Blogger Korean

MixPod_Playiist

Selasa, 12 Oktober 2010

FAHRENHEIT Anggotanya Memiliki Beragam Profesi

         FAHRENHEIT
Anggotanya Memiliki Beragam Profesi 

My Idol Reguler edisi 80 - Mandarin Startalks
          Grup Band terpopuler dari Taiwan, Fahrenheit tanpa terasa sudah bertahan 5 tahun. Walaupun banyak boyband baru Mandopop yang muncul, nama mereka tetap menjadi bertahan hingga kini. Grup yang terbentuk sekitar tahun 2005 lalu tetap populer. Mereka terdiri dari Jiro Wang, Wu Zun, Aaron Yan dan Calvin Chan. Band yang mempunyai nama lain Fei Fei dan Su Kuai Sen Mi, akhir-akhir ini memang dilanda isu bubar, tetapi masing-masing anggota tetap membantah gosip ini.  Ikuti kegiatan masing-masing personel di artikel ini, juga ada artikel mengenai Jiro Wang dan Fahrenheit bersama Koo Hye Sun syuting MV promowisata Taiwan…

Image

Tak Ingin Saling Cemburu
          Menanggapi rumor yang beredar tentang bubarnya grup ini, Fahrenheit memberi pernyataan, "Kami sudah terbiasa dengan semua itu (maksudnya gosip bubar,red), jadi kami tidak perlu menanggapi berita semacam itu. Setiap grup pasti akan mengalami hal-hal semacam ini." Dalam kenyataanya, popularitas masing-masing personel memang berbeda satu sama lain. Namun dengan kompak mereka sepakat mengatakan, "Kami menganggap popularitas dari masing-masing personel yang telah kami capai adalah suatu persaingan yang sehat agar bisa saling meningkatkan kemampuan kami masing-masing. Kita baru mengetahui sesuatu yang baik atau buruk setelah kita melakukan perbandingan." Mereka juga menegaskan tidak ada kecemburuan diantara mereka meskipun suatu saat nanti mereka masing-masing akan bersolo karir. Bahkan, Fahrenheit segera akan merilis album ke empat mereka bulan Agustus mendatang dan setelah itu mereka hanya tinggal menyelesaikan satu album lagi untuk menutup kontrak mereka dengan lebel rekaman.

ImageImage

          Jiro Wang dan Aaron Yan merupakan dua personel Fahrenheit yang paling tertarik dengan musik. Mereka berencana untuk merilis sebuah single tahun ini. Jiro Wang akan melakukan reuni dengan lima anggota band Don Cheng Wei lainnya. Grup band ini telah terbentuk sejak mereka duduk di bangku SMU. "Kami sudah berikrar saat masih di SMU dulu bahwa kami harus bisa perform di panggung bersama-sama." Jiro Wang berjanji akan memperkenalkan Dong Cheng Wei kepada para penggemar dengan memanfaatkan popularitas yang dimilikinya.

ImageImage 

Wu Zun fokus di akting

Selain berprofesi sebagai penyanyi,  Wu Zun juga mengelola pusat latihan fitness miliknya. Ia menyatakan, “Saya sangat menghargai orang-orang yang mempunyai prinsip dalam hidupnya.” Dari perjalanan karir Wu Zun selama ini, terlihat bahwa dia lebih fokus ke dunia akting. Sejak tahun 2005, Wu Zun sudah main serial idola KO One (GTV, 2005) hingga Hot Shot (CTV, 2008). Selain  main serial idola, Wu Zun juga main film layar lebar sejak tahun 2009 (Butterfly Lovers) dan film terbarunya 14 Blades  naik tayang di Asia menyambut hari raya Imlek (lihat artikel mengenai Wu ZUn dan film 14 Blades di halaman lain). 
Wu Zun memang dikenal orang yang doyan menyantap makanan. Walaupun demikian, dia senatiasa menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar. Tentang kebiasaan makan Wu Zun ini, rekan satu grupnya Jiro Wang menceritakan sebuah  kejadian ketika mereka melakukan sebuah promo di Singapura, “Ketika makan bersama-sama, saya memintanya untuk menyisihkan dua daging bagian rusuk. Tetapi yang saya dapati ternyata hanya tinggal tulang-belulang saja.” Beberapa waktu lalu saat melakukan sesi tanda tangan, mereka juga tengah membicarakan tentang makanan. Jiro sedang bercanda dengan Wu Chun dan menyampaikan sebuah plesetan dari sebuah judul film yang pernah ada, “Pretend to be a ‘pig’ (play dumb) and swallow a tiger (this year is tiger year).” Yang artinya adalah “Kamu berpura-pura menjadi ‘babi’ dan menelan harimau.”

Aaron Yan Belajar Musik

Saat ini Aaron Yan sedang berupaya keras untuk mempelajari teori musik jazz dan bermain gitar. Ia berharap segera dapat merilis solo albumnya yang terdiri dari lima lagu di tahun ini. Calvin Chen memberi dukungan bagi rekan satu grupnya tersebut dengan keinginannya untuk nenjadi MC pada acara konferensi pers Aaron kelak. Sedangkan Wu Chun dan Jiro Wang ingin hadir sebagai tamu khusus untuk membantunya melakukan promo album. Keinginan lain Aaron yang masih belum terwujud adalah memiliki Surat Ijin Mengemudi. “Semua orang mengatakan bahwa seorang anak laki-laki tidak akan menjadi laki-laki dewasa sebelum memiliki SIM. Saat ini usiaku sudah 24 tahun.” Ia menjelaskan alasannnya ingin segera memiliki SIM.

Calvin Chen Memilih Menjadi Host

Calvin Chen telah merekomendasikan dirinya untuk menjadi seorang pembawa acara di sebuah jaringan televisi. Tentang keinginannya ini ia menyatakan, “Saya termasuk orang yang sangat ceria dan suka sekali bercanda. Itu adalah salah satu modal menjadi seorang pembawa acara. Saya berharap suatu saat nanti bisa membawakan acara variety show. Calvin Chen berencana untuk meluangkan waktu selama dua tahun untuk mempersiapkan diri untuk belajar menjadi pembawa acara variety show. Ia tidak ingin mempermasalahkan gaji yang akan diperolehnya. Selain itu ia ingin nantinya bisa secara terbuka menyampaikan pembahasan tentang seks ataupun berita-berita panas seperti skandal dan gosip. “Selama telah berkonfirmasi dengan bintang tamu yang dihadirkan maka antara pembawa acara dan bintang tamu pasti bisa mengetahui batasan-batasan yang perlu dibahas.” jelas Calvin Chen. Namun menurutnya untuk mengungkap gosip-gosip panas dibutuhkan seorang pembawa acara yang mampu melontarkan pertanyaan dengan tepat. “Saya akan menggunakan beberapa kalimat seperti ‘survey menyatakan’ atau ‘para netter ingin mengetahui’ untuk melakukan perbincangan agar tidak memancing emosi bintang tamu dan wawancara tetap bisa tampak menarik.” Demikian Calvin Chen memaparkan rencananya.

Jiro Wang  Ingin Menggelar Pameran Seni
         
Anggota Fahrenheit lainnya, Jiro Wang yang saat ditemui berada di sebuah studio untuk melakukan pemotretan produk olah raga beberapa waktu lalu memamerkan hasil karya seninya selama bersekolah di studio seni. Sebuah produsen produk olah raga telah menjadikan logo yang telah di desain Jiro Wang untuk dipasang di sebuah produknya. Hal tersebut mengingatkan Jiro Wang kepada cita-citanya selama ini untuk menggelar pameran seni hasil karyanya.

          Jiro Wang menceritakan kebiasaannya membuat gambar sketsa untuk mantan kekasihnya lalu menjadikannya sebagai hadiah ulang tahun. Biasanya ia menggambar saat-saat bahagia mereka ketika melakukan perjalanan bersama atau moment indah lainnya. Semua hal-hal kecil semacam itu menunjukkan bahwa Jiro Wang adalah seorang lelaki yang setia.


          Menanggapi pertanyaan beberapa media tentang artis wanita yang sangat ingin digambarnya, Jiro berpikir sejenak lalu menyebut nama Ella (S.H.E), senior diperusahaan rekamannya saat ini. Ia menyatakan bahwa ia ingin mengambar punggung tangan Ella dalam versi komik. Selanjutnya obyek lain yang ingin digambarnya adalah Wu Zun dan dirinya sendiri agar bisa mengenang saat indah kebersamaan mereka bertiga dalam film Hanazakarino Kimitachie (Hua Yang Shao Nian Shao Nu). 


          Jiro Wang mengetahui bahwa sebenarnya Ella juga sangat suka menggambar. Ella juga telah menyatakan bahwa ia sangat menyukai hasil karya Jiro Wang sejak pertama kali mereka bertemu.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea