Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 28 September 2011

Rambut Baru Gaya JGS

Model Baru Gaya Rambut
JGS

Jang Geun-seok adalah salah satu selebriti yang tampaknya mencintaiTwitter-nya! Pada 21 September 2011, ia update dengan satu set tweet.

Setelah tumbuh rambut untuk sementara waktu, Jang Geun-seoktampaknya telah bosan dengan rambutnya yang panjang. Pada set pertamatweets, dia mengunggah foto rambut barunya yang lebih pendek denganjudul, "Aku tidak bisa menunggu 30 menit! Jang-UHS, aku lo ... lo ... suka kamu, sekarang generasi Jang eh! ! Aku memotong rambutku! BagaimanaCaranya". (Jang-uh adalah nama yang disebut para penggemarnya dan juga berarti 'eels' di Korea).


Dia kemudian menambahkan dengan foto lain beberapa jam kemudian,mengungkapkan telepon barunya dan kartu bisnis yang dilabeli dirinya sebagai ‘Asia Prince‘. Jang Geun-seok ngetwitt, "Telepon dan kartu bisniskutiba! Dengan di tangan, aku akan menjelajahi jalanan di malam hari! Cucimuka dan tidur! Aku akan pergi ~ bermain! Dan .. Aku akan menggaliperangkap Pesta Halloween ... ada orang yang ingin datang??".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea