbicara kepadanya dalam banmal sekarang, yang ia mencatat dan mengatakan bahwa dia harus merasa nyaman di sekelilingnya sekarang.
Atas desakan teman-temannya yang butuh Mu-gyul untuk menikahi seseorang seperti dia, Maria mengatakan kepadanya bahwa siapapun dia tidak menikah adalah untuk hidup yang kasar. Dia mengatakan dia tidak akan menikah, dan ia menjawab bahwa ia benar-benar tidak boleh, karena akan benar-benar menjadi salah kepada orang lain, karena dia bahan suami seperti yang mengerikan. Dia: peminum, playboy, seorang musisi, tampan, malas, dan memiliki kepribadian buruk. Hahaha.


Sementara itu, ayah Mary punya menanggapi melarikan diri dengan melompati pertunangan sama sekali dan meluncur pada melalui langsung ke pernikahan. Mary frets atas apa yang harus dilakukan untuk keluar dari situasi ini, dan teman-temannya datang dengan sebuah rencana: mengatakan bahwa ia punya pacar. Itu jelas tidak akan menjadi hambatan yang cukup kuat untuk Dad. Kemudian mereka memutuskan bahwa ia hanya harus menikah pertama, dan dengan cara itu dia tidak bisa menikah dengan orang lain. Yang mereka butuhkan adalah "bukti," cukup untuk menghalangi Dad dari memaksa dia ke perjodohan.
Mereka semua berbalik dan melihat Mu-gyul, yang tidak menyadari apa yang telah dimasukkan ke dalam gerakan, sementara dia punya headphone di atas.
Potong untuk pernikahan pura-pura menembak mereka foto, dengan Maria dalam sepatu kets merah manis dan gaun pengantin kecil, dan Mu-gyul menguap jauh di tuksedonya.Permintaannya untuk fotografer: "Bisakah Anda menembak kami dari jauh sehingga wajah kita tidak menunjukkan?" Hahaha. teman-teman mereka bergabung dengan kostum konyol, dan Mary mengirimkan foto ayahnya, dengan teks yang mengatakan dia mencintai orang ini, dan telah menikah dengannya.
Dia dan Mu-gyul kemudian berpisah, ramah menyetujui untuk tidak bertemu lagi. Mereka masing-masing kembali ke sekilas sebagai yang lain berjalan pergi.


Ayah mendapat foto sementara dia dengan Jung-seok, yang menyebut Jung-in segera.Jung-in baru saja menandatangani kesepakatan drama dengan Seo-jun, yang misterius berpakaian seperti dia bekerja di jalanan hari itu. Dia terus meremehkan keputusannya untuk menikahi siapa ayahnya memilih untuk dia, tapi dia tidak peduli banyak salah satu cara atau yang lain.
Dad panggilan rumah Maria, pura-pura kalah. Dia minta maaf karena membuatnya khawatir, dan meminta penuh harap jika bicara pernikahan dari meja sekarang. Dia diam-diam tangannya dokumen. Memberitahukan nya pendaftaran pernikahannya dengan Jung-in.
Dia kepala kepada seorang pengacara, yang menjelaskan bahwa dia perlu memberikan bukti bahwa ayahnya terdaftar serikat ini tanpa pengetahuan, yang kemudian akan mengubah ayahnya menjadi seorang kriminal. Pengacara itu mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak ingin dia mengambil musim gugur, maka jalan keluar termudah adalah dengan perceraian. Dia berteriak, "Bagaimana saya bisa seseorang bercerai aku tidak pernah menikah?!"
Ini mulai konyol. Ini mengambil lelucon untuk baru, bahkan untuk standar k-drama. Tapi aku berguling dengan itu, karena ini pernikahan-ganda premis, setelah semua. Aku hanya berharap lebih masuk akal.


Jung-In bertemu dengan ayahnya, yang menjelaskan keadaan. Dia tidak melihat mengapa harus gadis ini, jika semua ayahnya ingin baginya untuk menikah. Tapi Dad sudah ditetapkan pada Maria, dan memberikan kepadanya langsung: dalam rangka untuk Dad untuk terus melakukan investasi dalam bisnis, ia harus menikah dengan  Maria.
Jung-dalam memutuskan bahwa ia membutuhkan beberapa waktu, untuk menguji air dan untuk memastikan bahwa dia tidak terburu-buru ke dalam pernikahan ini baik. Jadi, ia memutuskan bahwa tahun terlalu panjang, tapi seratus hari yang tepat. Oh BENAR-BENAR, Tampilkan? Apakah kita hanya akan sewenang-wenang melemparkan setiap k-drama klise tunggal di dalam tas? Tidak dapat setidaknya kita telah datang dengan beberapa alasan tipis mengapa perlu seratus hari? Sheesh.

Maria mencoba untuk alasan dengan Dad, dan meminta dia lagi jika alasan yang nyata bagi semua ini adalah untuk menghapus utangnya. Apa menyebalkan adalah bahwa hutang itu adalah alasan sebenarnya, tapi dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini adalah apa yang terbaik bagi Maria (untuk memberikan nya dengan suami kaya yang bisa merawatnya menggantikan dia, karena ia seperti seorang ayah yang buruk). Gah!


Dia dibawa ke air matanya tenggelam dalam botol Soju, di tengah sore hari. Itu menangis untuk bantuan jika aku pernah melihatnya. Dia memanggil-Mu gyul sebagai teman minum, namun ia menolak untuk minum. Dia akhirnya mengambil tembakan untuk menjaga dirinya dari minum terlalu banyak, dan manis feed sup nya, seperti yang ia lakukan secara naluriah pertama kalinya mereka minum bersama-sama. Saya suka bagaimana semacam ini hal-hal kecil yang begitu alami antara mereka berdua, karena mereka hanya merasa nyaman dan tertarik satu sama lain.

Mereka berjalan di luar, dan menepuk-Mu gyul di atas kepala dan berkata selamat tinggal, tapi ia mengikuti di belakangnya. Dia bertanya apa mimpinya, dan jika ia berencana untuk hanya menghabiskan musik hidup permainannya. Ia mengatakan ia berencana untuk hidup ini seumur hidup seperti itu, dan bertanya apa mimpinya yang. Dia hanya ingin hidup normal-satu mana dia datang ke rumah untuk Ibu, mana Dad tidak khawatir tentang uang, di mana ia pergi ke sekolah tanpa khawatir tentang bagaimana untuk membayar uang sekolah. Dia tersenyum, menyadari bahwa dia sudah cukup hidup kasar, jika mereka adalah mimpi yang besar.

Dia bersandar pada, bersandar "Mung-hijau." Dia dalam, "Yow-eng-yakni ❤meow❤." Jadi lucu.



Dia menunjukkan kepadanya sertifikat perkawinan dan mulai meminta bantuan lain ... tapi dia inci darinya, dengan "Tidak", berkumandangDia mengikutinya ke taman di mana ia memainkan sebuah lagu untuk orang kecil, dan dia sambil menangis berpikir atas apa yang diusulkan ayahnya: bahwa ia mencoba menikah dengan Jung-in untuk seratus hari, dan kemudian pada akhirnya, dia akan mendapatkan untuk memilih, baik Mu-gyul atau Jung-in.

Dia memohon dengan Mu-gyul untuk membantunya keluar hanya sekali lagi, meminta untuk meminjam namanya untuk jangka waktu kawin kontrak, tapi ia menolak, menceritakan dingin yang tidak ada hubungannya dengan dia.

Dia akhirnya mengikutinya sepanjang hari, sampai dia menemukan dirinya menuruni lorong gelap dan berhadapan langsung dengan beberapa preman yang melihat dia seperti memperlakukan lezat. Mu-gyul swoops in untuk penyelamatan meskipun, muncul dari belakang dan meletakkan tangannya di sekelilingnya. Kakinya semua robek dari mengikutinya sekitar (dalam sepatu tenis Apapun, Show?), sehingga ia menawarkan naik kuda-kudaan itu.



Oke, aku cukup yakin itu catatan jumlah klise k-drama dalam satu episode. Itu pernikahan kontrak DUA, satu naik kuda-kudaan, sebuah penyelamatan gang, sebuah, pergelangan tangan-ambil-dan-lari enam ekor, dan ayam hutan di pohon pir.:DXDD Mu-gyul setuju untuk membantu keluar, dan mengatakan satu hal bahwa orang-orang memasuki suatu hubungan kontrak selalu mengatakan: Jangan jatuh cinta kepada saya.Dia meyakinkan kepadanya bahwa dia tidak seperti dia di sedikit-dia mungkin keren, tapi bukan sebagai ... manusia. Dia setuju bahwa dia lucu, tapi tidak pada semua wanita di matanya. Jadi itu diselesaikan kemudian. Kalian berdua akan pernah jatuh cinta. Nope.

Mu-gyul bertanya siapa dia akan memilih pada akhir seratus hari. Dia mengatakan bahwa dia akan memilih siapa-siapa. Kontrak tersebut akan melunasi hutang-hutang ayahnya, tabungan rumah mereka, dan pada akhirnya dia akan bebas memilih siapa saja yang dia inginkan ... dan dia akan memilih siapa pun. Atau dirinya sendiri? Seperti Taylor Kelly?
Dia pulang dan menandatangani kontrak, yang sebenarnya membagi hari-harinya antara dua anak laki-laki, per jam. Hahaha. Jung-in mendapatkan nya 9-5 dan Sabtu, sementara Mu-gyul mendapat 5 sampai 10, dan dia hari Minggu. Mereka berbagi waktu pengantin wanita!




Dia menyebut Mu-gyul untuk bercerita tentang jadwal, dan janji untuk tidak dia. Ayah datang ke kamarnya, meniup gasket bahwa dia menelepon Mu-gyul. Dia cepat-cepat menambahkan ke dalam telepon, "Jagi-ya, tidur nyenyak. Mimpi saya "untuk menjaga berpura-pura bahwa mereka sedang jatuh cinta!.
Keesokan paginya, Mary kepala ke Jung-In itu tempat, dan berdiri agape ketika ia menemukan dirinya menatap rumah ginormous di depannya. Hal pertama yang mendapat gembira ketika dia melihat sekeliling adalah tv layar lebar. "Ini akan sangat menyenangkan menonton drama itu!" Heh. Girl setelah hati saya sendiri.

Jung-in tiba untuk menemukan dia tertidur di sofa, berantakan ikal menutupi wajahnya. Dia jatuh dari sofa dan bangun, dan mereka saling menyapa untuk pertama kalinya. Setelah perkenalan mereka, Mary akhirnya menengadah di wajahnya, dan langsung mengakui dia."Para Bajingan Sopan!"


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea