Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 23 September 2011

Cinta Segi 3 Shin Hye

Aktris Park Shin Hye membantah rumor dengan 
Jang Geun Seok dan Jeong Yong hwa


Shin Hye baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah dekat dengan mereka dalam drama SBS "Kau Indah" tapi tidak dalam hubungan spesial dengan salah satu dari mereka dalam sebuah wawancara dengan media harian olahraga.

Dalam drama, Shin hye dan Jang Geun Seok adalah tokoh utama serta pecinta. Penggemar yang melihat mereka bergaul dengan baik di situs dan menatap mereka dengan curiga berpikir mereka mungkin dalam suatu hubungan.Setelah "Kau Cantik" dua telah dilemparkan lagi untuk "Heartstrings" drama MBC dan rumor diperluas. Ketika Shin hye menerima penghargaan untuk aktris paling populer, Jeong Yong hwa naik ke atas panggung untuk menyerahkan buket bunga.

Dia membantah rumor yang mengatakan, "Jang Geun-seok pernah berkata ibunya menganggap saya sebagai anak-hukum-dan bahwa ia telah memeriksa kompatibilitas pernikahan kita yang menyebabkan kecurigaan bahkan lebih. Lalu ada kata yang manajer kami sedang mencoba untuk membuat kita terpisah Namun, kami hanya berteman dan nyaman dengan satu sama lain "..

Bahkan tentang Jeong Yong hwa, shin hye berkata, "Yong hwa adalah teman baik saya bersyukur atas bunga-bunga dia memberi saya ketika saya memenangkan penghargaan dan aku adalah satu-satunya.. Band CNBLUE sipenggemar mengatakan " Shin hye N Yong Hwa ,mereka berdua memiliki tipe darah A y sama dan kita kenal dengan baik satu sama lain. Namun ia bukan pacarku ".

Shin hye dalam drama baru MBC "Heartstrings" dengan Jeong Yong-hwa, Song Chang-ee, Jadi saya-hyeon, Kang Min-hyuk dan banyak lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea