Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 12 Agustus 2011

Kim Hyun Joong Akan Tur Nasional di Jepang

Kim Hyun Joong 
Akan Tur Nasional di Jepang

http://vialovesukkiehye@blogspot.com/
SS501 Kim Hyun Joong sukses menyelesaikan showcasenya tanggal 29 Juli kemarin di JEPP Tokyo.
Lebih dari 1.800 fans dan para wartawan yang berasal dari 200 media yang berbeda muncul di acara promosi “Break Down”. Meskipun Kim Hyun Joong pernah tampil di Jepang bersama SS501, kemarin merupakan pertama kalinya ia tampil sebagai penyanyi solo, “Meskipun begitu, saya tidak gugup”, katanya sambil tersenyum pada kerumunan orang banyak.

http://vialovesukkiehye@blogspot.com/
Setelah menyanyikan sebanyak 7 lagu, leader yang terkenal dengan 4D ini mengungkapkan kepada penonton, “Saya ingin menyanyi lagi, tapi saya sudah tidak memiliki lagu lagi untuk saya nyanyikan.”


Di penutup konser, ia mengungkapkan, “Sebagai ungkapan terima kasih kepada para fans Jepang yang telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk album solo saya ini, saya berencana untuk melakukan tur nasional di Jepang.”


Kim Hyun Joong akan merilis album solo keduanya di musim gugur ini dan akan memulai tur di 7 kota yang ada di Jepang pada bulan November nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea