Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 12 Agustus 2011

Kim Hyun Joong @Konferensi Pers

Kim Hyun Joong @ Ruangan Hotel di Vietnam, 
Setelah Konferensi Pers
Wawancara terbuka dan bersahabat di sebuah ruangan pribadi, dan kerutan dahi Kim Hyun Joong yang terlihat cukup menarik perhatian.

Bagaimana perasaannya ketika para fansnya menunggu di bandara dan hotel sepanjang malam?
Saya sangat terkejut, gembira dan tergerak, itu melebihi pemikiran saya tentang cinta para fans di Vietnam. Tetapi hal itu juga membuat saya khawatir tentang keselamatan kalian.


Banyak yang berkomentar, “Senyumnya terlihat lebih ‘nyaman’ ketika di sana”.
Hal ini dikarenakan penerbangan yang cukup terlambat dan sebagiannya karena saya khawatir dengan keselamatan para fans. Semoga di kegiatan mendatang di Vietnam dan terutama di fan meeting, saya dapat lebih banyak berkomunikasi dengan kalian semua.


Baru-baru ini lagu Anda yang berjudul “Please” dilarang oleh Departemen Kesetaraan Gender dan Keluarga Korea, bagaimana pendapatmu?
Lagu tersebut merupakan bentuk lagu untuk orang dewasa, jadi saya pikir kalian bisa mendengarkannya.

Setelah menaklukkan Asia, apakah Anda berniat untuk menembus pasar internasional?
Sekarang saya bekerja di Asia dan tentu saja ingin mengembangkan karir di seluruh dunia. Saya memiliki rencana untuk itu di tahun depan.

1 komentar:

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea