Blogger Korean

MixPod_Playiist

Sabtu, 05 Juni 2010

[Translated] SG JUNE MAGZ

LoveSukkieHye

[Translated] SG JUNE MAGZ


Demam Drama Baru!!!
Siapa yang akan menyangka bahwa drama yang biasa saja He’s beautiful dapat meroket dalam stratosfir? Drama ini tidak hanya melampaui Boys Over Flower tahun 2008, tapi juga memiliki banyak penggemar di internet jauh sebelum drama ini ditayangkan di TV

Selain memiliki rating yang tinggi di Korea, He’s beautiful juga dibintangi oleh beberapa bintang besar. Contohnya, leadernya Jang Geun Suk, aktor 24 tahun ini, pertama kali terlihat di TV dalam drama Beethoven Virus. Tapi saat menjadi leader dalam drama ini, popularitas Geun Suk membumbung tinggi. Sama halnya dengan Jeong Yung Hwa dan Lee Hong Ki. Para lelaki ini sudah memiliki nama besar di dunia musik Korea, bisa dilihat fans mereka meningkat tersebar di Asia bahkan keluar Asia.


Para Remaja Dilanda Cinta
Apa yang membuat He’s Beautiful wajib ditonton? Selain aktor dan aktrisnya yang memanjakan mata, ceritanya juga sangat membangkitkan selera. Seperti sebelumnya Hanazakarino Kimitachihe, serial TV ini memiliki cerita yang sama dimana seorang wanita mecoba untuk menjadi pria dan berakhir dengan banyak masalah! Semuanya dimulai ketika Go Minam (diperankan oleh Park Shin Hye) yang menggantikan posisi kembarannya dalam band rock A.NJELL. akan tetapi rekan band lainnya ga tau bahwa dia adalah seorang wanita! Seperti ikan keluar dari air, Minam mendapatkan banyak masalah dilingkungan barunya. Belum lagi sering terjadi pertengkaran dengan leadernya yang angkuh, seorang penyanyi dan komposer berbakat, Hwang Tae Kyung (Jang Keun Suk)!
Tapi apa jadinya drama idola tanpa cinta segitiga? Dalam He’s beautiful, anggapan cinta segitiga itu terpatahkan dengan cerita segiempat mereka! Terlepas dari cinta segitiga antara Tae kyung-Minam-Shin Woo, keempatnya adalah Jeremy diperankan oleh Hong Ki yang juga jatuh cinta pada Minam! Dalam adegan yang mengesankan, setelah mengetahui bahwa dia seorang wanita, lelaki cuek ini mengutarakan cintanya tapi sayangnya ditolak. Ouch!

Dengan plot yang bercerita tentang sebuah rock band, menakjubkan bukan bahwa dua penyanyi popular di K-pop seketika menjadi idola drama? Lee Hong Ki FT Island and Jeong Yung Hwa C.N Blue menjadi drummer dan gitaris dari band A.NJell. Tapi mereka dan Geun suk, membawakannya dengan tak terduga - sekarang para fans ingin A.NJELL menjadi band sungguhan, bukan band fiksi!
Adanya Official website dan soundtrack yang terjual 20.000 copy dalam waktu seminggu, mungkin aja bisa membuat Trio ini membawa A.NJELL ke kehidupan nyata. Akankah terjadi? Kalian suka, tentunya kita berharap.


Apa sih Babi-Kelinci itu?
Babi-kelinci adalah boneka yang memiliki arti penting dan saat ini banyak orang yang ingin memilikinya. Dari mana asalnya? Pada salah satu episode yang paling disukai, Tae Kyung nunjukin sisi kelembutannya dengan membuat boneka babi-kelinci untuk Minam. Sekarang, replika boneka tersebut uda bisa ditemuin di online shop dan toko boneka


Siapa mereka???
Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
Perannya…
Vokalis utama yang egois, sombong, dan keras. sebenarnya tidak meninggalkan kesan yang baik. Tapi dia membuktikan bahwa dia memiliki sisi yang sensitif setelah mengetahui identitas Mi nam yang sebenarnya.
Kalian tahu dia sebagai….
Dulunya adalah bintang cilik yang menjadi bintang besar. Setelah menang di acara SBS Award sebagai kategori pilihan penggemar terbanyak. Sekarang, dia mulai melakukan Asia tur untuk bertemu fansnya di Asia.
Apa proyek selanjutnya…
Film You’re My Pet

Jeong Yung Hwa sebagai Kang Shin Woo
Perannya…
Cute dan sensitive. Shin Woo adalah pria yang diidamkan oleh para ibu untuk menjadi kekasih anaknya untuk dibawa kerumah. Dia yang pertama kali tahu tentang identitas Minam yang sebenarnya, cara berbicara yang lembut penuh pertimbangan dan membantu untuk menyimpan rahasia. Gentlement!!!
Kalian tahu dia sebagai…
Drama He’s Beautiful adalah debut acting actor berumur 20 tahun ini, tapi dia telah terkenal sebagai pendiri dan leader dari C.N.Blue, salah satu band baru yang menjanjikan di Korea!
Apa proyek selanjutnya…
Karir akting dan nyayi yang mulai menanjak. Kita akan melihat performance yang lebih lagi dari Yung Hwa.

Lee Hong Ki Sebagai Jeremy
Perannya…
Cuek, jeremy adalah pria cute bagi setiap pemujanya! Mempercayai segala hal dan seperti anak kecil. Di satu sisi dia jatuh cinta pada Minam. Dia seperti sosok dalam sebuah komik, tapi coba perhatikan adegan dimana dia berusaha membantah perasaannya pada Minam dengan wajah yang tidak bersalah dan selalu berhati-hati pada Minam.
Kita tahu dia sebagai…
Leader dari FT island ini sudah terbiasa dengan akting, host dan penyanyi!!! Dari sebuah wawancara diketahui bahwa menjadi bintang di FT Island adalah kejadian yang tiba-tiba.
Apa proyek selanjutnya…
Membuat album baru yang mungkin akan di rilis tahun ini…


Ngobrol bareng Jang Geun Suk!!!!
Pria ini memberitahu tentang rahasia fantasinya (jadi kelinci), merasa tersaingi ma teman mainnya. Dan apa yang dia pikirkan tentang gadis Singapura!!!

Ini pertama kalinya kamu berkunjung, apa tanggapanmu tentang Singapura?
Aku pikir Singapura sangat menakjubkan. Banyak fans yang menungguku di bandara! Sampai saat ini, aku masih belum percaya.

Kami dengar kamu Claustrophobic. Apakah sulit untukmu terbang ke berbagai Negara dalam rangka asia tur ini?
Ya…!!!Di pesawat, aku selalu mondar-mandir dengan managerku, jadi itu sangat buruk. Tapi, aku lebih ketakutan ketika berada dalam studio rekaman.

Apakah teman kerjamu di He’s beautiful, Lee Hong Ki memberikan rekomendasi tentang Singapura?
Dia bilang bahwa cuacanya bagus dan memiliki tempat belanja yang hebat. Dia juga mengatakan bahwa tempat clubbing disini sangat Hot!!

Apa kesan pertamamu tentang rekan kerjamu di He’s beautiful?
Aku terkejut dengan rambut pirang Hong ki!! Dan untuk Jeong Yung Hwa, dia sangat ramah dan memperlakukanku sebagai saudara.

Adakah kesamaan antara dirimu dan karaktermu di He’s Beautiful?
Kami sangat perfeksionis. Apalagi ketika berhubungan dengan pekerjaan.

Kamu bilang jika drama ini akan dilanjutkan ke part 2, kamu akan bersedia utuk berakting dalam drama ini lagi. Kenapa kamu sangat menyukai drama ini?
Ceritanya yang menarik, pemain yang cute, dan soundtrack yang bagus. Itu alasan kenapa aku terpesona dengan drama ini. Aku selalu bahagia ketika bekerja dalam sebuah drama dan merasa enjoy bekerja dengan rekan-rekan kerjaku.

Adakah rahasia dari rekan mainmu?
Hong Ki tidak pintar dance, kami punya adegan dance, tapi Hong Ki sulit untuk melakukannya, akhirnya kami berganti posisi sehingga dia tidak terlihat jelas.

Jadi, kamu dancer yang hebat?
Tentu saja! (tertawa)

Kamu nyanyi beberapa lagu di He’s Beautiful. Kapan akan mengeluarkan album sendiri?
Saat ini, tidak ada rencana untuk itu, aku fokusnya ke Movie. Tapi aku masih menunggu kesempatan itu, aku harap bisa melakukannya tahun depan!

Begitu banyak artis Korea di pasaran, apa yang kamu harapkan untuk posisimu?
Aku tidak tahu tapi aku akan meraih mimpi-mimpi ku. Banyak bintang korea terkenal di Asia, aku ingin seperti mereka. Contohnya saja Rain, aku melihatnya sebagai penyanyi dan aktor, dia memegang dua pekerjaan tapi melakukan kedua-duanya dengan baik.

Film selanjutnya You’re my Pet, kamu harus berhubungan dengan wanita lebih tua. Bagaimana rasanya bercinta denagn wanita lebih tua dalam kehidupan nyata?
Usia tidak begitu penting untukku. Jadi tidak masalah mau kencan dengan wanita yang lebih tua atau yang muda.

Jika jadi binatang, kamu mau jadi apa?
(tertawa) Pertama kalinya aku mendapatkan pertanyaan seperti ini! Aku pengen jadi kelinci seperti shio ku. Aku suka karena mereka hanya makan rumput, artinya aku tidak perlu diet.

Apakah kepopuleranmu mempengaruhi kehidupan pribadi?
Nggak! Fans membuat ku bahagia. Mereka sumber energiku.

Terakhir, jika kamu jatuh cinta ma gadis Singapura. Kamu akan membawanya ke Korea?
Tidak ada batasan dalam cinta, jadi tidak masalah untukku. Aku sih berharap menemukan seorang gadis disini, jika aku membawanya pulang ke Korea, aku akan memasak untuknya karena itu adalah hobi ku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea