Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 09 Oktober 2010

{ NEWS }~~ Kangen Ma Ss501 ,,,?? ~~

Kangen SS501

artikel-1

ss501(dibaca double- 501) yang terkenal di Korea Selatan, yang bergabung bersama DSP Entertainment. Abjad dan jumlah dari nama band tersebut memiliki arti khusus untuk mereka. Pertama “s” mewakili “super”, yang kedua “s” singkatan untuk keinginan mereka menjadi ‘star‘ (bintang/penyanyi). Angka 5,0 dan 1 berarti `lima orang untuk selamanya’. Dan fans resmi mereka dikenal sebagai “triple s”.

Memulai Debut
artikel-2

SS501 memulai debut pada 8 juni 2005 dengan single pertama mereka “warning”, dengan second single “snow prince” yang di rilis akhir tahub 2005. Dipertengahan 2006, mereka mengadakan konser pertama dengan konsep, “step up concert” di Osaka Jepang. Di akhir 2006, mereka kembali ke Korea untuk promo album mereka, yang dirilis pada 10 November. Dengan “unlock” dan “four chance”, SS501 menunjukkan keunikan jenis music mereka. Dalam 600 hari debut pada 28 Januari 2007, mereka memenangkan ‘mutizen award’ dari SBS inki gayo untuk lagu mereka “four chance”.
Entering Japan
Kemudian di tahun 2007, mereka memulai debut di Jepang. Para fans club mereka disebut ‘triple s Japan’, official tersebut diresmikan pada 25 Maret 2007, itulah official fans club pertama mereka. Di Korea sendiri mereka memiliki fans, ±41.700 member.

artikel-3

Dengan single Jepang mereka yang berjudul “Kokoro”, yang mampu berada dalam posisi kelima pada Oricon chart, dan kemudian naik ke posisi ketiga di hari berikutnya. Dan full album mereka dirilis diakhir tahun tersebut.

Comeback to Korea
artikel-4

Di tahun 2008, SS501 kembali ke Korea dengan single mereka “DejaVu” yang dirilis pada 8 Maret 2008. Bersama single tersebut mereka kembali sukses, dan tampil di acara  M.Net’s M Countdown. Lalu disusul dengan second single mereka yang berjudul “Song calling for you”. Dan kemudian mereka perform dalam acara Music Bank, lalu kembali ke kegiatan di Jepang.

Boys before Flowers

artikel-5


Pada 2 Oktober 2008, pemberitahuan resmi mengumumkan bahwa Kim Hyun Joong bermain dalam serial drama korea berjudul Boys Before Flower yang merupakan adaptasi dari serial Hana Yori Dango, di drama tersebut Kim Hyun Joong berperan sebagai Yoon Ji Hoo (Hanazawa Rui). Drama tersebut ditayangkan di KBS 2TV di pertengahan 2009 dengan total 25 episode. Dalam drama Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong dipilih tanpa mengikuti audisi. Setelah drama tersebut, fans SS501 bertambah banyak dan Triple S mulai berkembang baik di Korea maupun di Negara lainnya.

Subgroup

Diantara jadwal sibuk para anggota, JungMin bermain di drama musical Korean Production yang berjudul “Grease” dan HyunJoong bermain dalam serial drama TV “Boys Before Flowers”. Album SS501 sendiri dirilis di akhir tahun 2008, ditahan sampai Juli 2009. Malahan SS501 membentuk subgroup. Pada awalnya mereka ingin menggunakan nama Triple S dalam subgroup tersebut, tapi mereka menyerah atas ide tersebut karena mereka pikir, mereka adalah 5 anggota dan selalu jadi 1 apapun yang terjadi, dan mereka melanjutkan merilis special project album “U R Man” (dirilis pada 25 November 2008), tetap dengan nama SS501.
artikel-6

3 anggota yang tergabung dalam subgroup tersebut juga bermain sebagai cameo di episode ke 4 di Boys before Flowers yang tampil dalam sebuah club, dan bernyanyi “U R man”. Setelah melakukan promo untuk “U R Man”, mereka langsung mempromosikan “Because I’m Stupid”, sebuah lagu yang merupakan Ost dari Boys before Flowers juga. Lagu ini dapat diterima dengan sangat baik bersamaan dengan drama tersebut. Dan meraih “Song of the month (Feb)” award dan the 32nd Cyworld Digital Music Awards (28 Mar 09) dengan 110,000 download 

2nd Japanese Album

artikel-7


SS501 merilis album kedua Jepang mereka pada 13 May 2009 yang berjudul “All My Love” yang sukses di Jepang. Lalu SS501 mengadakan fan meeting yang bertajuk ‘SS501 ALL MY LOVE Sale Commemoration Hand Shake Session’ pada 17 Mei di TFT Hall Tokyo dimana dihadiri oleh 7,000 fans.

1st Asia Tour PERSONA

artikel-8


Dengan personil yang lengkap, SS501 kembali di tahun 2009. Mereka mengadakan First Asia Tour yang dimulai pada Agustus 2009. Yang akan diadakan di beberapa Negara seperti Jepang, China, Taiwan, Thailand, Singapore, Hongkong dll. Dua konser Asia Tour telah diadakan pada 1 dan 2 Agustus di Seoul dan 13 Agustus (jam 1 dan 7 malam) di Tokyo. Kemudian SS501 mengadakan fan meeting di Taiwan pada 8 Juni dan di Hongkong pada 1 Agustus sebelum Asia Tour mereka berakhir.


SS501 in 2010

artikel-9


Di awal tahun 2010 SS501 merilis album yang berjudul “Destination” dengan first single “Love ya”, berhasil membuat Triple S terkejut dengan penampilan mereka yang berbeda dari biasanya. Dalam Love ya MV, Oppa Hyun Joong and the gank, tampil dengan style yang unik, bisa dilihat dari gaya rambut para personil juga dengan musikalitas yang lebih OK.


artikel-10


Dan belum lama ini di tahun 2010 SS501 genap Saengil Chulkkae (ulang tahun) ke-5 pada 8 Juni. Tapi sayang kabar mereka bubar pun terdengar, berita ini tersebar karena kontrak para personel SS501 dengan DSP Entertainment berakhir pada bulan Juni lalu. Dan masing-masing anggota mereka memilih untuk bergabung dengan agensi yang berbeda, misalnya sang Leader SS501 Kim Hyun Joong yang bergabung dengan KeyEast Entertainment (agensi milik aktor Hallyu Bae Yong Jun), The Youngest SS501 Kim Hyung Joon yang memutuskan bergabung dengan agensi S-Plus Entertainment dan Park Jung-min di CNR Media. Kini tinggal 2 member yaitu Young-Saeng dan Kim Kyu-jong yang belum membuat keputusan.


artikel-11


Namun, menurut agensi dari Hyung Joon menyatakan langsung bahwa, “satu hal untuk membuat yang paling jelas adalah bahwa penandatanganan Hyung Joon dengan perusahaan sama sekali tidak berarti bubarnya SS501.” Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan JungMin lewat Website resmi SS501, JungMin Oppa menulis,


~☻~~☻~~☻~~☻~~☻~

“08/10 [diary] Ini JungMin~!^^
Ini JungMin~!^^
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hello ~ ^^ Ini JungMin~!
Aku menulis lagi setelah rentang waktu yg lama tidak menulis~~!
Bagaimana kabar Triple S kami, baik2 saja bukan ?
Cuaca sekarang sedang panas~ Tapi ada percikan hujan juga…!
Para pelajar sedang liburan, yg bekerja pun sedang liburan musim panas~~
Aku ingin tau saja kalau semua dalam keadaan baik..!!

Aku selalu dalam kondisi baik2 saja~
Aku sedang menata banyak hal akhir2 ini~~ Tubuhku dalam kesehatan yg baik, hatiku pun dalam keadaan menyenangkan~!!
Aku akan mengupload foto kalau sekarang aku jadi pria yg tampan..!^^*

Hm… Alasanku menulis pesan ini, karena aku sudah berjanji beberapa kali di waktu yg lalu..!
Jika aku menandatangani kontrak, orang pertama yg akan aku ceritakan adalah kalian.

Aku terlibat masalah, dan setelah berdiskusi, aku mengambil keputusan.
Sekarang,
Aku akan menjadi ‘Park JungMin’ dalam ‘SS501’ yg baru
(Tentu saja, Aku akan selalu menjadi ‘SS501 JungMin’..! JungMin yg ada di SS501!)!

Perusahaan baruku bernama CNR MEDIA,
Perusahaan ini adalah perusahaan yg membuat ‘Comic-ritz’nya Taiwan dan kalau di Korea bernama ‘ROY MEDIA’.

Meskipun, pastinya banyak kekhawatiran dan kegugupan.
Tolong beri aku banyak kekuatan untuk melangkahkan langkah pertamaku mulai saat ini..!
Ke depannya, aku akan bekerja lebih keras dan membuat kemajuan. ^^

Aku akan menyapamu segera dengan foto tampan terbaruku ~~!! ^^

~☻~~☻~~☻~~☻~~☻~


Dengan berbagai pernyataan diatas, kita berharap SS501 tidak akan pernah bubar dan kembali mengepakkan sayapnya didunia music Korea… Amiin.. ^__^
Karena saya (khususnya) sangat kangen dengan suara merdu, aksi panggung, maupun MV dari SS501.
artikel-12

Kami Triple S, menunggu karya terbaru dari para Oppas tercinta 
(Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon, Park Jung Min, Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea