Blogger Korean

MixPod_Playiist

Jumat, 12 Agustus 2011

[Kim Hyun Joong] Wine and People

Kim Hyun Joong
~~ Wine and People ~~


(“Wine and People” karya tulis Lee JoonHyuk, produser Bae Yoon Joon. Buku ini berisi cerita tentang 15 orang selebriti yang pernah bertemu dengan Lee Joon Hyuk. Bagian yang menceritakan Kim Hyun Joong terdapat di halaman 72-101 dari buku itu. Metode penceritaan dalam buku tersebut adalah wawancara antara penulis Lee Joon Hyuk dan Kim Hyun Joong, ada banyak gambar yang indah di dalamnya. Bagian Kim Hyun Joong berisi tentang bagian musim semi.)

Kim Hyun Joong
1998 Penfolds Grange
Dari tahun 1920, setiap 2 botol anggur merah terjual di Australia yang di produksi oleh Penfolds Winery. Anggur merah dari Penfolds Winery adalah anggur merah yang melalui proses pematangan jangka panjang, setidaknya memerlukan waktu 10 tahun, sesuai dengan kualitas dalam satu tahun, ada anggur merah yang dapat di simpan selama 50 tahun. 1998 Penfold Grange mendapatkan peringkat yang baik. Anggur inimengeluarkan aroma blackberry yang sangat manis, penuh intensitas dan rasa buah-buahannya sangat kuat, itu adalah anggur yang hebat.

http://vialovesukkiehye@blogspot.com/ 
Penyanyi Kim Hyun Joong bertemu Sommerlier Lee Joon Hyuk ketika syuting untuk drama ‘Playful Kiss’ selesai. Karena rating pemirsa yang rendah, ia (Joon Hyuk) khawatir akan berada di bawah tekanan stress, tetapi Kim Hyun Joong terlihat lebih matang daripada yang ia bayangkan.
“Ketika saya menghiburnya bahwa hal itu mungkin merupakan nasib buruk. Kim Hyun Joong dengan tersenyum tenang berkata, : ‘Hanya pecundang saja yang menyalahkan nasib buruk’. Kim Hyun Joong khawatir bahwa rating pemirsa yang rendah akan mempengaruhi suasana di situs, sehingga ia sengaja menciptakan suasana yang hidup di luar kegiatan syuting, dia adalah orang dengan pikiran besar, ia juga sangat yakin bahwa dengan mengalami kejadian-kejadian yang mungkin terjadi cepat atau lambat, ia akan mampu mengatasi segala macam kesulitan di masa depan dengan mudah”.

http://vialovesukkiehye@blogspot.com/
 Meskipun disayangkan rating dari pemirsa, namun ‘Playful Kiss’ diekspor ke 13 negara dan wilayah di seluruh dunia, edisi internetnya juga memenangkan hasil yang sangat baik yaitu di lihat sebanyak 10 juta kali.Kim Hyun Joong terlihat sangat berbeda dari penampilannya di sebelumnya. Ia adalah seorang pria menawan yang menyukai sepak bola. Tidak hanya menunjukkan kegemarannya pada sepak bola, ia juga mensponsori sepak bola wanita.
Dia tersenyum dan berkata, “Sangat membanggakan ketika menjadi striker yang mampu mencetak gol di setiap pertandingan, untuk 90 menit pertandingan, berjalan sekitar 80 menit, berlari sampai dada saya terasa hampir meledak, saya bisa merasakan bahwa saya bekerja keras untuk hidup dan perasaan itu sangat luar biasa”. Ia juga bergabung dalam tim sepakbola selebriti, tetapi karena setiap orang memiliki nilai sosial yang sangat tinggi maka pertahanan mereka tidak cukup kuat, sayang sekali (tertawa).

http://vialovesukkiehye@blogspot.com/
Kim Hyun Joong memberikan kesan kepada orang lain bahwa ia nampak tidak pernah mengalami kesulitan apapun, juga di masa lalunya. Padahal, ketika ia berada di tingkat sekolah menengah atas, ia mencintai musik, makan mie instan dan bermain gitar setiap hari, ditipu dengan mengambil uang yang ia peroleh setelah debut pada waktu ia melakukan kegiatan dalam grupnya, tidak berani membiarkan orangtuanya mengetahui hal itu, tetapi secara diam-diam ia mengatur rencana perjanjian setelah kejadian tersebut karena itu ia belajar untuk membedakan orang baik dan buruk. Berulang kali Kim Hyun Joong mengatakan bahwa tipe idealnya adalah Lee Hyori, tetapi saat ini ia tidak mempunyai pacar.

http://vialovesukkiehye@blogspot.com/
“Ketika bertemu seorang gadis, saya khawatir bagaimana cara memperlakukannya, saya tahu bahwa tidak mungkin memperlakukannya seperti seorang teman laki-laki, tetapi saya juga tidak tahu bagaimana caranya. Mungkin hal itu dikarenakan saya selalu bersama dengan teman-teman laki-laki (tertawa)”. Seperti yang diketahui bahwa T.O.P dan Kim Jae Joong sangat dekat dengan Kim Hyun Joong, khususnya Kim Jae Joong merupakan teman baiknya di masa trainer, sudah 6 tahun mereka menjadi teman baik, ia juga dikenal T.O.P selama 4 tahun yang merupakan teman sangat baik.Baru-baru ini Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia belajar minum anggur merah dari bosnya dan juga seniornya, Bae Yong Joon, dan ia sangat tertarik dengan pesona anggur merah itu.


 “Awalnya ia (Kim Hyun Joong) adalah orang yang suka minum anggur putih, tetapi baru-baru ini ia juga mencoba minum anggur merah, jadi dengan kata lain baru akhir-akhir ini ia berpikir untuk minum anggur merah, membeli anggur merah ketika bekerja di luar negeri. Akhir-akhir ini persediaanya kosong, jadi dia mulai membeli anggur merah lagi. Awalnya ia berpikir anggur merah merupakan barang yang mewah. Ada sebuah insiden yang menarik, ketika Hyun Joong-kun berada di Jepang, ia mendapat kesempatan untuk makan malam bersama produser, ia mengatakan akan memilih anggur merah sebagai kesukaannya, jadi ia ia hanya memilih anggur merah yang ia ketahui – 1982 Chateau Mouton Rothschild (Catatan: Menurut fans Korean, harga anggur ini diatas 3 juta won, sekitar USD 2742), mereka meminum 3 botol pada hari itu, setelahnya ketika mengetahui harga anggur tersebut, ia merasa sangat bersalah. Untuk mengetahui apakah anggur tersebut merupakan anggur yang berkualitas baik, kalian bisa tahu dari harganya.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea