Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Rabu, 28 September 2011

ShinHye jadi Sukarelawan IN AFRIKA CITY


Aktris Park Shin-hye dikabarkan akan menjadi relawan di Ghana, Afrika Selatan pada bulan September 2011.

Menurut sumber, Park Shin-hye akan berangkat ke Ghana pada 25 September 2011 untuk proyek jangkauan relawan dengan KFHI (Korea Food for the Hungry International). Orang yang bertanggung jawab untuk acara ini menyatakan "Park Shin-hye akan menghadapi tantangan kelaparan dan kemiskinan dengan anak-anak setempat. Dia akan mengambil peran sebagai 'Ibu bahagia' dari anak-anak Afrika, pergi ke sekolah dengan mereka, mendapatkan air dari sumur dan melaksanakan bantuan internasional terhadap masalah-masalah kemiskinan yang serius di sana".
Agensi Park Shin-hye juga menyatakan "Shin-hye selalu bekerja keras dalam pekerjaan relawan dalam kehidupan sehari-hari. Pada ulang tahunnya yang ke 22, dia mengambil bagian dalam proyek KFHI untuk memberikan makanan untuk para tunawisma dengan ibunya. Dia juga merupakan anggota aktif dari 'Habitat for Humanity'".

Awal tahun ini, Shin-hye diangkat menjadi Duta dari KFHI karena partisipasi aktifnya dalam kampanye relawan (mis. dalam gempa Jepang 2011).


Proyek relawan Ghana akan disiarkan sebagai film dokumenter di MBC.
Sementara itu, pada 25 Agustus 2011, Shin-hye ikut mengambil bagian dalam kampanye KFHI di Myeongdong, Seoul pada pukul 11:00 untuk mempromosikan Program bantuan pangan KFHI Internasional kepada warga dengan sesama duta lainnya Jung Tae-woo dan Kim Jung-hwa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea