Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Minggu, 15 Agustus 2010

{News}~Rain Vs JTune

{News}
Persaingan antara ~Rain Vs JTune~

http://vialovesukkiehye.blogspot.com/

Aduh aduh …, sepertinya oppa yang satu ini baru dirundung masalah terus menerus. Setelah kemarin2 dimarahi fans, karena ketahuan tinggi badan di profilenya tidak sesuai aslinya alias rekayasa. Sekarang oppa Rain mesti dikeroyok netizen karena perselisihannya dengan JTune.

Selasa, 31 Agustus, Rain mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi perselisihannya dengan JTune. Dari wawancara tersebut, Rain mengaku bahwa ia bukan manajer, melainkan hanya investor. Dia mengakui pikiran dan perasaannya berada dalam tekanan ketika dia tidak pernah ikut berpartisipasi dalam pengelolaan aspek aktual perusahaan. Rain juga mengungkapkan bahwa ia telah menaikkan keuntugan perusahaan dan mengubah distribusi penjualan dari yang aslinya 7:3 menjadi 5:5 agar pemegang saham mendapatkan untung yang lebih besar.

Isu ini telah membuat netizen terbagi menjadi dua kutub. Sebagian mendukung rain dengan keputusannya tersebut. Sebagian lagi kecewa dan menghujat Rain atas keputusan tersebut karena ia merupakan pemegang saham terbesar, yang jika menjual sahamnya akan berpengaruh pada profit dan stok.
Ckckck, sepertinya oppa Rain benar2 tertekan. Moga2 ja hukum bisa memutuskan mana yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea