Blogger Korean

MixPod_Playiist

Senin, 17 Mei 2010

[Translated] Kumpulan berita tentang Sukkie di SG

LoveSukkieHye
[Translated]

Kumpulan berita tentang Sukkie di SG

Aktor Korea Jang Geun Suk terbang ke kota untuk bertemu penggemar

SINGAPURA: Sejumlah besar artis Korea sudah mulai berdatangan ke Singapura sejak tahun lalu, dan yang baru saja datang berkunjung di Singapore baru-baru ini adalah aktor Korea yang sedang naik daun Jang Geun Suk.




Berada di Singapore dalam rangka Jumpa Fans akhir pekan lalu, Jang dilimpahi sambutan hangat para penggemarnya di Bandara Changi Kamis malam lalu.

Menggambarkan penyambutan yang ia terima sebagai sesuatu yang sangat luar biasa, dengan bahasa inggris yang fasih, Jang bercerita pada Media, "Aku belum pernah ke Singapura sebelumnya, tapi banyak fans yang menungguku di bandara. Aku pikir aku tidak terkenal di luar negeri. Jadi sampai sekarang, aku masih tidak percaya. "

Memulai debutnya sebagai aktor cilik pada usia 10 tahun, Jang membuktikan dirinya sebagai seorang aktor yang serius setelah memenangkan pujian atas karyanya dalam drama "Hwang Jin Yi", dan sebagai Aktor pendatang baru Terbaik di Baeksang award untuk perannya dalam film Korea yang terkenal "Happy Life "di tahun 2007.

Meskipun ia telah muncul dalam sejumlah film dan drama, namun popularitasnya meroket di Asia setelah peran utamanya sebagai penyanyi band rock / pop dalam K-drama 2009 -"You're Beautiful"

Bergaya dalam setelan jas hitam dan rambut hitam sedagunya yang diikat ke belakang, bintang yang penuh kharisma ini sudah memulai kegiatan berolah raganya sesaat setelah mendarat di Singapura pada hari Kamis.

"Aku berenang tadi malam, dari jam 12 (tengah malam) sampai 03:00 pagi dini hari," ungkap Jang.

Percaya atau tidak, aktor setinggi 182 meter dan berat 63 kg ini - sedang dalam program diet rutin setiap harinya!

Hal ini merupakan bagian dari persiapannya untuk film terbarunya "You're My Pet", di mana ia berperan sebagai seorang penari balet.

"Sekarang, aku bekerja untuk film berikutnya. Karakterku adalah seorang balerina, jadi ku masih harus diet lagi ... ukuran pinggangku 27 inci sekarang, dan aku masih perlu membuang enam kilogram lagi. Aku hanya perlu (menghilangkan) tiga kilogram lagi, "kata Jang.

Mengaku dirinya seorang perfeksionis - sifat yang katanya mirip dengan karakter yang dimainkan dalam "You're Beautiful" – dedikasi Jang dalam karir aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Aktor ini memiliki impian besar. Dia ingin menjadi bintang top Asia, seperti rekan-rekannya yang lain sebagai contoh penyanyi / aktor Rain, salah satu penyanyi/aktor yang dia kagumi.

"Di Korea, Rain. Di Jepang, Kimura Takuya. Di China / Taiwan, Jay Chou - Aku menyukai filmnya. Itu mimpiku, jadi aku harus bekerja keras," kata celeb berusia 22 tahun ini.

Selain akting, Jang, yang juga diberkahi dengan kualitas suara yang sangat kaya dan dalam ini, gemar sekali menampilkan kemampuannya bernyanyi di hadapan para penontonnya.

Pemirsa yang pernah melihat dan mendengarnya dalam film dan drama bertema musik seperti "Beethoven Virus", "Happy Life", dan "Do Re Me Fa So La Si Do" akan tahu bahwa Jang mampu bernyanyi mengikuti melodi dan banyak lagi hal lainnya yang dia bisa.

"Aku tidak punya rencana apa-apa saat ini, tapi itu menjadi harapan ku. Mungkin (saja) tahun depan ... Aku tidak tahu, ini rahasia," ungkapnya sambil tersenyum.

Dan ketika ditanya apakah ada kemungkinan dia akan jatuh pada seorang wanita Singapura. Jawaban Jang membuat semua wanita di Singapore merasa tersanjung.

"Tidak ada batasan dalam cinta, maka seharusnya tidak ada masalah. Jika aku kembali ke Korea dengan pacarku yang merupakan orang Singapura, aku pasti akan membawanya ke ... rumahku. Hobiku adalah memasak, jadi aku akan membawanya pulang dan memasak untuknya.

- CNA

Seorang Pria cantik asal Korea Selatan yang cinta lingkungan bersepeda selama 1 jam menuju kantornya

Aktor terkenal Jang Keun Suk, selain memimpin kegiatan untuk mendukung perlindungan lingkungan "URBAN FARM, menggunakan dirinya sendiri sebagai contoh, dengan tidak mengendarai mobil, lebih sering bersepeda selama satu jam untuk pergi ke kantor.

Bintang terkenal generasi baru Korea Selatan Jang Keun Suk dijuluki oleh media Jepang sebagai salah satu " New Korean Four Heavenly Kings "(Teawe: mungkin maksudnya raja surgawi baru korea..wkwkwwww ^_^ ). Pekan lalu, Jang Keun Suk datang ke Singapura untuk mengadakan Jumpa Fans, ia menerima sebuah wawancara dimana ia terbuka tentang dirinya dan gadis idealnya.

Jang Keun Suk menyukai gadis feminim, namun tidak harus terlihat terlalu cantik, dan seseorang yang tidak keberatan makan di pusat jajanan murah.

Melindungi lingkungan, menganggap dirinya macho
Jang Keun Suk memiliki fitur wajah cantik (Teawe; Maksudnya…???? Heheeee, saking gantengnya jadi cantik dipandang mata…..b^^d), kulit yang terawat, dan dianggap memenuhi standar untuk menjadi idola pria di Korea. Pada usia 5 tahun, ia menjadi model pakaian anak-anak, pada usia 7 tahun ia memenangkan penghargaan " Beautiful Child Contest " in KorSel.

Tapi Jang Keun Suk masih rendah hati berkata: "Aku bukan cowok cantik aku punya bahu yang lebar, harusnya sih terlihat sedikit macho...Menurutku, mata adalah hal yang paling penting, terutama karena aku adalah seorang aktor, aku harus dapat berbicara melalui mata. "

Baru-baru ini, ia bergabung dengan kegiatan perlindungan lingkungan "URBAN FARM", tampaknya ia sendiri juga ramah terhadap lingkungan dalam kehidupan pribadinya.

Jang Keun Suk: "Aku suka naik sepeda, tidak terlalu suka mengendarai mobil, jadi aku sering naik sepeda selama satu jam ke kantor . Biasanya aku juga mandi dengan menggunakan sabun khusus dengan bahan-bahan alami untuk mengurangi pencemaran lingkungan."
(Teawe: Good…Good….b^^d, ayo ikut kampanyenya Sukkie,,,)

Pacar harus memiliki leher yang ramping, mengenakan pakaian putih dan merah muda
Jang Keun Suk benar-benar percaya bahwa cinta sejati membutuhkan keberanian. Ia berkata: "Jika aku bertemu seseorang yang bisa aku cintai, itu adalah berkah, aku akan berani untuk mencintai. Tetapi jika aku tidak bertemu dengannya, aku tidak akan peduli dengan apa yang orang lain katakan. ( Pernahkah Anda bertemu dengannya?) Kalau aku bilang aku belum pernah menemukan gadis seperti itu sebelumnya, berarti aku berbohong, tapi untuk saat ini aku tidak punya pacar."

Tentang gadis idealnya, Jang Keun Suk menjelaskan: "Ia haruslah seorang wanita yang feminim, aku tidak suka wanita yang tomboy. Aku selalu memperhatikan bagian leher wanita, leher harus ramping, tidak terlalu gemuk, jadi dia terlihat sangat feminin, namun tidak selalu harus cantik.

Kalo soal sifat, aku menyukai wanita yang ceria dan optimis, dan juga tidak keberatan makan di pusat jajanan murah. Juga, aku suka wanita yang terlihat cocok jika ia memakai pakaian putih atau merah muda”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

BoyBand Korea

BoyBand Korea
2PM

Ss501

Ss501
Band y p'sonilnya cakep abis,, ^^

TVXQ Band

TVXQ Band
5 cwok cakep

Big Bang BAnd

Big Bang BAnd
Asal Korea