Blogger Korean

MixPod_Playiist

Powered By Blogger

Selasa, 13 Juli 2010

{News}~~Personal Taste, Buat Lee Min Ho Makin Populer!!!!!

{ News } Personal Taste, 

Buat Lee Min Ho Makin Populer!!!!!


Siapa sich gak kenal oppa yang satu ini. Pasti semua orang tahu oppa ini tak terkecuali anak kecil (meski mengenalnya sebagai Gu JunPyo bukan Lee Min Ho). Yap, oppa Lee Min Ho populer lewat perannya sebagai Gu Jun Pyo di BBF tahun 2009. Oppa Lee Min Ho semakin populer dengan peran teranyarnya sebagai arsitektur muda di Personal Taste bersama Son Ye Jin (apalagi sekarang Personal Taste baru tayang di salah satu stasiun tv swasta indonesia).
Personal Taste bercerita tentang seorang arsitek muda yang berpura-pura menjadi seorang gay demi mendapatkan gadis pujaan hatinya. Menurut Starhaus Entertainment, Personal Taste sedang tayang di Taiwan, Singapore dan Hongkong (kok indonesia g disebutin) dan akan tayang di Jepang dan Thailand bulan depan.
Masih ingat gak, postingan yang berisi foto2 oppa Lee Min Ho di Thailand. Nah, itu foto oppa saat sedang tour dan promo Personal taste di negeri gajah putih ini 16 oktober lalu. Sebanyak 120 media hadir untuk menginterview oppa Lee Min Ho. (Bisa dibayangin kan betapa populernya oppa Lee Min Ho).
Saking populernya, oppa Lee Min Ho juga menjadi cover model (hallyu star) majalah jepang edisi bulan november. Oppa Lee Min Ho juga akan menggarap drama terbaru City Hunter yang akan tayang tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea