Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 20 September 2010

Special re-edit of Park Bo-young and Kim Soo-hyun’s Jungle Fish

Special re-edit of 
Park Bo-young and Kim Soo-hyun’s Jungle Fish
Lebih dari dua tahun setelah pertama kali ditayangkan, KBS, AOS pemuda drama pemenang penghargaan Jungle Fishis mendapatkan mengedit kembali ke versi film, dan akan mendapatkan rilis teater khusus.

Ini datang bersamaan dengan pembukaan musim kedua, yang kicks off minggu ini dan memiliki beberapa bintang-bintang saat ini, termasuk T-ara, AOS Jiyeon, Ghost, AOS (dan Oh Lady, AOS Saya) Hong Jong-hyun, dan MBLAQ , Joon AOS Lee. Ikan Jungle 2 akan udara 8 episode, yang pertama tampil perdana pada 25 September.

Ikan Jungle asli dipuji untuk mengatasi masalah serius dalam cara yang segar, menyatukan topik kecurangan sekolah, standar akademik yang kompetitif, dan interaktif blogging. Plus, tiga bintang perusahaan telah pergi untuk kesuksesan yang lebih besar karena bintangi di dalamnya: Taman Bo-young, Kim Soo-hyun, dan 14:00, AOS Chansung.

Pusat-pusat cerita seputar mahasiswa, Jae-ta (Kim Soo-hyun), yang populer di kalangan teman-temannya untuk menjalankan sebuah blog tentang kehidupan sehari-hari. Melalui blog, teman-temannya mencurahkan diri dari masalah sehari-hari mereka untuk saling membantu pekerjaan lain melalui mereka. Suatu hari, Jae-ta tersandung pada distribusi tes, dan teman-Nya (Chansung) membantu dia menggali kotoran pada kasus, yang secara bertahap menjadi masalah yang lebih besar dan lebih besar melalui blog. Melalui proses, Jae-ta, teman-teman AOS berbalik melawan dia, yang mulai memberikan keraguan tentang nilai persahabatan dan sukses.

Jungle Ikan didasarkan pada kisah nyata dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Peabody, serta penghargaan Seoul Drama Festival dan Asia-Pasifik Broadcasting Union Prize.

Pemutaran teater Ikan Jungle akan berlangsung pada 23 September di Bioskop Lotte di pintu masuk Universitas Konkuk.













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea