Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Jumat, 12 Agustus 2011

Penculikan terhadap Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong 
Diculik di Pulau Jeju


Pada episode terbaru SBS “Strong Heart”, Kim Hyun Joong mengungkapkan kisah pribadinya tentang bagaimana ia disekap pada saat liburan di pulau Jeju. Kim Hyun Joong mengatakan “Saya pergi ke pulau Jeju dengan sekelompok teman saya dan akhirnya saya mabuk. Saya tertidur, dan ketika saya terbangun, saya sendirian di ruangan gelap tanpa jendela. Tiba-tiba muncul di pikiran saya bahwa saya telah diculik. “
Untuk cerita selanjutnya, tontonlah episode terbaru dari Strong Heart malam ini pukul 11:05 KST. Sementara itu, Kim Hyun Joong sedang sibuk mempromosikan album solo perdananya “Break Down”.
Drama terbarunya, “Playful Kiss,” juga menerima banyak perhatian dari penggemar internasional, walaupun drama ini menerima peringkat rendah dengan rating satu digit selama ditayangkan di Korea. Saluran resmi Playful Kiss di Youtube juga menerima banyak perhatian (youtube.com / ytkiss) dengan jumlah viewers 20.175.602 dari total keseluruhan video nya. 

Saluran ini menarik perhatian penonton di seluruh dunia karena menyediakan sub title dalam bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Jepang, Arab, Perancis, Yunani, Indonesia, Italia, dan Vietnam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea