Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 19 Oktober 2010

Yoochun Dipuji In Drama “Sungkyunkwan Scandal”

Yoochun 
Dipuji Karena Skill Aktingnya dalam
 “ Sungkyunkwan Scandal ”


“Saya pikir dia bisa membawa akting sebagai karir yang profesional.” – CP
Perwakilan drama telah mengekspresikan kekaguman mereka terhadap drama debut Yoochun. Meskipun ia menerima kritik pada awal episode karena kemampuan aktingnya memalukan, namun perbaikan aktingnya yang stabil dan konsisten telah dirasakan oleh banyak orang, khususnya CP drama KBS “Sungkyunkwan Scandal”.
CP Kwak Kiwon mengatakan, “Aku melihat bahwa tatapannya mulai berubah setelah episode kelima. Ia mendapat scene lebih lama dan jumlah NG yang ia lakukan menurun juga. Saat syuting untuk episode 15 dan 16, aku terkejut ketika aku melihat bahwa ia sangat meresapi perannya, bahkan menumpahkan air mata beberapa di kali. “
Dia melanjutkan, “Skill konsentrasinya sangat luar biasa. Walaupun tertekan dengan status rookie-nya, tetapi dia dapat menangani banyak hal dengan baik.”

Untuk seorang aktor yang belum berpengalaman, orang akan berasumsi bahwa kegiatan recording yang panjang dan schedule yang padat akan membuatnya lelah. Namun, Yoochun menunjukkan konsistensi yang luar biasa bahkan ketika tampil sebagai anggota JYJ. Kwak CP melanjutkan, “Yoochun mendapatkan banyak poin untuk ketulusannya. Dia adalah seorang penyanyi papan atas, tetapi dia sepenuhnya tahu bahwa dia masih pemula dalam hal akting.”
CEO perusahaan produksi Sungkyunkwan Scandal, Lemon Rain, menyatakan, “Kami khawatir saat mengetahui Lee Seon Jun memiliki banyak scene, tetapi ternyata dia melebihi harapan kami sehingga membuat kami sangat bangga. Pada setiap episode, aktingnya selalu membaik. Dia memiliki potensi untuk menjadi aktor besar.”
Seorang wakil dari CJES Entertainment berkomentar, “Yoochun mengikuti pelajaran akting dengan ketat sebelum syuting drama. Akting yang sekarang dia tampilkan adalah hasil dari kerja kerasnya. Para produser begitu terkejut mengetahui dia cocok dengan perannya ketika pertama kali melihatnya mengenakan kostum tradisional dan mendapat respon yang luar biasa. “



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea