Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 09 November 2010

{Preview} ~ He is Beautiful ~

Pemain He is Beautiful - 

Foto Foto Pemain He is Beautiful

* Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
Jang Geun Suk - Foto Pemain He is Beautiful

foto wallpaper jang geun suk pemain he is beautiful

* Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)
Park Shin Hye - Foto Pemain He is Beautiful

Park Shin Hye Foto Pemain He is Beautiful 

* Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)
Lee Hong Ki - Foto Pemain He is Beautiful

Lee Hong Ki - Foto Pemain He is Beautiful 

* Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo
Jung Yong Hwa - Foto Pemain He is Beautiful

foto wallpaper jung yong hwa pemain drama korea he is beautiful

Sinopsis He is Beautiful - (Sinopsis)

Kisahnya dimulai ketika sebuah boyband idola Korea bernama A.N.Jell menghadapi masalah serius lantaran vokalis utamanya Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk) mengalami gangguan suara. Hal itu menimbulkan masalah serius bagi kelangsungan A.N.Jell yang beranggotakan 3 personel itu sehingga manajemen artis mereka ingin memasukkan seorang vokalis baru sebagai personel keempat boyband tersebut.
Seorang lelaki muda bernama Go Mi-nam berhasil lolos audisi untuk personel baru AN.Jell. Namun belum sempat berkiprah bersama band tersebut, Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi mata. Manajer Mi-nam tidak mau membiarkan masa depan artis asuhannya berantakan sehingga meminta saudara kembarnya berpura-pura sebagai Mi-nam. Tetapi saudara kembarnya, Go Mi-nyu (Park Shin Hye) itu adalah perempuan dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati.
Demi masa depan dan impian Mi-nam, Mi-nyu akhirnya setuju menyamar sebagai lelaki selama Mi-nam menjalani proses penyembuhan operasinya itu. Akhirnya Mi-nyu menjadi personel AN.Jell walau tidak disukai Tae-kyung, namun untunglah dua personel lain, Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-ki) telah menerimanya sejak awal. Masalah kemudian timbul karena Mi-nyu yang tetap bertekad akan menjadi biarawati ternyata menemukan dirinya jatuh cinta kepada Tae-kyung. Tidak hanya itu, Jeremy dan Shin-woo jatuh cinta kepada Mi-nyu.

He is Beautiful
Akankah Mi-nyu mengakhiri impiannya sebagai biarawati? Lalu bagaimana ketika Tae-kyung dan dua rekannya akhirnya tahu Mi-nyu adalah perempuan,,,,??
Kita Mulai dg EPISODE  Preview go...go....


Preview Sinopsis dan Pemain :
A.N.Jell merupakan group band yang popular saat itu dan beranggotakan tiga orang yaitu Hwang Tae Kyung sebagai leader dan vocal, Kang Shin Woo dan Jeremy. Karena ada masalah dengan suara Hwan Tae Kyung maka manager A.N.Jell yaitu president Ahn merekomendasikan Go Mi Nam sebagai anggota baru karena suaranya yang seperti malaikat. Namun karena Go Mi Nam asli yaitu kakak kembar Go Min Nyu mengalami kecelakaan , maka Go Mi Nyu menggantikan kakaknya untuk menandatangi kontrak, menyanyi untuk konser dan hidup serumah dengan anggota A.N.Jell lainnya, sebelumnya Mi Nyu menolak namun karena mengetahui alasan kakaknya menyanyi untuk menemukan ibunya yang seorang penyanyi juga dan tidak pernah ditemui hingga mereka dewasa. Dan dimulailah hari-hari petualangan Mi Nyu sebagai Mi Nam.
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Hwan Tae Kyung (Tae Kyung) adalah orang yang sangat prefeksionis dan sangat membenci Go MiNam (Minam) karena Minam selalu membuatnya sial dan tidak pernah melakukan sesuatu dengan benar. Seiring berjalannnya waktu Tae Kyung mulai menyukai Go Minam, namun banyak rintangan menghadang hubungan mereka berdua salah satunya Hye Ri yang mengaku sebagai pacar Tae Kyung demi melidungi Mi Nam karena Hye Ri mengetahui identitas asli Mi Nam.

Park Shin Hye as Go Mi Nam & Go Mi Nyu
Mi Nyu adalah adik kembar Mi Nam yang tinggal di biara dan bercita-cita menjadi biarawati, namun semuanya berubah ketika manajer Ma, yaitu manajer kakaknya meminta Mi Nyu untuk menggantikan sementara kakaknya selama satu bulan untuk bergabung dengan grup band A.N.Jell, Mi Nyu pun menyamar sebagai Mi Nam dan berpenampilan seperti laki-laki untuk menggantikan kakaknya .
Chung Yong Hwa as Kang Shin Woo
Kang Shin Woo adalah orang yang pertama menyadari klo Gi Mi Nam itu perempuan, ia pun mulai menyukai Mi Nam dan selalu membantunya. Namun sayang cintanya bertepuk sebelah tangan. Chung Yong Hwa ini aslinya juga personil band asli lho namanya CN Blue
Lee Hong gi as Jeremy
Jeremy adalah anggota A.N.Jell termuda yang pernah tinggal di Inggris, awalnya ia bingung kenapa Tae Kyung dan Shin Woo memperlakukan Mi Nam berbeda dengan yang lain. Ia juga heran kenapa Mi Nam mirip perempuan dibantu juga dengan anjing peliharaan Jeremy (anjingnya ini sangat baik jika bertemu dengan perempuan). Walaupun belum mengetahui bahwa Mi Nam adalah perempuan namun lama-lama Jeremy menyukai Minam.
Nah, jangan lupa tonton dramanya ya, klo ga bisa nonton kunjungi pelangi drama yang akan merilis sinopsinya hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea